Review Lengkap Softlens X2 Bio Color - Cocok untuk Mata Sensitif

Review Lengkap Softlens X2 Bio Color - Untuk Mata Sensitif
Review Lengkap X2 Bio Color

Butuh softlens agar penampilanmu jadi makin menarik? Nggak perlu bingung, kamu bisa mencoba softlens X2 Bio Color. Yuk simak ulasannya!

Kamu suka tampil beda dan sering gonta-ganti gaya? Tapi nggak nyaman jika harus terus berkacamata? No need to worry girls, softlens X2 Bio Color kini bisa menjadi penunjang penampilan yang kamu butuhkan.

Dengan pilihan warna yang lebih nyata dan beragam, X2 Bio Color bisa membuat penampilanmu makin kece. Kira-kira seperti apa desain dan material yang digunakan? Yuk simak review lengkapnya dari Woop berikut ini!

Review X2 Bio Color

Material

X2 bio Color dibuat dengan teknologi Sandwiched Dyeing Doughnut (SDD Technology), yang membuat oksigen mudah keluar masuk, sehingga mata kita dapat bernafas dengan baik.

Selain itu dengan teknologi terbarunya, softlens ini juga dibuat untuk memungkinkan kadar oksigen di dalamnya lebih tinggi, sehingga menjadikan softlens jauh lebih nyaman dipakai dan tidak mudah membuat mata menjadi perih. Pastinya cocok buat kamu yang punya mata sensitif!

Material

Packaging

Kemasan yang digunakan oleh produk-produk X2 bisa dibilang selalu unik dan memiliki ciri khas, begitu pun dengan seri Bio Color satu ini. Dikemas dalam packaging box berwarna putih dengan corak bunga warna-warni, kemasannya tetap terlihat elegan meski simpel.

Packaging

Desain

X2 Sanso Color memiliki tiga pilihan warna yaitu Blue, Grey, dan Hazel, yang tentunya disesuaikan dengan warna bola mata wanita Indonesia. So, kamu nggak usah takut norak saat menggunakannya!

Masa pakai softlens ini adalah enam bulan dengan water content sebanyak 45%, base curve sebesar 8.60 mm, dan diamater 14.5 mm.

Desain

Harga

Dibanderol dengan harga Rp110 ribu, kamu bisa mendapatkan softlens ini dengan pembelian online maupun di optik dan counter X2 di beberapa pusat perbelanjaan. Sama seperti produk lainnya, dalam satu kemasan kamu akan mendapatkan 2 lensa dan 1 tempat lensa.

Kelebihan

Diameternya yang nggak terlalu besar serta ukurannya yang tipis, membuat softlens ini langsung terasa nyaman saat digunakan. Nggak hanya itu, X2 Bio Color juga memiliki UV filter yang bisa menjaga mata dari sinar UV.

Dengan pilihan warna yang tersedia, seri X2 Bio Color cocok digunakan untuk berbagai kesempatan dan penampilan. Mulai dari gaya casual dengan warna Grey dan Hazel, hingga gaya nyentrik dengan pilihan warna Blue.

Kekurangan