Review Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Starter Pack

Review Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Starter Pack
Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Starter Pack

Masih ragu dengan produk pencerah wajah yang tepat untukmu? Mungkin kamu harus mencoba rangkaian produk Hada Labo Shirojyun ini, ladies!

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kandungan
  • overall

Seperti yang kita tahu, Hada Labo memiliki tiga rangkaian produk perawatan wajah, yaitu Hada Labo Gokyujun, Hada Labo Gokyujun Alpha Ultimate, dan yang akan kita bahas, Hada Labo Shirojyun sebagai produk untuk mencerahkan wajah.

Hada Labo Shirojyun Starter Pack berisi tiga produk utama yaitu ultimate whitening face wash, ultimate whitening lotion, dan ultimate whitening milk. Tanpa berlama-lama, mari kita bahas satu-persatu kegunaan produk tersebut.

Review Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Starter Pack

Packaging

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Starter Pack
Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Starter Pack

Kamu nggak perlu bingung saat membeli skincare ini, karena ketiga produk Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening sudah dikemas bersamaan dalam satu pack. Yup, dalam satu pack kamu sudah mendapatkan face wash, whitening lotion, dan whitening milk.

Di antara ketiganya, hanya face wash yang dikemas dalam tube berwarna biru dengan tutup flip-flop. Sedangkan lotion dan milk-nya dikemas dalam botol putih berstiker yang juga menggunakan tutup flip-flop.

Packaging

Tekstur

Tentu saja Hada Labo Shirojyun mempunyai tekstur yang berbeda-beda untuk setiap produknya. face wash-nya bertekstur krim berwarna putih dengan busa normal yang nggak begitu melimpah.

Sedangkan untuk whitening lotion-nya, kamu perlu tahu dulu bahwa produk ini bukanlah lotion yang berguna untuk melembapkan wajah, melainkan toner. Jadi, tekstur yang dimiliki produk ini tentu saja watery based alias berbentuk cair.

Nah, untuk whitening milk dari Hada Labo Shirojyun ini, warnanya putih pekat dengan tekstur sedikit kental. Tapi nggak perlu khawatir, karena produk nggak meninggalkan sensasi lengket di kulit saat digunakan.

Tekstur

Baca juga: Review The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

Kandungan

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Starter Pack
Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Starter Pack

Terdapat tiga kandungan yang diunggulkan oleh Hada Labo Shirojyun, yaitu high purity arbutin yang berasal ekstrak dari tanaman bearberry untuk mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam. Lalu whitening extract untuk mencegah kulit wajah tampak kusam, dan hyaluronic acid yang berguna melembabkan dan melembutkan kulit.

Selain itu, pada kemasan produk juga terdapat informasi bahwa rangkaian skincare ini nggak mengandung zat pewarna dan pewangi, sehingga nggak menimbulkan iritasi pada kulit.

Kandungan

Cara Pemakaian

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Starter Pack
Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Starter Pack

Pertama-tama, ambil Hada Labo Shirojyun Face Wash lalu keluarkan secukupnya, beri air dan usap perlahan-lahan pada wajah. Busanya akan terasa lembut dan membuat wajah menjadi lebih bersih. Setelahnya bilas dengan air hingga bersih, lalu lanjutkan ke perawatan berikutnya.

Perawatan yang kedua adalah Hada Labo Shirojyun Whitening Lotion, atau toner yang berfungsi untuk mengembalikan pH kulit sehabis mencuci wajah. Tuangkan 3-4 tetes toner ke telapak tangan, kemudian tepuk-tepuk ke seluruh bagian wajah hingga merata. Tunggu beberapa menit hingga produk meresap sempurna ke kulit.

Terakhir adalah menggunakan Hada Labo Shirojyun Whitening Milk sebagai pelembap. Cukup tuangkan 2-4 tetes produk ke telapak tangan, lalu sapukan ke wajah seraya dipijat lembut.

Baca juga: Review Everwhite Essence Toner - Dua Fungsi di Satu Produk

Kelebihan

Cocok bagi kamu yang masih ragu-ragu untuk membeli produk full size. Rangkaian starter pack ini bisa kamu gunakan untuk mengetes terlebih dulu bagaimana efek dan reaksi produk saat diaplikasikan ke wajah.

Jadi setelah mengetahui dengan baik, kamu bisa mengombinasikannya dengan rangkaian skincare lain yang memang cocok untuk jenis kulitmu. So, nggak kamu bisa menghemat uang deh!

Kekurangan

Reaksi setiap produk berbeda-beda, dan nggak bisa diterapkan untuk semua jenis kulit. Hada Labo Shirojyun sepertinya nggak ditujukan secara spesifik pada satu jenis kulit tertentu, apakah untuk kulit kering atau kulit berminyak.

Kesimpulan

Bagi kamu yang ingin mencoba produk pencerah wajah, rangkaian Hada Labo Shirojyun ini bisa kamu coba, lhoHanya dibanderol sekitar Rp50.000, Hada Labo Shirojyun tepat bagi kamu yang baru pertama kali beralih skincare, karena ukurannya yang kecil. 

Setelah mencobanya, kamu jadi bisa menentukan apa akan melanjutkan perawatannya atau tidak. So, it's a win-win solution!

Selanjutnya: Butuh penyegar wajah? Atau setting spray untuk membuat tampilan make up lebih flawless? Produk dari Mineral Botanica ini bisa jadi jawabanmu

Loading Facebook Comment ...