Review Laneige Clear-C Peeling Mask – Masker Wajah dengan Butiran Scrub yang Halus

Review Laneige Clear-C Peeling Mask
Review Laneige Clear-C Peeling Mask

Laneige Clear-C Peeling Mask merupakan masker wajah yang dilengkapi dengan butiran scrub halus yang mampu mengangkat sel kulit matimu!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Rangkaian Clear-C dari Laneige tidak ketinggalan mengeluarkan produk peeling mask. Brand produk kecantikan asal Korea Selatan yang terkenal dengan produk sleeping mask-nya ini juga memiliki peeling mask yang bisa kamu coba untuk merawat kulit wajah kamu! Yuk simak review Laneige Clear-C Peeling Mask dari Woop!

Review Laneige Clear-C Peeling Mask

Kandungan

Laneige Clear-C Peeling Mask memiliki kandungan biji buah stroberi dan butiran konjac yang dapat memberikan efek pijatan lembut sekaligus mengurangi sel-sel kulit mati. Peeling mask ini juga memiliki kandungan malic acid AHA, yaitu kandungan alami dari tumbuh-tumbuhan (sugar maple, batang tebu, jeruk, lemon, bilberi) yang juga berfungsi untuk mengurangi sel-sel kulit mati yang kasar dan juga membuat lapisan kulit terluar tetap terasa sehat dan elastis.

Kandungan

Packaging

Packaging Laneige Clear-C Peeling Mask
Packaging Laneige Clear-C Peeling Mask

Laneige Clear-C Peeling Mask dikemas dalam sebuah jar berbahan plastik dengan warna pink. Kemasan ini mirip dengan kemasan masker Laneige pada umumnya. Dengan tutup ulir, produk ini memiliki seal di dalamnya sehingga kehigienisannya tetap terjaga. Masker ini memiliki isi sebanyak 70 ml dan dilengkapi dengan spatula untuk mengambil masker.

Packaging

Tekstur

Tekstur Laneige Clear-C Peeling Mask
Tekstur Laneige Clear-C Peeling Mask

Peeling mask ini bertekstur krim yang ringan dan berwarna krem, terdapat bulir scrub yang sangat halus di dalamnya. Masker ini memiliki aroma buah stroberi yang segar. Saat diaplikasikan ke kulit wajah, masker ini akan seperti scrub yang sangat halus.

Tekstur

Baca juga: Review Lush Mask of Magnaminty – Masker Viral Yang Terbuat Dari Bahan Alami

Kegunaan

Kegunaan Laneige Clear-C Peeling Mask
Kegunaan Laneige Clear-C Peeling Mask

Laneige Clear-C Peeling Mask berfungsi untuk mengurangi sel-sel kulit mati dan membuat lapisan kulit terluar tetap terasa sehat dan elastis. Produk ini juga akan membuat tekstur kulit wajah terasa lembut dan juga lembap.

Cara penggunaannya, aplikasikan masker setelah membersihkan wajah. Pijat lembut kulit wajah dimulai dari area yang memiliki banyak sel kulit mati dan perlahan ke arah luar. Setelah pemijatan, seka kulit wajah dengan lembut menggunakan tisu lalu bersihkan dengan air. Gunakan peeling mask ini sebanyak 2-3 kali seminggu.

Kegunaan

Kelebihan

Butiran scrub-nya yang sangat halus tidak membuat kulit wajah iritasi ataupun terasa sakit. Selain itu, kemasan dari Laneige Clear-C Peeling Mask ini sangat terjaga kehigienisannya.

Kekurangan

Sayangnya, Laneige Clear-C Peeling Mask ini belum mampu untuk mengangkat komedo dari kulit wajah.

Harga

Laneige Clear-C Peeling Mask yang memiliki ukuran sebanyak 70 ml ini dijual dengan harga Rp.280.000,- Walaupun lumayan mahal, namun masker ini bisa digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama.

Kesimpulan

Kesimpulan Laneige Clear-C Peeling Mask
Kesimpulan Laneige Clear-C Peeling Mask

Laneige Clear-C Peeling Mask ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif. Jadi kamu tidak perlu ragu untuk mencoba produk Laneige yang satu ini, Woop Ladies!

Selanjutnya: Rawat kulit wajah dengan Laneige Clear C Peeling Serum yang juga berfungsi sebagai eksfoliator. Apa saja kandungan di dalamnya?

Loading Facebook Comment ...