Review Innisfree Bija Cica Balm - Pelembap Ajaib Penghilang Bekas Jerawat

Review Innisfree Bija Cica Balm - Pelembap Kulit Berjerawat
Innisfree Bija Cica Balm

Sulit mencari pelembap untuk kulit sensitif dan berjerawat? Innisfree Bija Cica Balm bisa menjadi pilihanmu loh girls!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Cara Pemakaian
  • overall

Para wanita dengan jenis kulit sensitif dan acne prone pastinya sering kesulitan mencari pelembap wajah yang sesuai. Nah, sekarang kamu gak perlu bingung lagi, karena Innisfree hadir dengan produk andalan Innisfree Bija Cica Balm.

Brand skincare asal Korea Selatan satu ini memang gak perlu diragukan, banyak produknya terbukti mampu mengatasi permasalahan kulit wajah. Inovasi yang dihadirkan Innisfree kali ini adalah Bija Cica Balm, produk skincare dengan kandungan Bija, tumbuhan yang tumbuh di pulau Jeju.

Seperti apa sih, cara kerja Bija untuk kulit berjerawat? Nggak perlu berlama-lama, yuk simak review lengkap Innisfree Bija Cica Balm berikut ini!

Kandungan

Innisfree Bija Cica Balm
Innisfree Bija Cica Balm

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Innisfree Bija Cica Balm mengandung Bija dalam bentuk Torreya Nucifera Seed Oil. Fungsi dari Bija sendiri adalah untuk menghaluskan, mencerahkan, dan meningkatkan sistem pertahanan kulit secara alami.

Selain itu, kandungan lain yang diunggulkan dari produk ini adalah Centella Asiatica (CA) yang efektif untuk menyembuhkan luka. Senyawa yang terkandung dalam CA mampu meningkatkan total protein dan membantu sintetis kolagen di kulit. Karena kandungannya itulah, CA sangat baik untuk menenangkan kulit yang sedang bermasalah, entah itu karena iritasi hingga over exfoliating.

Sebenarnya, tak ada kandungan Innisfree Bija Cica Balm yang menimbulkan iritasi parah, tapi jangan gunakan produk pada bagian kulit yang terluka ya.

Kandungan

Packaging

Innisfree Bija Cica Balm hadir dengan kemasan bernuansa putih berbentuk tube dengan tutup putar. Ujung kemasan memiliki bentuk kerucut, yang akan memudahkanmu saat mengeluarkan isinya, jadi gak perlu takut tumpah atau berceceran.

Ukurannya yang terbilang kecil, membuat produk bisa kamu bawa kemana pun saat berpergian. Love the friendly packaging!

Packaging

Baca juga: Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Tekstur

Tekstur Innisfree Bija Cica Balm
Tekstur Innisfree Bija Cica Balm

Tekstur yang dimiliki Innisfree Bija Cica Balm bisa dibilang adalah gabungan gel dan krim berwarna putih pekat. Krimnya sangat mudah diratakan di kulit, mudah meresap dan gak lengket. Tentunya, karena produk memang dibuat untuk kulit sensitif, produk gak beraroma sama sekali.

Tekstur

Cara Pemakaian