Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask
Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Kulitmu bermasalah karena memiliki pori-pori yang besar? Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask jadi jawabannya!

Pernah terbayang nggak sih jika kulit wajah kita kekurangan nutrisi? Maka dari itu, penggunaan skin care merupakan hal yang sangat wajib! Nah, dari deretan rangkaian skin care yang ada, salah satu yang bisa kamu coba, yaitu Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask. Penasaran sebagus apa masker ini untuk kulit wajahmu? Keep scrolling!

Packaging

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask memiliki kemasan berbentuk jar dengan warna cokelat gelap, berbahan plastik tebal, dan bertutup ulir. Pada bagian bawah kemasan juga terdapat keterangan masa berlaku. Saat dibuka tutupnya, terdapat lapisan pelindung plastik transparan sehingga dapat dipastikan masker tidak akan mengotori tutup jar.

Packaging

Kandungan

Persis seperti namanya, masker ini mengandung volcanic clay yang hanya dapat ditemukan di Jeju. Bahan ini mengandungi zat yang berasal dari lahar pada saat gunung meletus di Jeju dan dapat berfungsi untuk menyerap kotoran pada kulit. Sebum juga dapat terserap secara aktif pada permukaan volcanic clay yang memiliki banyak lubang, maka dapat menyerap kotoran pada kulit dan merawat pori-pori secara efisien.

Kandungan

Tekstur

Masker ini memiliki warna abu-abu dengan tesktur yang padat dan terdapat buliran halus di dalamnya. Nah, meski begitu, kepadatan tersebut tetap terasa creamy saat diaplikasikan ke kulit wajah. Terdapat sedikit aroma clay, tetapi wanginya tidak terlalu tercium saat diaplikasikan dan tidak terasa mengganggu.

Tekstur

Kegunaan

Innisfree Super Volcanic Clay Mask ini memiliki beberapa kegunaan, seperti dapat mengecilkan pori, mengontrol produksi sebum atau minyak wajah, mengangkat sel kulit mati, membersihkan kulit secara menyeluruh, mencerahkan kulit, dan memberikan efek dingin menyegarkan. Hmm, lengkap banget ya!

Baca: Review Safi Age Defy Water Gold Essence

Kelebihan

Walaupun Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask ini bertekstur cukup padat, tetapi tidak terasa kasar sama sekali di kulit wajah dan tidak membuat wajah terlalu tertarik saat memakainya.

Kekurangan

Sayangnya, tidak ada spatula disertakan di Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask. Padahal, menurut Woop keberadaan spatula itu sangat penting untuk produk yang dikemas dalam bentuk jar seperti ini. Rasanya tidak higienis saja ya jika harus multiple dip karena hal ini khawatir dapat memindahkan bakteri yang ada di tangan.

Harga

Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask ini dibanderol dengan harga Rp 190.000. Harganya cukup sepadan dengan kegunaan dan kualitasnya, kan?

Kesimpulan

Tak aneh rasanya apabila clay mask ini ada di jajaran best item di store Innisfree. Namun, untuk hasil yang maksimal memang kamu perlu sedikit bersabar, ladies. But still, this product is so good and worth to buy!

Selanjutnya: Review Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion