In-Depth Review Focallure Matte Lip Crayon - List Lipstik Untuk Bibir Kering

In-Depth Review Focallure Matte Lip Crayon
Focallure Matte Lip Crayon

Focallure Matte Lip Crayon ini selain bisa memperindah tampil bibir kamu, juga bisa sekaligus melembapkan lho. Berikut reviewnya!

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • Kegunaan
  • overall

Meskipun kamu mungkin malas menggunakan makeup, pasti hal itu terkecuali lipstik. Produk yang satu ini memang selalu berhasil jadi favorit banyak perempuan berkat kemampuannya dalam menjadikan tampilan wajah kamu lebih cerah dan segar. Lipstik pun terdapat banyak jenis, salah satunya adalah lip crayon.

Lip crayon merupakan salah satu produk kosmetik bibir yang bisa dibilang memiliki tingkat kelembapan yang cukup tinggi, jika dibandingkan dengan jenis lipstik lain. Nah, produk dari Cina ini sedang hype dikalangan beauty junkie karena kualitasnya yang enggak kalah dengan produk lain yang harganya lebih tinggi. Berikut Woop berikan review mengenai Focallure Matte Lip Crayon!  

Review Focallure Matte Lip Crayon

Packaging

Focallure Matte Lip Crayon - Packaging
Focallure Matte Lip Crayon - Packaging

Desain dari produk ini simple tapi terlihat unik dan elegan. Saat tutup lipstiknya dibuka bentuk dari produk ini benar-benar seperti crayon yang biasa dipakai untuk menggambar, hanya saja ukuran dan diameternya lebih besar. Lipstik ini pun langsung siap dipakai saat tutup dibuka, enggak kaya lipstik lain yang harus di roll terlebih dahulu.

Packaging

Tekstur

Teksturnya cukup creamy dan gampang untuk diaplikasikan, hanya dua kali diaplikasikan warnanya sudah keluar. Pigmentasinya juga bagus dan waterproof. Ketika lapisan pertama memudar, lapisan sisanya bisa staining, selain itu enggak ada aroma yang menganggu.'

Tekstur

Shades

Focallure Matte Lip Crayon - Shades
Focallure Matte Lip Crayon - Shades

Lip crayon ini hadir dengan 12 shades yang bisa kamu pilih sesuai kepribadian atau tone kulit kamu. Selain itu ada pula dalam kemasan kit dengan harga yang lebih murah. Seperti produk lip crayon lainnya, kamu harus hati-hati saat memakai karena jika enggak akan mudah patah.

Shades

Kegunaan

Focallure Matte Lip Crayon ini kaya akan vitamin E yang memberikan klaim yaitu melembapkan bibir kamu, longlasting dan cukup pigmented.Lip crayon ini juga aman untuk kamu yang mempunyai alergi terhadap wewangian, karena formulanya bebas dari fragrance.

Kegunaan

Baca juga: Review Wardah Instaperfect Mattecentric Lip Crayon

Kelebihan

Banyak yang menyukai lip crayon ini karena teksturnya yang benar-benar lembut dan enggak membuat bibir kering, dan juga melembapkan bibir yang kering. Packagingnya juga simple dan mudah dibawa kemana-mana alias travel friendly.

Kekurangan

Sayangnya lip crayon ini enggak tahan lama dan enggak kissproof juga, jadi mudah banget ilang. Jadi, enggak bisa dihandalkan saat kamu ma uke pesta atau keacara yang ada kegiatan makan-makan.

Harga

Kamu bisa dapatkan Focallure Matte Lip Crayon ini di e-commers pilihan kamu, dibanderol dengan harga Rp 59 ribu saja.

Kesimpulan

Focallure Matte Lip Crayon - Kesimpulan
Focallure Matte Lip Crayon - Kesimpulan

Berhubung ini lipstik matte, untuk kamu yang benar-benar mempunyai bibir yang kering, Woop sarankan kamu bisa memakai pelembap atau lip balm terlebih dahulu sebelum memakai lip crayon ini. Karena setelah diapilkasikan bisa memperjelas garis-garis dibibir. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya:

Review Focallure Color Mix Blush On – Memiliki 11 Shades

Cuma Tau Lipstik Aja untuk Bibir? Kenali Perbedaan Jenisnya!

Review Nyx Lip Lingerie Liquid— Lipstik Nude Terbaik?

Deretan Lipstik Lokal yang Wajib Kamu Miliki di Bulan Juli

Rekomendasi Lipstik Matte yang Tidak Membuat Bibir Kering