Review Innisfree Orchid Enriched Cream – Atasi Penuaan Kulit dengan 5 Manfaat

Review Innisfree Orchid Enriched Cream – Atasi Penuaan Kulit
Review Innisfree Orchid Enriched Cream

Atasi penuaan pada kulitmu dengan krim anti-aging Innisfree Orchid Enriched Cream yang mampu memberikan 5 manfaat yang baik untuk kulit!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Kulit yang kenyal, kencang, dan sehat adalah dambaan setiap wanita sekalipun ia sudah menginjak usia yang tidak lagi muda. Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa garis-garis halus atau kerutan tetap akan muncul di wajah seiring bertambahnya usia jika tidak melakukan perawatan yang benar untuk mencegahnya. Jika sudah terlanjur seperti itu, tidak perlu panik. Kamu bisa mencoba Innisfree Orchid Enriched Cream, produk ini merupakan krim anti-aging sekaligus pelembap yang akan membantumu menyamarkan garis-garis halus di wajah. Bagaimana kemampuan lain dari produk ini? Yuk simak review-nya!

Review Innisfree Orchid Enriched Cream

Kandungan

Innisfree Orchid Enriched Cream mengandung komposisi aktif dari anggrek Jeju sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan memperbaiki kerusakan kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak prickly pear sebagai bahan anti-aging yang baik dan dapat membantu melembutkan kulit wajah serta kaya akan asam amino yang dapat membantu merangsang produksi kolagen.

Kandungan

Packaging

Packaging Innisfree Orchid Enriched Cream
Packaging Innisfree Orchid Enriched Cream

Innisfree Orchid Enriched Cream ini memiliki kemasan berupa jar berwarna ungu khas warna anggrek dengan bahan plastik yang tebal dan kuat. Tutup dari kemasannya bermodel ulir yang juga berwarna ungu namun lebih tua, dengan isi sebanyak 50 ml.

Packaging

Tekstur

Tekstur Innisfree Orchid Enriched Cream
Tekstur Innisfree Orchid Enriched Cream

Tekstur dari produk ini berupa krim menyerupai gel yang tidak terlalu padat namun juga tidak cair. Aromanya seperti wangi bunga yang lembut namun tidak terlalu kuat. Produk ini terasa lengket saat diaplikasikan dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyerap ke dalam kulit. Namun setelah itu, produk ini mampu memberikan kelembapan yang tahan lama.

Tekstur

Baca juga: Review OLAY Total Effect 7 in 1 SPF 15 – Cegah Penuaan Dini Dari Sekarang!

Kegunaan

Kegunaan Innisfree Orchid Enriched Cream
Kegunaan Innisfree Orchid Enriched Cream

Innisfree Orchid Enriched Cream merupakan krim anti-aging sekaligus pelembap yang dapat membantu kulit wajah tampak lebih muda dan sehat. Produk ini mampu membuat kulit bersinar dan menguatkan pertahanan kulit. Selain itu, krim anti-aging ini juga berguna untuk mengencangkan elastisitas kulit, memperbaiki garis-garis halus pada wajah, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta memberikan nutrisi sekaligus mengencangkan pori-pori kulit.

Kegunaan

Kelebihan

Produk ini memberikan kelembapan yang tahan lama tanpa memberikan efek mengkilap pada kulit wajah, melainkan memberikan efek kulit cerah alami.

Kekurangan

Tekstur dari produk ini terasa lengket di kulit dan butuh waktu cukup lama hingga ia menyerap ke dalam kulit. Selain itu, kemasan dari produk ini kurang higienis ditambah tidak tersedianya spatula.

Harga

Innisfree Orchid Enriched Cream dengan ukuran 50 ml dijual seharga Rp.380.000,- Dengan harga segitu, kamu bisa menggunakan produk ini kurang lebih selama 2 bulan.

Kesimpulan

Kesimpulan Innisfree Orchid Enriched Cream
Kesimpulan Innisfree Orchid Enriched Cream

Innisfree Orchid Enriched Cream merupakan krim anti-aging 5-in-1 yang mampu memberikan kelembapan dan kehalusan istimewa bagi kulit kering-kombinasi. Produk ini membantu memperlambat penuaan dan berfungsi menyamarkan garis halus, meningkatkan elastisitas, meratakan warna kulit, memberi kelembapan, dan merawat pori.

Selanjutnya: Salah satu produk untuk keluhan permasalahan wajah kering. Simak yuk review dari Woop berikut ini!

Loading Facebook Comment ...