Review Jafra Mud Mask – Masker Lumpur Ampuh Untuk Jerawat

Review Jafra Mud Mask – Masker Lumpur Ampuh Untuk Jerawat
Review Jafra Mud Mask

Masker dengan formula lumpur yang berasal dari laut mati ini dianggap bagus untuk mengatasi jerawat dan komedo.

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Ada yang tau apa itu Jafra Mud Mask? Sepertinya belum banyak banget ya yang tahu tentang produk ini. Jafra Mud Mask adalah sebuah formula masker pengusir jerawat berbentuk lumpur yang berasal dari laut mati. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa lumpur laut mati yang merupakan perairan di daerah sekitar kawasan Israel, Tepi Barat Yordania memiliki kandungan garam dan mineral yang sangat tinggi.

Hal itu berguna untuk kulit berjerawat, dan berguna untuk melembabkan, mencerahkan kulit muka, lalu membuat kulit wajah terlihat awet muda, halus dan terlihat glowing. Perubahan saat menggunakan produk bisa kamu rasakan manfaatnya semenjak penggunaan produk untuk pertama kali.

Lalu, apa ada dari kalian ada yang sudah pernah menggunakan mud mask ini, ladies? Kali ini Woop akan memberikan beberapa review jafra mud mask.

Review Jafra Mud Mask

Formula

Bahan-bahan Jafra Mud Mask antara lain:

  1. Mineral lumpur yang berasal dari Laut Mati efektif mengangkat sel kulit mati, memelihara kelembaban kulit wajah, menghaluskan dan membuatnya tetap lembut.
  2. Lumpur alami yang kaya akan antioksidan dari Ayurvedic efektif memelihara keseimbangan produksi minyak, menjaganya tetap bercahaya, bercahaya dan lembut.
  3. Bentonite, membantu detoksifikasi racun dan mengikat merkuri keluar dari kulit dan tubuh.
  4. Silt, (Licorice) Glycyrrhiza Glabra Extract untuk menipiskan flek dan bekas noda jerawat serta memutihkan kulit wajah bahkan terlihat saat pertama pemakaian.
  5. Tanaman ayurvedic dan ekstrak mud untuk mencerahkan, menghaluskan, melembabkan kulit dan membuatnya bercahaya.

Formula

Packaging

Review: Jafra Mud Mask - Packaging
Packaging

Kemasan produk ini berbentuk tube atau seperti odol, namun berukuran besar 250 gr, terbuat dari plastik tebal, dengan warna hijau lumut dan putih untuk warna kemasannya. Dalam kemasan tertulis lengkap mengenai informasi produk seperti ingredients, expired date, cara penggunaan etc. Ada label berbahasa Indonesia yang tertempel pada kemasan yang bertuliskan cara pemakaian dari produk ini.

Packaging

Tekstur

Teksturnya seperti krim dan mudah di aplikasikan ke wajah dibandingkan produk lain. Dan mudah banget cara pakainya, seperti menggunakan lotion. Menurut ahli estetika Nicolas Travis, menyarankan untuk menggunakan clay mask hanya lima hingga 10 menit saja, tak perlu menunggu masker kering.  Begitu pula dengan Jafra Mud Mask. Karena sifatnya yang ditunggu hingga kering, dan berupa masker lumpur, maka disarankan tidak digunakan setiap hari.

Tekstur

Kegunaan

Review: Jafra Mud Mask - Kegunaan
Kegunaan

Produk ini merupakan masker yang bermanfaat untuk membersihkan wajah dan tubuh. Produk ini dapat membersihkan kulit dari kotoran hingga kebagian pori-pori, mengangkat minyak berlebih dan membersihkan kulit-kulit mati yang sangat cocok dengan kulit berjerawat, serta mengencangkan kulit yg kendur.

Kegunaan

Baca juga: Review Freeman Detoxifying Charcoal + Black Sugar Mud Mask – Masker Populer Banyak Manfaat

Kelebihan

Masker ini benar-benar membantu meredam iritasi kulit. Saat kulit terkena panas matahari di luar misalnya yang akan membuat kulit menjadi merah, masker ini membantu mendinginkan kulit. Oke banget buat kalian yang ingin memanjakan kulit wajah sehabis berpanas-panasan di luar karena masker ini punya efek mendinginkan.

Kekurangan

Kekurangan dari produk ini adalah wangi herbalnya agak kuat. Tetapi hal tersebut membuat orang-orang percaya kalo produk ini memang alami dan 100% herbal.

Harga

Meskipun harganya sekitar Rp345.000, produk ini sangat worth to buy! Selain karena isinya yang banyak, awet dan dapat digunakan berkali-kali, manfaatnya pun sangat memuaskan.

Kesimpulan

Review: Jafra Mud Mask - Kesimpulan
Kesimpulan

Jika dilihat dari review konsumen, efek sehabis menggunakan produk ini rata-rata mereka mengatakan di wajah akan keluar putih-putih seperti komedo, keluar jerawat yang dianggap sebagai fungsi detox dari masker. Tetapi, efek samping seperti itu bisa saja berbeda, tergantung kondisi kulit masing-masing orang.

Selanjutnya: Sudah pakai berbagai macam produk tapi jerawat nggak kunjung hilang? Nah, wajib kamu coba obat lotion jerawat yang satu ini, ladies.