Review La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne Treatment - Ampuh Basmi Jerawat Serta Menahan Minyak

Review La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne
La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne

Produk asal Prancis ini mempunyai formula ampuh untuk membasmi jerawat serta masalah kulit sensitif lainnya. Berikut ulasannya menurut Woop!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Jerawat selalu menjadi masalah klasik perempuan, apalagi kalau jerawatnya muncul sebelum acara-acara penting. Kalau tidak segera diatasi, jerawat akan menjadi masalah yang bikin menjengkelkan karena penampilan jadi tidak maksimal. Pilihan utama untuk menutupnya sementara dengan foundation dan concealer. Namun, bila kamu ingin menghilangkan jerawat dan berusaha jerawat tidak makin meradang dan berakhir dengan bekas jerawat yang susah hilang, kamu bisa pakai krim khusus penghilang jerawat.

Ngomong-ngomong soal krim untuk penghilang jerawat, ada produk asal Prancis yang katanya ampuh yaitu La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne Treatment. Penasaran dengan kegunaannya? Berikut Review-nya menurut Woop!

Review La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne Treatment

Formula

Produk ini mengandung beberapa bahan aktif, seperti Procerad, ceramide eksklusif yang telah dipatenkan dengan fungsi melawan flek merah atau kecoklatan, Niacinamide, yang merupakan anti-inflammatory, serta LHA dan Salicylic Acid. Dan produk ini juga non-comedogenic, hypoallergenic, dan tidak mengandung paraben.

Formula

Packaging

La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne - Packaging
La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne - Packaging

Isi dari kemasan La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne Treatment ini sebanyak 40 ml. Dikemas dalam nozzle tube berwarna putih yang cukup aman dan mudah untuk mengeluarkan produknya. Serta ukurannya kecil dan mudah ditaruh saku alias travel friendly menjadi andalan untuk para traveller.

Packaging

Tekstur

La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne - Tekstur
La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne - Tekstur

Tekstur dari Effaclar Duo ini tidak terlalu cair, tetapi tidak terlalu kental juga. Dan sangat mudah untuk dibaurkan. Produk ini juga tidak berbau karena memang tidak mengandung fragrance.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari produk La Roche-Posay ini adalah melawan jerawat, menyamarkan bekas jerawat, mengatasi pori-pori yang tersumbat, mempunyai tekstur yang cepat menyerap dan tidak lengket dan membantu mengontrol kadar minyak.

Kegunaan

Baca juga: Ini 9 Rekomendasi Obat Jerawat yang Ampuh Di Bawah 30 Ribu!

Kelebihan

Selain ampuh menghilangkan jerawat, produk ini juga diperkaya dengan micro-exfoliating LHA yang akan membantu mengeksfoliasi kulit dan mengeluarkan sisa kotoran serta minyak. Effaclar Duo ini juga bisa menjadi makeup base yang pigmented, lho.

Kekurangan

Adanya perbedaan antara produksi di Prancis dan USA, bila kamu ingin mendapatkan khasiat benzoyl peroxide kamu dapat memilih Effaclar Duo keluaran USA. Dan beberapa ada yang no repurchase, karena masih ada produk lain yang sama ampuhnya dengan harga yang lebih terjangkau, dan tentunya lebih mudah dicari.

Harga

Harga dari La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne Treatment ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 400 ribuan.

Kesimpulan

La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne - Kesimpulan
La Roche-Posay Effaclar Duo Dual Action Acne - Kesimpulan

Menurut para beauty enthusiast, produk ini bisa menjaga kulit tetap lembap sekaligus menahan produksi minyak di wajah. Saat digunakan sebagai base, makeup juga tampak lebih membaur dengan mudah. Effaclar Duo ini juga ampuh mengurangi jerawat-jerawat kecil di wajah. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya: Berikut deretan beauty hacks yang praktis dan cepat, cocok banget buat kamu yang sedang terburu-buru atau malas make up.

Loading Facebook Comment ...