Review Herborist Minyak Zaitun – Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Review Herborist Minyak Zaitun – Kecantikan dan Kesehatan
Review Herborist Minyak Zaitun

Herborist Minyak Zaitun bisa kamu gunakan untuk merawat seluruh tubuh karena produk ini berguna untuk kecantikan maupun kesehatan!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Minyak zaitun memang dikenal memiliki beragam fungsi yang dapat bermanfaat untuk kecantikan maupun kesehatan. Woop juga sudah pernah menulis artikel tentang manfaat minyak zaitun untuk kecantikan, salah satunya adalah untuk mengobati jerawat!

Nah, minyak zaitun ini sebenarnya bisa kamu dapatkan dengan mudah karena sudah banyak dikeluarkan oleh berbagai brand yang bisa dibeli di mana saja, seperti supermarket, minimarket, bahkan online store. Herborist merupakan salah satu brand yang memiliki produk minyak zaitun yang bisa digunakan untuk berbagai macam hal. Apa saja manfaat dari Herborist Minyak Zaitun? Yuk simak review-nya di sini!

Review Herborist Minyak Zaitun

Kandungan

Herborist Minyak Zaitun kaya akan vitamin E dan antioksidan, produk ini juga mengandung biji mojokeling yang berfungsi untuk menyegarkan kulit. Di dalam produk ini juga terdapat biji mojokeling. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan wangi aromaterapi bunga mawar dan melati yang merelaksasi.

Kandungan

Packaging

Packaging Herborist Minyak Zaitun
Packaging Herborist Minyak Zaitun

Herborist Minyak Zaitun dikemas dalam botol plastik bening transparan sehingga isi di dalamnya dapat terlihat jelas dari luar, termasuk biji mojokeling di dalamnya. Bentuk botol ini semakin ramping ke atas dengan tutup model ulir, lubang botolnya cukup besar sehingga kamu harus berhati-hati saat akan mengeluarkan minyak zaitun ini.

Packaging

Tekstur

Tekstur Herborist Minyak Zaitun
Tekstur Herborist Minyak Zaitun

Tekstur dari produk ini tentu saja berupa minyak, mirip dengan tekstur baby oil. Warnanya bening dengan cairan yang tidak terlalu cair dan memiliki wangi yang menenangkan. Tekstur ini tidak terasa lengket di kulit dan cukup cepat meresap ke dalam kulit serta melembapkan. Selain itu, terdapat 2 buah biji mojokeling di dalam kemasannya.

Tekstur

Baca juga: Review Mustika Ratu Minyak Zaitun – Satu Botol Beragam Manfaat

Kegunaan

Kegunaan Herborist Minyak Zaitun
Kegunaan Herborist Minyak Zaitun

Herborist Minyak Zaitun mampu melembapkan kulit yang kering, sekalipun sangat kering, dan membuat kulit terasa lebih lembut sekaligus bercahaya. Minyak zaitun ini juga bisa digunakan sebagai minyak pijat guna membantu proses pemijatan untuk melenturkan otot-otot yang kaku. Kandungan parfum aromaterapi di dalamnya berguna untuk memberikan efek relaksasi pada saat pemijatan. Selain kegunaan-kegunaan tersebut, produk ini masih memiliki banyak manfaat lain seperti yang bisa diberikan oleh minyak zaitun, seperti menebalkan alis, mencerahkan kulit, dan lainnya.

Kegunaan

Kelebihan

Produk ini bisa memberikan manfaat yang begitu banyak baik untuk kecantikan maupun kesehatan.

Kekurangan

Lubang dari botol ini cukup besar. Selain itu, kemasan dengan lubang seperti ini juga terbilang masih kurang praktis.

Harga

Herborist Minyak Zaitun tersedia dalam dua ukuran, 75 ml dengan harga Rp.17.180,- dan 150 ml dengan harga Rp.26.480,-

Kesimpulan

Kesimpulan Herborist Minyak Zaitun
Kesimpulan Herborist Minyak Zaitun

Herborist Minyak Zaitun memiliki banyak sekali manfaat baik yang dapat berfungsi untuk kecantikan maupun kesehatan. Dengan harganya yang sangat terjangkau, kamu sudah bisa merawat seluruh tubuhmu!

Selanjutnya: Ingin rambut yang tampak hitam berkilau? Coba Herborist Sampo Zaitun, produk ini akan mewujudkan keinginanmu!