Review Himalaya Herbals Purifing Neem Mask— Bye bye Bekas Jerawat

Review Himalaya Herbals Purifing Neem Mask— Bye bye Bekas Je
Himalaya Herbals Purifing Neem Mask Cover

Satu lagi review produk penghilang bekas jerawat yang bisa kamu gunakan. Ampuhkah untuk mengatasinya?

Rating
  • Packaging
  • Formula
  • Tekstur
  • overall

Kali ini Woop ingin me-review produk skin care yang berasal dari Bangalore, India. Yap, Himalaya Herbals Purifing Neem Mask. Mungkin kalian jarang mendengar atau bahkan sedikit asing dengan brand ini. Produk ini mengklaim bahwa produk mereka berbahan dasar alami alias natural dari tumbuh-tumbuhan. Walaupun brand ini masih sangat asing dan merupakan produk baru yang muncul di Indonesia, tapi sudah banyak beauty vlogger yang mengatakan bahwa ini adalah salah satu produk yang cocok untuk kulit Asia. Penasaran dengan review-nya? Simak yuk.

Packaging

Himalaya Herbals Purifing Neem Mask Packaging
Himalaya Herbals Purifing Neem Mask Packaging

Himalaya Herbals Purifing Neem Mask memiliki kemasan yang simple, praktis dan tentunya higienis. Berbentuk tube dengan tutup flip yang anti tumpah membuat kemasan ini aman jika suatu saat terbanting. Masker ini memiliki dua kemasan ukuran yaitu 50ml dan 100ml. Pada belakang kemasan juga terdapat keterangan produk, kandungan, barcode dan expired date.

Packaging

Formula

Himalaya Herbals Purifing Neem Mask Full Packaging
Himalaya Herbals Purifing Neem Mask Full Packaging

Produk ini memiliki kandungan yang berbahan dasar 100% alami dari tumbuh-tumbuhan seperti kunyit, Fullers Earth (Clay), dan Nimba yang berfungsi sebagai anti bakteri, mengontrol kadar minyak berlebih, mempervaiki tekstur kulit dan mencerahkan. Walaupun fokus utamanya adalah mengontrol minyak berlebih dan mengurangi jerawat.

Formula

Tekstur

Himalaya Herbals Purifing Neem Mask Tekstur
Himalaya Herbals Purifing Neem Mask Tekstur

Masker ini memiliki tekstur menyerupai pasta berwarna hijau lumpur yang bertabur butiran scrub kasar. Memiliki aroma seperti jamu herbal, agak sedikit mengganggu di awal pemakaian, namun lama kelamaan kamu akan terbiasa dan akan lupa dengan wangi jamunya. Tekturnya yang lumayan kental membuat kamu tidak perlu mencampurkannya dengan air. Langsung bisa diaplikasikan pada wajah. Namun sebelum pemakaian sebaiknya di shake dulu agar masknya menyatu sempurna dengan cairan yang ada di dalamnya.

Tekstur

Cara Pemakaian

Sebelum menggunakan masker ini, pastikan dulu wajahmu sudah dalam keadaan bersih, minimal sudah melakukan facial wash. Fungsinya agar masker bisa bekerja dengan sempurna. Oleskan Himalaya Herbals Purifing Neem Mask keseluruh bagian wajah, terutama T-zone yang mana memiliki produksi minyak di wajah lebih banyak. Tunggu sampai masker mengering dan berubah menjadi warna hijau muda. Kemudian bilas dengan air bersih, jangan lupa setelahnya gunakan toner atau pelembap ya.

Kesimpulan

Selain untuk menghilangkan bekas jerawat, masker ini bisa menghilangkan komedo tanpa tersisa lho. Setelah pemakaian Himalaya Herbals Purifing Neem Mask secara rutin, wajahmu akan menjadi kencang dan minyak di wajah juga akan musnah. Harga yang ditawarkan untuk Himalaya Herbals Purifing Neem Mask adalah Rp40 ribu. It’s totally worth to try!

Loading Facebook Comment ...