Review Kiehls Midnight Recovery Eye - Efektif Hilangkan Garis-Garis Halus!

Review Kiehls Midnight Recovery Eye
Kiehls Midnight Recovery Eye

Kiehls Midnight Recovery Eye Cream ini bisa kamu manfaatkan sebagai cara menghilangkan kantung mata, melembabkan serta membuat kulit kenyal.

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Ketika penuaan terjadi, area mata adalah yang paling pertama dan paling terlihat perubahannya. Tanpa perawatan yang ampuh, kulit area mata yang tipis itu akan timbul garis halus dan mengendur. Lain cerita kalau kamu rajin pakai eye cream sedini mungkin.

Untuk itu, sebaiknya Woop Ladies jangan melupakan perawatan khusus mata. Selain lapisan kulit mata yang memang cenderung lebih tipis, area mata adalah fokus utama untuk berinteraksi atau tatap muka. Nah, kali ini Woop mau membahas salah stau produk eye cream keluaran Kiehls yaitu Kiehls Midnight Recovery Eye Cream. Berikut review-nya!

Review Kiehls Midnight Recovery Eye

Formula

Produk ini ini mengandung konsentrat minyak atsiri dan minyak dari tumbuh-tumbuhan yang menyegarkan sehingga penampilan di sekitar mata akan tampak lebih muda. Memiliki kandungan alami yang sama serta mengandung Broom Butcher Extract, krim untuk perawatan mata di malam hari ini akan membuat kulit di bawah mata menjadi lebih kuat dan elastis.

Formula

Packaging

Kiehls Midnight Recovery Eye - Packaging
Kiehls Midnight Recovery Eye - Packaging

Kiehls Midnight Recovery Eye Cream ini mempunyai design packaging yang simple dan elegan dengan pemilihan warna biru tua untuk tube dan hitam untuk bagian tutup tube nya. Berbentuk tube pencet plastik dengan mulut tube yang kecil dan pointy. Dengan bentuk mulut tube yang seperti ini, tentunya produk eye cream ini menjadi semakin higenis dan lebih mudah digunakan.

Packaging

Tekstur

Kiehls Midnight Recovery Eye - Tekstur
Kiehls Midnight Recovery Eye - Tekstur

Teksturnya creamy dan mudah dibaurkan ke kulit. Pada awal pengaplikasian, eye cream ini memang terlihat berminyak. Tetapi, setelah terserap kulit, Kiehls Midnight Recovery Eye Cream tidak meningkatkan rasa lengket ataupun berminyak pada kulit.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari produk ini adalah akan membantu melembabkan area bawah mata kamu sehingga dengan penggunaan rutin, area bawah mata kamu akan menjadi lembab, lembut, dan kenyal. Dengan kondisi area kulit yang lembab, tentunya garis-garis halus dan keriput di area mata akan berkurang. Produk ini juga akan menutrisi area bawah mata kamu sehingga menjadi lebih cerah.

Kegunaan

Baca juga: Review Kielh’s Creamy Eye Treatment with Avocado – Bye Bye Mata Panda!

Kelebihan

Kiehls Midnight Recovery Eye Cream mempunyai packaging yang mungil sehingga mudah dibawa kemanapun alias travel friendly. Wangi dari fragnance-nya sangat relaxing, dan produk ini bisa menjaga kelembaban di area mata sehingga fine lines terlihat berkurang.

Kekurangan

Beberapa orang tidak puas dengan produk ini karena produk ini tidak bisa menghilangkan dark circle. Karena produk ini lebih ke memperbaiki kondisi mata, terutama mata lelah, agar di pagi hari terlihat lebih segar. 

Harga

Untuk kamu yang ingin mencoba, kamu bisa membeli Kiehls Midnight Recovery Eye Cream ini secara online di e-commers ataupun mencarinya di official store Kiehls, harganya dibanderol dengan harga Rp 595 ribu.

Kesimpulan

Kiehls Midnight Recovery Eye - Kesimpulan
Kiehls Midnight Recovery Eye - Kesimpulan

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan dengan hasil maksimal kamu bisa mulai mencoba dan menggunakan Kiehls Midnight Recovery Eye Cream secara rutin setiap malam ya. Bisa diaplikasikan berbarengan dengan toner atau essence kok, Selamat mencoba Woop Ladies!

Selanjutnya: Soal obat jerawat, tidak harus selalu bikin kantong kering. Ada juga yang berteman dengan kantong dengan harga di bawah 30 ribu, lho!

Loading Facebook Comment ...