Review Laneige Eye Sleeping Mask – Rangkaian Sleeping Mask dari Laneige yang Wajib Dicoba

Review Laneige Eye Sleeping Mask – Sleeping Mask Wajib Coba
Review Laneige Eye Sleeping Mask

Jangan lupakan Laneige Eye Sleeping Mask dari rangkaian sleeping mask keluaran Laneige! Simak review-nya di sini.

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Rangkaian sleeping mask dari Laneige sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Selain mengeluarkan produk Water Sleeping Mask dan Lip Sleeping Mask, Laneige juga mengeluarkan produk Eye Sleeping Mask yang tentu saja sesuai dengan namanya, berfungsi untuk daerah mata. Penasaran bagaimana kemampuan dari Laneige Eye Sleeping Mask ini? Apakah sama ampuhnya dengan kedua saudaranya? Yuk simak review dari Woop!

Review Laneige Eye Sleeping Mask

Kandungan

Kandungan Laneige Eye Sleeping Mask
Kandungan Laneige Eye Sleeping Mask

Laneige Eye Sleeping Mask memiliki kandungan kafein yang dapat menyegarkan mata bengkak di pagi hari. Teknologi lapisan pelembap yang dimiliki produk ini akan menjaga kulit di sekitar mata agar tetap terasa lembut selama tidur. Ditambah, kandungan vitamin P di dalamnya berfungsi sebagai pencerah agar kulit sekitar mata tampak cerah dan bersih.

Kandungan

Packaging

Packaging Laneige Eye Sleeping Mask
Packaging Laneige Eye Sleeping Mask

Produk ini dikemas dalam sebuah botol kaca berukuran 25 ml dengan warna biru yang mirip dengan Laneige Water Sleeping Mask. Tutup putarnya sekaligus menyambung menjadi aplikator berupa ceramic ball yang dapat berputar 180 derajat dan dapat digunakan untuk memijat daerah bawah mata sekaligus memberikan efek dingin untuk menyegarkan.

Packaging

Tekstur

Tekstur Laneige Eye Sleeping Mask
Tekstur Laneige Eye Sleeping Mask

Tekstur dari eye sleeping mask ini ringan dan tidak lengket, cukup kental dengan warna yang bening. Daya serapnya juga lumayan cepat sehingga tidak perlu menunggu lama untuk kering.

Tekstur

Baca juga: Review: Laneige Lip Sleeping Mask – Masker Penyelamat Bibir Kering

Kegunaan

Kegunaan Laneige Eye Sleeping Mask
Kegunaan Laneige Eye Sleeping Mask

Laneige Eye Sleeping Mask ini membantu melembapkan, menyehatkan, dan mencerahkan kulit di sekitar mata. Selain itu, produk ini juga dapat membantu mengatasi mata bengkak pada pagi hari dengan pijatan dari ceramic ball-nya.

Kegunaan

Kelebihan

Sebenarnya fungsi dari Laneige Eye Sleeping Mask tidak jauh berbeda dengan Laneige Water Sleeping Mask, namun kelebihannya, eye sleeping mask ini dapat membantu menghilangkan bintik-bintik yang seringkali muncul di area bawah mata.

Kekurangan

Kalau kamu mengira Laneige Eye Sleeping Mask ini dapat menghilangkan kantong mata, kamu salah, karena ia belum memiliki kemampuan untuk itu.

Harga

Laneige Eye Sleeping Mask ukuran 25 ml dijual dengan harga Rp.440.000,-. Harga yang cukup mahal ya, ladies?

Kesimpulan

Kesimpulan Laneige Eye Sleeping Mask
Kesimpulan Laneige Eye Sleeping Mask

Laneige Eye Sleeping Mask ini cocok untuk semua jenis kulit, tidak perlu bingung menentukan jenis kulit wajah kamu sebelum mencoba menggunakan produk ini. Eye sleeping mask ini memiliki berbagai manfaat yang sangat berguna untuk masalah area mata kamu terutama saat bangun di pagi hari.

Selanjutnya: Satu lagi review skincare yang akan membuat wajahmu glowing dan terbebas dari kulit kering.

Loading Facebook Comment ...