Review Glycolic Acid 7% Toning Solution – Exfoliating Toner Yang Ampuh Untuk Kulit Kering

Review Glycolic Acid 7% Toning Solution
Glycolic Acid 7% Toning Solution

Toner water-based ini mengeksfoliasi untuk meratakan warna kulit wajah dan memperbaiki tekstur kulit secara lembut. Cocok untuk kulit kering

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Wajahmu tetap kusam dan kotor meski sering mencuci muka atau memakai produk skincare unggulan? Ini saatnya kamu menambahkan exfoliating toner dalam skincare routine. Apa sih fungsi exfoliating toner? Nah, Exfoliating toner berperan untuk menetralkan pH wajah setelah mencuci muka sekaligus membersihkan pori-pori dari sebum berlebih dan komedo.

Kekurangan exfoliating toner adalah bisa membuat kulit wajah kamu kasar dan kering, terutama bagi kamu yang memang tipe kulit wajahnya kering. Jadi, jangan asal untuk membeli exfoliating toner. Nah, Glycolic Acid 7% Toning Slution jawabannya. Penasaran apa saja manfaatnya? Berikut Review-nya menurut Woop!

Review Glycolic Acid 7% Toning Solution

Formula

Sesuai namanya, active ingredients yang bertugas untuk mengeksfoliasi di The Ordinary Glycolic Acid Toning Solution ini adalah Glycolic Acid. Glycolic acid adalah salah satu jenis AHA (alpha hydroxi acid). Glycolic acid ini bekerja dengan cara melarutkan perekat yang menghubungkan sel-sel kulit sehingga, sel-sel kulit yang sudah mati ini lebih mudah terangkat.

Formula

Packaging

Glycolic Acid 7% Toning Solution - Packaging
Glycolic Acid 7% Toning Solution - Packaging

Kemasan yang simple dan minimalis, The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution ini berupa botol plastik bening yang sedikit tipis dan ukuran yang besar, dengan tutup ulir dari kaleng. Memberikan kesan bahwa produk aman di dalamnya.

Packaging

Tekstur

Glycolic Acid 7% Toning Solution - Tekstur
Glycolic Acid 7% Toning Solution - Tekstur

Teksturnya normal, seperti toner kebanyakan, sangat cair. Warnanya kuning dan saat baru diaplikasikan rasanya agak sedikit filmy tapi kemudian cukup cepat menyerap. Baunya acidic, tapi tidak mengganggu. Mirip dengan baunya COSRX AHA 7 Whitehead Power Liquid.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari produk ini adalah mengeksfoliasi atau mengelupas lapisan kulit luar sehingga kulit nampak lebih cerah, dan memicu pergantian sel-sel kulit atau peremajaan kulit, memudarkan flek/noda bekas jerawat, jerawat jadi lebih cepat kering, memperbaiki tekstur kulit serta mengurangi milia dan komedo.

Kegunaan

Baca juga: Review Mineral Botanica Acne Care Toner

Kelebihan

Produk ini sangat awet, karena selain kemasannya besar (236 ml) bisa tahan dalam beberapa bulan sesuai pemakaian, produk ini cukup dipakai 1 kali sehari di malam hari. Dan produk ini bisa terlihat perubahannya secara signifikan langsung dalam 1-2 hari pemakaian.

Kekurangan

Namun sayangnya produk ini benar-benar harus dihindarkan dari sinar matahari atau panas yang berlebih, karena kemasannya yang berupa botol plastik tipis tidak akan bisa terkena paparan sinar langsung

Harga

Glycolic Acid 7% Toning Solution ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 185 ribu rupiah saja. Cukup mudah dibandingkan dengan produk hydrating toner lainnya. Worth to buy!

Kesimpulan

Glycolic Acid 7% Toning Solution - Kesimpulan
Glycolic Acid 7% Toning Solution - Kesimpulan

Overall, Untuk eksfoliasi dan perbaiki tekstur kulit produk ini memang sangat efektif. Selain itu, hasilnya juga instan dilihat dari progres untuk meningkatkan radiance kulit. Sangat recommended untuk yang punya kulit kering dan dehidrasi tapi ingin memakai exfoliating toner. Selamat mencoba Woop Ladies!

Selanjutnya: Memiliki kulit sensitif sebenarnya susah gampang untuk menemukan produk perawatan kulit yang cocok, mungkin sleeping mask berikut jawabannya

Loading Facebook Comment ...