Review Jeju Volcanic Pore Clay Mask – Masker Sejuta Umat!

Review Jeju Volcanic Pore Clay Mask – Masker Sejuta Umat!
Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Ingin merasakan manfaat masker yang katanya bisa mengecilkan pori-pori? Kamu bisa lihat review di bawah ini!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Apakah wajah kamu sering bermasalah, seperti kulit berminyak dan pori-pori besar? Untuk mengatasi masalah tersebut kamu perlu menggunakan clay mask secara rutin, sangat baik juga untuk digunakan pada jenis kulit berminyak. Kalau ditanya produk clay mask terlaris dari Innisfree, brand asal Korea Selatan ini mungkin banyak yang menjawab Jeju Volcanic Clay Pore Mask. Selain dibuat dari bahan alami, brand yang satu ini juga mengusung konsep eco-friendly yang menjadikan produk-produk skincare Innisfree laris di pasaran.

Kamu penasaran seampuh apa sih masker asal Korea ini? Yuk, simak review Woop mengenai Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask di bawah ini!

Review Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Formula

Volcanic clay adalah bahan yang mengandungi zat berasal dari lahar pada saat gunung meletus di Jeju, dan dapat berfungsi untuk menyerap kotoran pada kulit. Bahan yang dapat menyerap Sebum secara aktif pada permukaan Volcanic clay yang memiliki banyak lubang, maka dapat menyerap kotoran pada kulit dan merawat pori-pori secara efisien.

Formula

Packaging

Jeju Volcanic Pore Clay Mask - Packaging
Jeju Volcanic Pore Clay Mask - Packaging

Innisfree mengajak konsumen nya untuk slalu melestarikan alam yg salah satunya terlihat dari packagingnya. Packaging produk Innisfree 100% bisa didaur dan untuk memudahkan daur ulang, Innisfree tidak menggunakan lem sama sekali dan menggunakan soy oil ink untuk mencetak tulisan yang ada di packaging-nya. Wow!

Packaging

Tekstur

Jeju Volcanic Pore Clay Mask - Tekstur
Jeju Volcanic Pore Clay Mask - Tekstur

Sesuai dengan namanya, produk ini seperti berbentuk cream dengan konsistensi yang cukup pekat. Teksturnya cukup lembut dan mudah diratakan ke kulit. Dan tidak terasa sulit untuk membaurkan maskernya di permukaan wajah. Tak hanya itu, masker ini juga tidak menggumpal saat diaplikasikan.

Tekstur

Kegunaan

Produk ini memberikan klaim bisa mengencangkan pori-pori, menghilangkan sebum, membersihkan secara menyeluruh, mencerahkan kulit serta memberikan efek sejuk pada kulit.

Kegunaan

Baca juga: Review Innisfree No Sebum Mineral Powder – Cocok Banget Buat si Kulit Berminyak! 

Kelebihan

Produk ini benar-benar bisa mengurangi minyak berlebih, dan menghilangkan juga kemerahan pada kulit wajah. Dan walaupun masker ini untuk kulit berjerawat, tetapi produk ini tidak memberikan efek breakout.

Kekurangan

Sayangnya masker ini tidak menyediakan aplikatornya seperti spatula, jadi kurang higienis. Serta di tekstur masker ini tidak ada rasa cooling effect dan tightening juga, jadi kurang calming dalam pemakaian. Dan juga cepat kering atau mengeras di dalam kemasan.

Harga

Produk ini dibanderol dengan harga Rp150 ribuan untuk ukuran 100 ml. Jika melihat kandungan serta manfaat yang diberikan harga tersebut menurut Woop cukup budget friendly.

Kesimpulan

Jeju Volcanic Pore Clay Mask - Kesimpulan
Jeju Volcanic Pore Clay Mask - Kesimpulan

Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini memang mengecilkan pori-pori perlahan, Tetapi tidak bisa menutup pori-pori secara permanen karena cuma meminimalkan, bukan perawatan estetika yang khusus.

Karena termasuk produk skincare, hasil maksimal tentu baru akan terasa setelah pemakaian rutin. Apakah kamu yang memiliki keluhan jerawat tertarik untuk mencoba produk dari Innisfree yang satu ini?

Selanjutnya: Produk andalan dan terlaris dari SK-II ini mengandung 90% Pitera didalamnya, yang dipercaya membuat kulit tampak sebening kristal.

Loading Facebook Comment ...