Review— Goban Satin Lip Gloss, Membuat Bibir Lembap dan Cantik Berkilau

Review— Goban Satin Lip Gloss, Membuat Bibir Lembap dan Cant
Goban Satin Lip Gloss

Woop punya review salah satu produk yang bisa melembapkan bibir kering. Penasaran?

Rating
  • Kemasan
  • Formula
  • Shades
  • Tekstur
  • overall

Memiliki bibir lembap berkilau pasti menjadi impian perempuan, walaupun agaknya sedikit mustahil karena lipstik sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para perempuan. Yap, lipstik memang mampu mempercantik tampilan bibir kita, namun tidak sedikit lipstik yang membuat kulit bibir menjadi kering, khususnya lipstik matte. Seakan menjawab keresahan para perempuan,  Goban Cosmetics mengeluarkan salah satu koleksi produknya yang bernama Goban Satin Lip Gloss. Pasti kamu sudah tidak asing dengan brand lokal satu ini? Penasaran seperti apa produknya? Simak review-nya.

Kemasan

Goban Satin Lip Gloss Packaging
Goban Satin Lip Gloss Packaging

Jika produk terdahulunya, Goban Lip Matte yang memiliki kemasan dominan dengan warna hitam. Goban Satin Lip Gloss memiliki kemasan yang tidak jauh berbeda hanya saja kemasannya didominasi dengan warna silver. Hadir dalam bentuk tube plastik, bagian dusnya juga dibuat senada dan ada sedikit sentuhan hologram yang membuat tampilannya menjadi lebih elegan. Pada kemasan juga tetera nama shade, ingredients, barcode, berat produk, dan expired date.

Kemasan

Formula

Sesuai dengan nama dan klaimnya, Goban Satin Lip Gloss diformulasikan dengan vitamin E yang melembapkan serta anti-oksidan untuk membuat bibir tampak lebih berkilau dan sehat dari dalam. Kandungan vitamin E yang terdapat pada Goban Satin Lip Gloss ini mampu melindungi bibir dari radikal bebas, sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi akan dampak buruk sinar UV. Tidak hanya itu lho, Goban Satin Lip Gloss ini bisa kamu gunakan sebagai pewarna bibir sekaligus pelapis dari produk bibir favoritmu.

Formula

Baca: Review— ESQA Lip Gloss, Cocok Untuk Kamu yang Hobi Traveling

Shades

Goban Satin Lip Gloss memiliki tiga varian warna, yaitu:

Flower Bomb

warna pink gold glitter dan translucent yang akan memberi kesan manis di bibirmu

Day Butterfly

warna medium pink yang memberikan kesan fresh dan natural

Daydreaming

warna mauve pink, yang akan mempercantik warna bibirmu

Ketiga shades ini cocok digunakan untuk seluruh skin tone wanita Indonesia

Shades

Tekstur

Goban Satin Lip Gloss memiliki tekstur yang ringan sehingga akan nyaman ketika dipakai. Ketika diaplikasikan bibirmu akan langsung terasa lembap. Namun soal pigmentasi, karena produk ini adalah lip gloss adalah hal yang wajar jika kamu harus touch up beberapa kali. Tetapi tenang, saat kamu makan yang hilang hanya bagian dalamnya saja sedangkan bagian luarnya masih tersisa. Goban Satin Lip Gloss juga memiliki aroma yang manis seperti vanila, tidak terlalu menyengat sehingga kamu tidak akan merasa terganggu.

Tekstur

Kesimpulan

Bagi kamu yang memiliki bibir kering, tidak ada salahnya untuk mencoba Goban Satin Lip Gloss ini. Selain karena warnanya yang cantik, lip gloss ini juga memiliki formula yang baik untuk bibirmu dan sangat nyaman jika dikenakan secara berulang. Anyway, harga untuk satu lip gloss ini adalah Rp120 ribu. Worth to try!

Selanjutnya: Ingin memutihkan wajah secara cepat? Woop punya beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu gunakan. Cari tahu selengkapnya di sini.

Loading Facebook Comment ...