Review Etude House Oh M’Eye Line - Longlasting Tapi Mudah Dibersihkan

Review Etude House Oh M’Eye Line
Etude House Oh M’Eye Line

Etude House Oh M’Eye Line ini cocok untuk kamu yang menginginkan eyeliner tahan lama tapi mudah dibersihkan. Berikut review-nya!

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • Kegunaan
  • overall

Eyeliner adalah hal yang penting dalam makeup untuk membuat bentuk mata kamu terlihat lebih tajam, tegas bahkan lebar. Tipe-tipe eyeliner pun beragam, ada yang cair, gel atau pensil yang sesuai dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Nah, Produk yang berasal dari Korea alias Etude House ini mengeluarkan eyeliner yang cocok bagi kamu yang masih pemula, yaitu Etude House Oh M’Eye Line. Mau tahu apa saja sih kegunaannya? Berikut review-nya menurut Woop!

Review Etude House Oh M’Eye Line

Packaging

Etude House Oh M’Eye Line - Packaging
Etude House Oh M’Eye Line - Packaging

Menurut Woop kemasannya cukup unik, mempunyai tipe dip-in cara pemakaiannya adalah mencelupkan kuas kedalam tubenya untuk mengambil tinta, bukan berbentuk pen yang tintanya langsung mengalir. Aplikatornya berbentuk kuas yang enggak terlalu lancip, namun bisa membuat eyeliner tipis maupun tebal.

Packaging

Tekstur

Etude House Oh M’Eye Line - Tekstur
Etude House Oh M’Eye Line - Tekstur

Tekstur dari eyeliner ini smudgeproof, bukan waterproof. Jadi kalau kamu gosok, eyelinernya enggaka akan luntur tapi sedikit pudar. Dan kalau dikasih air lalu diusap tissue bisa langsung hilang, jadi hati-hati kalau mata kamu sering berair.

Tekstur

Shades

Etude House Oh M’Eye Line - Shades
Etude House Oh M’Eye Line - Shades

Etude House Oh M’Eye Line ini mempunyai 5 varian warna yaitu Black, Grey, Brown, Purple dan Navy. Nah bila kamu yang ingin terlihat lebih natural dalam pemakaian sehari-hari, kamu bisa memilih warna black dan brown.

Shades

Kegunaan

Klaim dari produk ini addalah kamu bisa mendapatkan hasil warna yang tajam serta enggak mudah luntur meskipun kulit area mata kamu termasuk berminyak. Dan meski begitu, produk ini enggak akan membandel saat dibersihkan menggunakan makeup remover.

Kegunaan

Baca juga: 6 Cara Memakai Eyeliner Berdasarkan Bentuk Mata

Kelebihan

Banyak yang menyukai produk ini karena mudah untuk digunakan dan super natural jadi sangat cocok buat kamu yang masih pemula. Dan bisa tahan untuk seharian, tapi untuk yang kulitnya berminyak bisa bertahan sekitar 5-6 jam.

Kekurangan

Untuk shades yang berwarna terang seperti purple dan navy terdapat glittery jadi lumayan susah untuk dihapus saat pakai makeup remover. Dan kalau produk ini digosok keras atau dihapus akan berubah menjadi serabut-serabut kecil, jadi bila kamu enggak teliti bisa masuk ke mata dan membuat perih.

Harga

Etude House Oh M’Eye Line ini sangat mudah kamu dapatkan di offline store Etude House dan e-commers pilihan kamu, dan dibanderol dengan harga Rp 59 ribu saja. Worth to buy!

Kesimpulan

Etude House Oh M’Eye Line - Kesimpulan
Etude House Oh M’Eye Line - Kesimpulan

Eyeliner dari Etude House ini bagus buat kamu yang masih pemula, karena bisa mengaplilasikannya dengan cepat, satu kali fambar sudah intens warnanya dan enggak perlu double layer lagi. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya:

Review Sunscreen Etude House Sunprise Mild Airy Finish

Review Etude House Wonder Pore Freshner – Untuk Masalah Pori

Review Etude House Zero Sebum Drying Powder

Review Etude House Drawing Eyebrow – Pensil Alis Pemula

Review Etude House Beauty Shot Face Blur SPF 33 PA ++

Review Etude House Lovely Cookie Blusher

Review Etude House Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream

Loading Facebook Comment ...