Review Laneige White Dew Tone-up Cream – Pelembap untuk Mencerahkan

Review Laneige White Dew Tone-up Cream – Lembap dan Cerah
Review Laneige White Dew Tone-up Cream

Laneige White Dew Tone-up Cream merupakan krim pelembap yang sekaligus berfungsi untuk mencerahkan. Cek review-nya, yuk!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Walaupun Laneige terkenal dengan kehebatan rangkaian sleeping mask-nya, bukan berarti ia tidak memiliki produk lain yang sama hebatnya. Masih ada rangkaian White Dew, yang akan Woop bahas di sini adalah Tone-up Cream-nya. Laneige White Dew Tone-up Cream merupakan pelembap wajah yang sekaligus dapat mencerahkan kulit wajah yang kekuningan atau kusam. Yuk, langsung aja simak review-nya!

Review Laneige White Dew Tone-up Cream

Kandungan

Kandungan Laneige White Dew Tone-up Cream
Kandungan Laneige White Dew Tone-up Cream

Laneige White Dew Tone-up Cream memiliki kandungan ekstrak saururus chinensis yang telah dipatenkan dengan teknologi pencerah terbaru. Selain itu, kandungan glycocomponent dari phyto sugar water dan ekstrak tumbuh-tumbuhan dalam produk ini memiliki manfaat yang juga mencerahkan sekaligus melembapkan.

Kandungan

Packaging

Packaging Laneige White Dew Tone-up Cream
Packaging Laneige White Dew Tone-up Cream

Produk ini dikemas dalam sebuah jar ukuran 50 ml dengan wadahnya yang berwarna biru dan tutupnya berwarna putih. Terdapat segel saat membuka tutup, ditambah tersedia juga spatula untuk mengambil produk, sehingga produk ini sudah pasti higienis. Saat membeli produk ini, kamu akan mendapatkan puff gratis sebagai aplikator produk ke wajah.

Packaging

Tekstur

Tekstur Laneige White Dew Tone-up Cream
Tekstur Laneige White Dew Tone-up Cream

Sesuai dengan namanya, tekstur dari Laneige White Dew Tone-up Cream merupakan krim berwarna putih yang saat diaplikasikan akan langsung menimbulkan efek putih pada kulit. Disarankan saat memakai krim ini, gunakan dengan tipis dan baurkan dengan cepat agar tidak menimbulkan whitecast.

Tekstur

Baca juga: Rekomendasi Produk Pemutih Wajah yang Aman Untuk Kulit

Kegunaan

Kegunaan Laneige White Dew Tone-up Cream
Kegunaan Laneige White Dew Tone-up Cream

Kandungan dari Laneige White Dew Tone-up Cream berguna untuk membantu mengurangi noda-noda hitam dan warna kulit yang tidak merata. Selain itu, produk ini juga dapat melembapkan dan mencerahkan kulit wajah yang kekuningan dan tampak kusam.

Kegunaan

Kelebihan

Produk ini dapat digunakan saat siang dan malam hari, sehingga tidak perlu membeli dua produk berbeda seperti krim siang dan krim malam.

Kekurangan

Produk ini jika dipakai terlalu banyak akan menimbulkan efek yang terlalu putih di wajah. Selain itu, produk ini harus cepat dibaurkan agar tidak menimbulkan efek whitecast.

Harga

Harga Laneige White Dew Tone-up Cream
Harga Laneige White Dew Tone-up Cream

Laneige White Dew Tone-up Cream ukuran 50 ml dijual dengan harga Rp.560.000,-. Cukup mahal memang untuk pelembap dengan ukuran hanya sebanyak 50 ml.

Kesimpulan

Kesimpulan Laneige White Dew Tone-up Cream
Kesimpulan Laneige White Dew Tone-up Cream

Laneige White Dew Tone-up Cream cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Produk ini merupakan krim pelembap yang sekaligus berfungsi untuk mencerahkan warna kulit wajah.

Selanjutnya: Satu lagi review skincare yang akan membuat wajahmu glowing dan terbebas dari kulit kering.

Loading Facebook Comment ...