Review Lush Mask of Magnaminty – Masker Viral Yang Terbuat Dari Bahan Alami

Review Lush Mask of Magnaminty: Masker Viral Berbahan Alam
Review: Lush Mask of Magnaminty

Karena teksturnya yang memiliki butiran scrub selain bisa di gunakan di wajah masker ini juga ternyata bisa digunakan di badan.

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Masker Lush Mask of Magnaminty sempat populer karena menuai banyak review positif dari beauty blogger dan para beauty enthusiast. Selain terkenal dengan produk organik yang ditawarkan, brand asal Inggris ini juga identik dengan desain toko dan packaging produk yang semuanya lucu dan sangat Instagramable.

Sayangnya, LUSH belum memiliki toko di Indonesia, namun toko terdekatnya dapat kamu temukan di negeri sebrang yaitu Singapura, Malaysia ataupun di Thailand. Walaupun begitu, minat wanita Indonesia terhadap brand ini sangat besar karena efek dari beauty blogger dan beauty enthusiast. Sampai-sampai, banyak online shop, termasuk di Instagram yang menawarkan jasa titip (jastip) untuk membeli produk ini. Nah, dari deretan banyak produk yang ditawarkan, Mask of Magnaminty dari LUSH ini menjadi salah satu masker yang paling diincar dan dicari di oleh perempuan Indonesia di Instagram. Tapi apa benar sebagus itu? Baca dulu review versi Woop berikut ini!

Review Lush Mask of Magnaminty

Formula

Masker ini mengandung kaolin (China Clay), peppermint segar, biji aduki, vanilla, dan madu. Bahan-bahan tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda untuk kulit. Kaolin dan biji aduki bekerja sebagai scrub yang berguna untuk mengangkat kotoran pori-pori dan membantu mengeksfoliasi kulit mati sehingga kulit wajah menjadi bersih dan segar. Kemudian bahan-bahan lainnya dipercaya dapat meredakan kemerahan pada kulit, menenangkan, dan melembapkan kulit. Sedangkan peppermint-nya sebagai pemberi aroma segar dan membuatmu menjadi lebih rileks saat memakai masker ini.

Formula

Packaging

Packaging Lush Mask of Magnaminty
Packaging Lush Mask of Magnaminty

Produk masker dari LUSH ini dikemas dalam pot plastik berwarna hitam berukuran 125g dan 315g. Didominasi dengan warna hitam dan putih, seluruh keterangan dan detail produk sangat mudah untuk dibaca. Terdapat juga keterangan untuk cara penggunaan, bahan, tips, keterangan produksi serta tanggal kadaluwarsa.

Packaging

Tekstur

Tekstur Lush Mask of Magnaminty
Tekstur Lush Mask of Magnaminty

Wanginya seperti peppermint, teksturnya creamy dan buttery seperti body scrub pada umumnya, dengan warnanya yang hijau pucat dan didalamnya ada butiran granular. Butiran scrubnya cukup besar jika digunakan sebagai scrub wajah, namun bentuknya bulat sehingga sama sekali tidak berasa kasar di kulit.

Tekstur

Kegunaan

Mask of Magnaminty termasuk dalam kategori clay mask karena bahan utamanya adalah Bentonite dan Kaolin Clay, yang berfungsi untuk menyerap racun, mengurangi produksi minyak berlebih, dan mampu menjadi eksfoliasi yang lembut juga. 

Kegunaan

Baca juga: Stop! SeriusBaca Ini Dulu Sebelum Memasang Masker di Wajah

Kelebihan

Untuk kalian yang memiliki kulit berminyak, produk ini sangat membantu untuk menghilangkan minyak dan mengontrol minyak di wajah. Karena teksturnya yang memiliki butiran scrub selain bisa di gunakan di wajah masker ini juga ternyata bisa digunakan di badan.

Kekurangan

Sayangnya, tidak ada spatula yang disertakan di Lush Mask of Magnaminty ini. Karena bila tidak memakai spatula, dikhawatirkan tidak higienis karena harus diaplikasikan langsung dari tangan.

Harga

Masker ini dijual dengan harga USD 17.82 untuk 4.4oz 125g atau kurang lebih Rp250.000. Namun, karena masker ini belum dijual di Indonesia, tentu harga yang dipasarkan oleh online shop akan menjadi lebih mahal.

Kesimpulan

Masker lush of magnaminty ini 100% terbuat dari bahan alami tanpa pengawet. Jadi, produk ini hanya bisa bertahan 3-4 bulan setelah dibuka kemasannya. Disarankan kalian membeli ukuran 125g, karena kalau membeli ukuran 315g dihawatirkan akan tidak abis dalam waktu kadaluwarsanya 3-4 bulan. Jadi, apakah menarik untuk di coba?

Selanjutnya: Untuk harganya yang sangat murah, isi produk ini sangat banyak dibandingkan produk oil control powder lainnya. Apakah kamu tertarik mencoba?

Loading Facebook Comment ...