Review: L.A. Girl Pro Concealer HD – Concealer Ajaib, Harga di Bawah 100 ribu!

Review L.A. Girl Pro Concealer HD
Review: L.A Girl Pro Concealer HD

Harganya yang sangat terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah bagus dari brand high-end. Apa saja kegunaannya?

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • Kegunaan
  • overall

Concealer fungsi utamanya adalah menutupi kekurangan pada kulit wajah seperti jerawat ataupun bekas jerawat, bekas luka dan lingkaran hitam pada bawah mata. Sebenarnya, kamu enggak perlu menggunakan concealer jika kekurangan pada kulit wajah sudah bisa tertutupi dengan baik oleh foundation.Tetapi kalau lain cerita, L.A. Girl Pro Concealer HD menjadi salah satu produk paling recommended.

Concealer, baik yang berbentuk stik atau cair, digunakan apabila kekurangan pada kulit wajah tidak bisa tertutupi hanya dengan foundation. Nah, yuk intip review lengkap versi Woop mengenai LA Girl Concealer. Check this out, ladies!

Review L.A. Girl Pro Concealer HD

Packaging

Packaging L.A Girl Pro Concealer HD
Packaging L.A Girl Pro Concealer HD

Packaging-nya sendiri berbentuk tube plastik dengan tutup berwarna hitam. Berat netto 8g. Diujung tube-nya juga terdapat aplikator yang berbentuk kuas, sehingga kamu lebih mudah untuk mengaplikasikannya. Dan, untuk kamu yang sering traveling dan enggak mau repot, kemasannya juga pas untuk dibawa kemana-mana, lho!

Packaging

Tekstur

Tekstur L.A Girl Pro Concealer HD
Tekstur L.A Girl Pro Concealer HD

Tekstur dari Produk L.A. Girl Concealer HD ini creamy tetapi sangat gampang dibaurkan pada wajah. Selain itu, coverage-nya juga sangat bagus. Kalau kamu punya jerawat atau dark cirle, dijamin bisa tertutupi oleh concealer yang satu ini. Bahkan L.A. Girl Concealer disebut-sebut sebagai dupe concealer dari MAC yang harganya berlipat-lipat kali jauh.

Tekstur

Shades

Shades L.A Girl Pro Concealer HD
Shades L.A Girl Pro Concealer HD

L.A. Girl Pro Conceal sendiri memiliki 18 shades concealer dan 3 shade corrector. Tetapi yang best seller untuk warna kulit wanita Indonesia adalah Creamy Beige, Natural, dan Pure Beige. Sedangkan untuk contouring, warna yang cocok adalah Toast dan Espresso.

Correctornya antara lain berwarna orange yang berfungsi untuk menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata, hijau muda untuk menyamarkan merah-merah disekitar hidung dan satu lagi warna ungu muda untuk menyamarkan jerawat.

Shades

Kegunaan

Kegunaan dari ke 18 shades dan 3 corrector antara lain untuk menghilangkan mata panda, noda hitam atau kulit berjerawat kemerahan, mata bengkak, area hitam sekitar bibir dan bisa juga untuk contouring biasanya pilih warna yang lebih gelap dari warna kulit wajah.

Kegunaan

Baca juga: 4 Trik Ini Ternyata Membuat Concealer Tahan Lebih Lama

Kelebihan

Isinya yang cukup banyak dengan harga yang murah serta sangat high coverage menjadi keunggulan dari Produk L.A Girl ini. Serta produk ini mudah untuk ditemukan di drugstore Indonesia.

Kekurangan

Shades-nya sedikit membuat bingung untuk di pilih, apalagi shade beige, ivory dan natural warnanya hampir mirip satu sama lain. Dan aplikatornya yang kurang maksimal, sehingga isinya susah keluar dari sela-sela kuas.

Harga

Kamu bisa mendapatkan langsung di counter L.A Girl, drugstore ataupun membelinya di online shop kepercayaanmu hanya dengan harga Rp 65 ribu saja.

Kesimpulan

Walau bentuknya cair, teksturnya mudah untuk di-blend, coverage-nya cukup baik di wajah. Sekali usap di wajah, sudah dapat menutupi semua noda-noda. Warna best seller untuk highlight dan contour seperti yang disebutkan di atas sangat cocok di kulit Asia. 

Selanjutnya: Hadir dalam formula yang ringan, C-Defence DD cream Wardah ini sangat cocok untuk digunakan sebagai base makeup sehari-hari.

Loading Facebook Comment ...