Review Eyeliner Maybelline Hyper Impact - Eyeliner Murah Cocok untuk Pemula

Review Eyeliner Maybelline Hyper Impact
Maybelline Hyper Impact

Kamu pemula dan ingin mulai gunakan eyeliner? Nih, simak ulasan dari Eyeliner Maybelline Hyper Impact ini!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Make up merupakan salah satu kebutuhan yang cukup penting bagi sebagian besar perempuan. Produk make up sendiri memiliki banyak jenis, mulai dari make up wajah, bibir, hingga mata. Tak sedikit merek make up yang menjadi kedambaan perempuan, salah satunya adalah merek make up dari Maybelline.

Maybelline yang merupakan brand asli dari New York itu telah menjadi sorotan dunia sejak lama, atau bisa dibilang cukup legendaris. Hampir semua jenis make up yang ada, dimiliki oleh brand asal kota The Big Apple, dan salah satunya adalah eyeliner. Banyak produk eyeliner yang diproduksi oleh Maybelline, dan salah satunya adalah Maybelline Hyper Impact Liner. Eyeliner satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh kamu para pemula dalam dunia per-rias-an. 

Untuk itu, Woop akan me-revieweyeliner Maybelline Hyper Impact Liner yang patut menjadi bahan pertimbangan saat memilih produk eyeliner. Yuk, simak ulasannya!

Review Maybelline Hyper Impact

Formula

Eyeliner ini mengandung ekstrak tumbuhan di dalamnya, seperti ekstrak bunga Matricaria atau kerap disebut dengan German Chamomile, dan bunga Mawar Kubis atau Cabbage Rose. Kandungan bunga ataupun tumbuhan itu cukup baik untuk kandungan eyeliner ini sendiri.

Formula

Packaging

Maybelline Hyper Impact - Packaging
Maybelline Hyper Impact - Packaging

Belakangan ini, berbagai perusaahan yang bergerak di dunia kecantikan memiliki kemasan pada eyeliner yang terbilang cukup praktis, yakni dalam berbentuk pen. Kemasan tersebut juga dimiliki oleh Maybelline. Maybelline Hyper Impact Liner ini memiliki kemasan yang berbentuk pen, dengan tutup yang di buka-tutup yang mencegah terjadinya kebocoran. Tak hanya itu, kuas yang diberikan oleh produk ini juga cukup bagus dan mudah untuk diaplikasikan ke mata, sehingga sangat cocok untuk para pemula. 

Packaging

Tekstur

Sama seperti eyeliner pada umumnya, tekstur yang diberikan oleh Maybelline Hyper Impact Liner ini cukup ringan. Meskipun ringan, warna yang dihasilkan oleh eyeliner ini cukup pekat. Maybelline juga me-claim bahwa eyeliner ini smudgeproof dan juga waterproof.

Tekstur

Baca juga : 5 Kesalahan Terbesar yang Dilakukan Setiap Orang Saat Memakai Eyeliner

Kegunaan

Tidak ada kegunaan yang begitu spesial yang diberikan oleh produk Maybelline ini. Sama seperti produk eyeliner pada umumnya, yakni berguna sebagai penegas pada garis mata agar terlihat lebih menawan.

Kegunaan

Kelebihan

Produk ini sangat mudah digunakan sehingga cocok untuk para pemula. Tak hanya itu, produk ini cukup memiliki warna hitam yang pekat, sehingga hanya perlu satu kali dalam penggunaannya. 

Kekurangan

Meskipun Maybelline me-claim bahwa produk ini smudgeproof dan waterproof, namun nampaknya kedua hal tersebut tidak terlalu maksimal. Bawah mata kamu akan terlihat gelap dan akan menjadi sedikit luntur dalam jangka waktu kurang dari 12 jam.

Harga