Review: Femme Luster Stick Blush - Cream Blush Multifungsi!

Review: Femme Luster Stick Blush - Cream Blush Multifungsi!
Femme Luster Stick Blush

Blush on memang sangat seru digunakan saat mencoba aneka tampilan makeup. Untuk pemula, Femme Luster Stick Blush pilihan yang tepat.

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • Kegunaan
  • overall

Beberapa tahun terakhir blush menjadi tren makeup yang wajib dimiliki oleh setiap perempuan. Tampilan pipi merona namun tetap glowing menjadi impian sebagian perempuan. Hal tersebut membuat produk blush marak dijual dimana-mana, tidak kalah dengan brand luar, brand dari dalam negeri juga ikut mengeluarkan berbagai macam jenis blush. Salah satunya adalah jenis cream blush, produk makeup yang satu ini sangat laku dipasaran karna lebih mudah menempel diwajah dan warnanya yang lebih pigmented dibandingkan jenis powder blush.

Nah, brand lokal Femme mengeluarkan produk cream blush yang bernama Femme Luster Stick Blush. Cara pakainya mudah dan cocok untuk pemula. Penasaran? Yuk, baca review dari Woop mengenai Femme Luster Stick Blush ini!

Review Femme Luster Stick Blush

Packaging

Femme Luster Stick Blush - Packaging
Femme Luster Stick Blush - Packaging

Kemasan dari cream blush ini berbentuk tube yang bisa diputar. Tampilan dari kemasan Femme Luster Stick Blush ini jarang ditemui pada brand lokal lainnya, which is good! Warnanya cream dengan aksen warna merah marun. Untuk membedakan shade masing-masing produk, ada stiker di bagian bawah yang cukup jelas. Isi dari produk ini adalah 8,5 gram.

Packaging

Tekstur

Femme Luster Stick Blush - Tekstur
Femme Luster Stick Blush - Tekstur

Tekstur dari cream blush ini hampir sama seperti lip semi matte, dimana bisa multifungsi dijadikan lipstick juga. Fragnance-nya tidak terlalu mencolok, ada sedikit hint wangi permen yang manis, tapi nggak mengganggu sama sekali.

Tekstur

Shades

Femme Luster Stick Blush - Shades
Femme Luster Stick Blush - Shades

Shadesnya ada Sandy yang cenderung berwarna soft yang kecokelatan, Lagoon yang berwarna sedikit ungu yang terlihat pinkish di kulit, dan shade paling bold di antara ketiganya adalah Coraline, warnacerah yang cantik banget untuk kulit tan. Seluruh finishFemme Luster Stick Blush ini matte tanpa shimmer, dan warnanya juga nggak patchy.

Shades

Kegunaan

Saat diaplikasikan, produk ini gampang di-blend ke kulit, cukup dengan menggunakan jari. Formulanya juga aman digunakan di pipi, di mata, dan sebagai lipstik di bibir. Produk dari Femme juga dibuat meggunakan bahan-bahan terbaik dan aman untuk dipakai sehari-hari.Di setiap produk Femme Luster Stick menggunakan physical sunscreen, yaitu sunscreen yang memiliki kandungan UV filter titanium dioxide atau zinc oxide.

Kegunaan

Baca juga: Pertanyaan dari yang Baru Belajar Dandan: Apa Beda Bronzer dan Blush-On?

Kelebihan

Kelebihan dari Femme Luster Stick Blush ini adalah UV filter nya memberikan extra skin protection, dan jenis sunscreen yang digunakan di dalam product adalah physical sunscreen yg sangat aman digunakan untuk semua tipe dan jenis kulit. Hal tersebut tidak akan membuat ketahanannya menurun atau rusak saat terekspos sinar matahari. Dan ketahanan dari Femme Luster Stick Blush juga tahan cukup lama, digunakan di pagi hari masih melihat ada rona blush-nya sampai sore hari tanpa touch-up. Not bad! But still, don't skip sunscreen ya Woop Ladies.

Kekurangan

Kamu harus menunggu sebentar sampai produknya set di kulit, baru kemudian bisa ditimpa dengan bedak, highlighter powder, dan produk makeup lainnya. Jadi, memang tidak butuh waktu lama untuk set ke kulit, namun sedikit sulit untuk dikontrol pigmentasinya.

Harga

Kamu bisa mendapatkan Femme Luster Stick Blush ini di e-commerce pilihan kamu, satu buah Femme Luster Stick Blush ini dibandrol dengan harga Rp 135 ribu.

Kesimpulan

Femme Luster Stick Blush - Kesimpulan
Femme Luster Stick Blush - Kesimpulan