Review Everwhite Essence Toner - Dua Fungsi di Satu Produk

Review Everwhite Essence Toner - Dua Fungsi di Satu Produk
Everwhite Essence Toner

Butuh toner dengan kandungan essence dan serum di dalamnya? Gak perlu bingung, karena Everwhite punya solusinya untukmu!

Rating
  • Packaging
  • Kandungan
  • Tekstur
  • Cara Pemakaian
  • overall

Dalam rangkaian produk Be Bright Series, Everwhite mengeluarkan Essence Toner yang bisa membuat wajahmu tampak lebih cerah dan bercahaya.

Sebagai brand skincare dalam negeri, Everwhite mencoba inovasi baru dengan menggabungkan formula essence dan toner dalam satu produk. Masih bingung dan penasaran, seperti apa jadinya jika kandungan essence dan toner bersatu? Keep scrolling dan lihat review lengkapnya ya ladies!

Review Everwhite Essence Toner

Packaging

Everwhite Essence Toner
Everwhite Essence Toner

Mengusung konsep girly, produk-produk Everwhite selalu hadir dengan kemasan yang cute and playful. Kali ini, Everwhite Essence Toner dikemas dengan botol transparan berwarna merah jambu.

Kamu pasti nggak mengira bahwa ini adalah produk lokal, karena pada bagian depan kemasannya terdapat tulisan hangul yang membuatnya terlihat seperti produk Korea. Sayangnya, bentuk transparan pada botol membuat petunjuk di bagian belakangnya sulit dibaca.

But still, dengan kemasan sebesar 100ml, produk ini cukup simpel dan travel friendly untuk kamu bawa berpergian.

Packaging

Kandungan

Bertujuan mencerahkan wajah, Everwhite Essence Toner memiliki empat kandungan utama yaitu kefir, collagen, gluta, arbutin + ekstrak mentimun.

Nah seperti yang telah disebutkan, sederet bahan tersebut membuat produk ini punya fungsi double extra, yakni sebagai serum essence dan juga toner.

Jadi selain bisa membersihkan kotoran, mengangkat minyak, dan menyegarkan wajah, kandungan essence serumnya dapat mencerahkan wajah, mengecilkan pori2, melembabkan, menutrisi kulit, serta menjadi anti-oksidan.

Kandungan

Baca juga: Rekomendasi Toner Terbaik untuk Berbagai Jenis Kulit Wajah

Tekstur

Mirip dengan kebanyakan toner lain, tekstur Everwhite Essence Toner berbentuk cair, dengan sedikit aroma soft yang menyegarkan. Akan sedikit tercium aroma alkohol ketika produk diaplikasikan ke wajah, tapi nggak begitu menyengat kok.

Tekstur

Cara Pemakaian

Setelahnya memastikan wajahmu sudah benar-benar bersih, ambil Everwhite Essence Toner dan tuangkan sedikit demi sedikit ke kapas. Lalu kamu bisa menepuk-nepuk atau mengusapkan kapas ke wajah secara perlahan sampai merata.

Tunggu beberapa saat hingga toner mengering, dan kamu bisa melanjutkan ke tahapan skincare lainnya, mudah kan!

Cara Pemakaian

Kelebihan

Everwhite Essence Toner
Everwhite Essence Toner

Produk ini bisa dibilang bukan toner biasa, karena kandungan essencenya. Nah karena itulah, kamu bisa menghemat uang dan merasakan manfaat dua produk sekaligus. Ditambah lagi, Everwhite Essence Toner ini hanya dibanderol seharga Rp68.000, wow totally worth it!

Baca juga: Benarkah Toner Bisa Jadi Obat Jerawat?

Kekurangan

Selain menyegarkan dan membersihkan wajah, toner ini nggak memberikan efek yang signifikan pada beberapa kali pemakaian. Namun, jika kamu mengombinasikannya dengan rangkaian produk Be Bright yang lain, toner ini bisa bekerja lebih maksimal.

Kesimpulan

Jika kamu sedang mencari toner yang bisa mencerahkan dan melembapkan wajah, Everwhite Essence Toner adalah produk yang tepat. Tapi perlu diingat, toner ini hanya bekerja sebagai hydrating toner yang nggak akan menyembuhkan masalah kulit dalam seketika. So, its up to you to try!

Selanjutnya: Karena teksturnya yang memiliki butiran scrub selain bisa di gunakan di wajah masker ini juga ternyata bisa digunakan di badan.

Loading Facebook Comment ...