Review Lengkap Softlens X2 Sanso Color - Nggak Bikin Mata Kering

Review Lengkap Softlens X2 Sanso Color
Review X2 Sanso Color

Mengeluarkan softlens terbaru dengan teknologi terbaru, yuk simak review lengkap softlens X2 Sanso Color dari Woop berikut ini!

Rating
  • Material
  • Packaging
  • Desain
  • overall

Kamu orang yang aktif seharian? Tapi ribet karena kemana-mana harus pakai kacamata? Softlens merupakan jawaban untuk kebutuhan kamu. Tetapi, masih ragu sama softlens abal-abal buat dipakai seharian? Jangan khawatir, X2 Sanso Color merupakan pilihan yang pas, Woop Ladies!

Dengan teknologi material terbaru, X2 Sanso Color tetap nyaman dan aman untuk dipakai beraktifitas, bahkan hingga 12 jam. Kira kira apa yang bikin softlens dari X2 ini bisa senyaman dan seaman itu, ya? Yuk simak review lengkap X2 Sanso Color dari Woop berikut ini!

Review X2 Sanso Color

Material

X2 Sanso Color terbuat dari bahan silicone hydrogel, ini nih yang buat dia beda dari yang lain. Dengan material silicone hydrogel menjamin kenyamanan para penggunanya, bahkan jika digunakan dalam waktu yang lama. Is that good? Yep, karena bahan tersebut bisa mempertahankan kelembaban mata hingga 2 kali lipat, sehingga mata terhindar dari iritasi dan kekeringan.

Tidak hanya nyaman, material ini juga aman digunakan karena memberikan transmisi oksigen ke mata lebih banyak (80%) daripada softlens material 2-hema. X2 Sanso Color ini juga cocok untuk mata kering dan sensitif, loh.

Material

Packaging

Packaging X2 Senso Color
Packaging X2 Sanso Color

Kalau bicara soal kemasan, hampir semua produk X2 punya ciri khasnya tersendiri. Begitu pun dengan seri Sanso Color satu ini. Dikemas dalam packaging box berwarna merah muda yang tampak girly, kita akan menemukan pembungkus softlens bergambar bunga dengan sentuhan warna emas yang terlihat mewah.

Sama seperti produk lainnya, dalam satu kemasan terdapat 2 lensa dan 1 tempat lensa, yang pastinya higienis.

Packaging

Desain

X2 Sanso Color memiliki lima tipe warna yaitu Pearl, Cappuccino, Onyx, Radiance, dan Shadow. Warna-warna ini memang didesain khusus untuk melengkapi makeup dan menunjang penampilan kamu.

Masa pakai softlens ini adalah tiga bulan dengan water content tinggi sebanyak 55%, base curve sebesar 8.80 mm, dan diamater 14.5 mm.

Desain

Harga

Dibanderol dengan harga Rp110 ribu, kamu bisa mendapatkan softlens ini dengan pembelian online maupun di optik dan counter X2 di beberapa pusat perbelanjaan atau kamu bisa kunjungi situs X2 untuk informasi lebih lanjut.

Kelebihan

Dengan material yang lebih baru, softlens ini langsung terasa nyaman digunakan dan nggak membuat mata kering, jadi nggak perlu terlalu sering menggunakan obat tetes mata. Selain itu, dengan warna dan pattern yang ada, seri X2 Sanso Color memang lebih cocok digunakan untuk special occasion, yang membuat penampilan kamu semakain stand out, Ladies! Ngga heran kalau X2 Sanso Color juga sudah digunakan oleh para beauty influencers, content creator, MUA, maupun celebrity.

Kekurangan