Review Etude House Beauty Shot Face Blur SPF 33 PA ++ -- Primer Ampuh Menutup Pori-Pori

Review Etude House Beauty Shot Face Blur SPF 33 PA ++
Etude House Beauty Shot Face Blur SPF 33 PA ++

Primer ini sangat cocok untuk kamu yang ingin makeup no-makeup look. Penasaran tentang produk ini? Baca reviewnya yuk!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Primer mempunyai fungsi secara umum yaitu untuk memberikan hasil makeup yang sempurna pada wajah dan membuat makeup menjadi tahan lama. Sebenarnya, primer itu jenisnya ada bermacam-macam. Ada eyeshadow primer, ada lip primer, dan ada yang namanya face primer. Penggunaan Face primer itu sangat dianjurkan sebelum memakai foundation. Dengan face primer, coverage yang dihasilkan foundation akan terlihat lebih sempurna. Kulit wajah kita akan terlihat lebih halus. Selain itu, face primer juga membantu meratakan skin tone.

Nah, diantara berbagai macam produk face primer, Etude House Beauty Shot Face Blur yang mengandung SPF 33 PA++ ini paling menarik perhatian para perempuaan karena mengurangi tampilan pori-pori dalam waktu instan. Untuk kamu yang ingin tahu lebih, lihat reviewWoop di bawah ini ya!

Review Etude House Beauty Shot Face Blur

Formula

Etude House Beauty Shot Face Blur SPF 33 PA ++ ini memberikan efek multi-blurring untuk untuk menyempurnakan tekstur kulit dan halus secara instan. Dan meminimalkan tekstur pori-pori dan kulit menjadi cerah.

Formula

Packaging

Etude House Beauty Shot Face Blur SPF 33 PA ++ - Packaging
Etude House Beauty Shot Face Blur SPF 33 PA ++ - Packaging

Primer ini mempunyai kemasan yang terkesan girly banget dan dibalut dengan warna salmon pink. Desainnya yang simpel membuat orang mudah untuk membaca keterangan yang tertulis di kemasan. Botolnya itu berbahan plastik jadi nggak perlu takut pecah kalau jatuh. Selain itu bentuknya yang gak teralu besar, travel friendly banget!

Packaging

Tekstur

Etude House Beauty Shot Face Blur SPF 33 PA ++ - Texture
Etude House Beauty Shot Face Blur SPF 33 PA ++ - Texture

Etude ini mempunyai tekstur cream yang sedikit cair dan ringan di wajah. Saat diaplikasikan ke wajah, pada awalnya memang sangat terang, namun dengan sendirinya akan menyatu dengan warna kulit kita. 

Tekstur

Kegunaan

Klaimnya dapat menutupi pori-pori wajah yang besar dan menjadikan kulit wajah terlihat lebih flawless, memberikan efek blur pada wajah seperti filter softening yang ada di kamera, menjadikan kulit wajah lebih putih dan bersinar secara natural serta membantu meratakan skin tone pada wajah.

Kegunaan

Baca juga: Review Skin Aqua UV Moisture Milk SPF50 PA+++ -- Sunscreen Untuk Semua Tipe Kulit

Kelebihan

Kelebihan dari primer ini pori-pori wajah yang besar di daerah hidung benar-benar menjadi tersamarkan dan hasil make up menjadi lebih flawless. Kelebihan lainnya cocok banget buat kulit yang berminyak karena hasilnya yang dewy tetapi matte.

Kekurangan

Etude House Beauty Shot Face Blur SPF 33 PA ++ - Kekurangan
Etude House Beauty Shot Face Blur SPF 33 PA ++ - Kekurangan

Selebihnya hanya di kemasannya saja. Pumpnya yang berbahan plastik sering macet jika digunakandan juga kemasannya tertutup sehingga nggak bisa melihat secara langsung isinya. Jadi, sedikit susah mengetahui kalau isinya sudah habis atau belum.

Harga

Produk ini sekarang sudah bisa ditemukan di toko resmi Etude House yang ada di Indonesia. Kalau di online shop harganya bisa mulai dari Rp 180 ribuan, tapi harga normal di counter tentunya pasti lebih mahal. Tapi harus hati-hati dengan produk yang palsu ya, ladies!

Kesimpulan

Etude House Beauty Shot Face Blur SPF 33 PA ++ - Kesimpulan
Etude House Beauty Shot Face Blur SPF 33 PA ++ - Kesimpulan

Primer ini long lasting, bisa tahan lama sampai 8 jam dan tidak ada grayish. Untuk kamu pencari daily makeup yang ringan dan oke atau kamu yang masih pemula soal makeup, Woop rekomendasikan Face Blur ini, natural dan ringan banget dikulit.  

Selanjutnya: Masker yang super hits ini katanya bisa membuat wajah bening dan bebas jerawat. Apakah worth the hype? Berikut review Masker Organik Kefir.

Loading Facebook Comment ...