Review Femme Luster Stick Highlighter - Produk Lokal yang 100% Halal dan Vegan.

Review Femme Luster Stick Highlighter
Femme Luster Stick Highlighter

Jika kamu masih pemula dan masih menebak-nebak cara pakai highlighter, produk keluaran dari Femme ini bisa jadi jawabannya.

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • Kegunaan
  • overall

Apakah kamu ingin memberikan efek glowing dan kulit yang berkilau pada wajah? Kamu bisa mencoba melengkapi makeup look kamu dengan menggunakan highlighter. Produk makeup yang biasa digunakan pada daerah T-zone, sudut mata, dan rahang ini akan semakin mengoptimalkan riasan wajahmu.

Nah, salah satu jenis highlighter yang tengah sedang hype saat ini adalah highlighter stick. Bentuknya yang menyerupai lipstick, dengan penggunaan yang praktis dan mudah untuk penggunanya. Produk lokal dari Indonesia, Femme, mengeluarkan produk highlighter stick yang dapat membuat tampilan wajah kamu glowing. Berikut review-nya menurut Woop!

Review Femme Luster Stick Highlighter  

Packaging

Femme Luster Stick Highlighter - Packaging
Femme Luster Stick Highlighter - Packaging

Sama seperti Femme Luster Stick Blush, Kemasan dari highlighter ini berbentuk tube yang diputar. Warnanya cream dengan aksen warna emas, dengan gambar seashell di atas tutup kemasannya dan garis-garis minimalis di dasar tube. Ada stiker di bagian bawah yang cukup jelas untuk membedakan shadenya masing-masing. Isi dari produk ini adalah 8,5 gram. 

Packaging

Tekstur

Femme Luster Stick Highlighter - Tekstur
Femme Luster Stick Highlighter - Tekstur

Tekstur dari Femme Luster Stick Highlighter ini cenderung lebih ringan daripada stick blush-nya. Formulanya konsisten dan tidak ada perbedaan di tiap shade. Saat diaplikasikan, produk ini mudah di-blend ke kulit, cukup dengan menggunakan jari. Formulanya juga aman untuk kamu pakai sebagai eye shadow.

Tekstur

Shades

Femme Luster Stick Highlighter - Shades
Femme Luster Stick Highlighter - Shades

Ada tiga shade untuk Femme Luster Stick Highlighter ini, dari yang terang ke gelap ada Pearly yang didominasi warna champagne, Mermaid yang bernuansa rose gold, dan Atlantis yang sedikit coppery.

Shades

Kegunaan

Produk highlighter dari Femme ini halal, cruelty free, dan vegan. Produk dari Femme juga dibuat meggunakan bahan-bahan terbaik dan aman untuk dipakai sehari-hari. Tiga dari yang terbaik adalah Crushed Pearl Powder, Aloe Vera Oil, dan UV Filter. Jadi, di setiap produk Femme Luster Stick menggunakan physical sunscreen, yaitu sunscreen yang memiliki kandungan UV filter titanium dioxide atau zinc oxide tergolong memiliki fotostabilitas yang baik.

Kegunaan

Baca juga: Terungkap: 8 Fungsi Hebat Highlighter pada Wajah

Kelebihan

Kesan glowing-nya natural di kulit karena perpaduan antara glitter dan shimmer-nya cukup seimbang. Femme Luster Stick Highlighter ini tidak terlalu blinding tapi tetap memberikan kesan glowing yang mencolok jika digunakan sendirian. 

Kekurangan

Sama seperti produk stick blush-nya, kekurangan highlighter ini ada pada teksturnya. Kurang bersahabat untuk kamu yang mempunyai tipe kulit berminyak atau kombinasi, karena sesuai dengan namanya cream blush tidak bisa matte final look karena bertekstur creamy.

Harga

Kamu bisa mendapatkan Femme Luster Stick Highlighter ini di e-commerce pilihan kamu, satu buah Femme Luster Stick Highlighter ini dibanderol dengan harga Rp 135 ribu. 

Kesimpulan

Femme Luster Stick Highlighter - Kesimpulan
Femme Luster Stick Highlighter - Kesimpulan

Dengan bahan-bahan alami yang diadopsi dari Aloe Vera Oils, UV Filter, dan juga butiran Mutiara yang dapat mengkilaukan wajahmu seketika. Tapi ingat, pilihlah warna yang sesuai dengan tone kulit. Kenapa? Karena jika highlighter yang kamu pilih tidak tepat, malah akan membuat kulit wajahmu terlihat berminyak. Jangan lupa pakai setting powder setelahnya ya Woop Ladies, agar makeup lebih tahan lama.

Selanjutnya: Banyak BB Cream yang cocok untuk jenis kulit berminyak agar tidak break out dengan harga dibawah 50 ribu. Yuk baca rekomendasi berikut!

Loading Facebook Comment ...