Banner

Review Lipstik Chanel Rouge Coco Flash, Buy or Bye?

Review Lipstik Chanel Rouge Coco Flash, Buy or Bye?
cover chanel

Chanel baru-baru ini mengeluarkan lipstik dengan formula lip balm? Wow! Penasaran? Simak yuk review-nya.

Rating
  • overall

Are you lipstick lover? Well baru-baru ini brand high end Chanel hadir dengan serangkaian lipstik yang bernama Chanel Rouge Coco Flash, dengan tagline “warna, kilau, dan intensitas dalam sekejap”. Lipstik ini tersedia dalam 30 warna, dan enam diantaranya adalah edisi terbatas lho. Lipstik Rouge Coco Flash memiliki tekstur yang bisa melembabkan dan memberikan tampilan mengkilap seperti saat kamu memakai lip gloss, shine but not oil too much. Penasaran seperti apa review-nya? Simak yuk.

Packaging

chanel
chanel

Rouge Coco Flash tetap memiliki packaging yang berkonsep hitam dan emas. Sangat identik dengan Rouge Coco Shine, yang membedakannya hanya tutup atas kemasan yang transparan sehingga bisa menunjukan warna lipstik di dalamnya. Bentuk lipstiknya memiliki ujung yang rata dan miring sehingga akan membuat kamu nyaman saat menggunakannya. See.. this packaging so classy.

Packaging 85

Formula dan ketahanan

formula
formula

Lipstik ini memiliki formula jojoba oil dan bunga matahari, sehingga mampu menghidrasi bibir. Selain itu Rouge Coco Flash ini akan memberi pigmentasi yang tipis di bibir namun berkilau. Memiliki banyak varian warna yang akan membuat tampilan bibirmu berbeda. Untuk pigmentasi, lipstik ini memang tidak begitu tahan lama. Bahkan kamu harus re-touch setelah minum atau makan. Karena secara keseluruhan lipstik ini memang merupakan rangkaian lip balm yang dikemas secara cantik dan mewah.

Formula dan ketahanan 60

Baca: Rekomendasi— Deretan Lipstik Revlon ini Wajib Kamu Punya

Shades

Seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya, Rouge Coco Flash memiliki 30 warna yang enam diantaranya merupakan edisi terbatas. Beberapa shades yang menjadi favorite beauty vloger adalah Emotion, Boheme, dan Amour.

source by The Happy Sloths
source by The Happy Sloths

78 Emotion : Memiliki warna pink yang sangat tipis dengan sedikit shimmer yang akan membuat bibirmu terlihat sehat natural.

91 Boheme : Memiliki warna merah semangka yang akan membuat bibirmu terlihat juicy

92 Amour : Memiliki warna merah muda yang akan membuat bibirmu terlihat seperti memakai lip tint. Sama dengan dua lipstik seelumnya, shades ini kana memberikan efek shimmer dan juicy pada bibirmu

Shades 70

Kesimpulan

Walaupun Rouge Coco Flash adalah koleksi lipstik dari Chanel, namun kandungan formula yang ada di dalamnya adalah lip balm. Sehingga secara pigmentasi tidak akan sama seperti lipstik Chanel lainnya. Selain itu lipstik ini juga memiliki hasil akhir shimmer dan juicy. Untuk satu koleksi lipstik ini terbilang cukup mahal yaitu seharga Rp595 ribu. Well, interested to trying?

Selanjutnya: Hobi menonton film? Woop punya beberapa rekomendasi film inspiratif yang bisa membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik. Apa saja? Cari tahu selengkapnya di sini.