In-Depth Review Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask - Masker Kaya Antioksidan

In-Depth Review Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask
Luxcrime Turmeric and Jasmine Mud Mask

Miliki kulit yang berminyak dan alami hiperpigmentasi? Berikut ulasan masker Luxcrime Turmeric Jasmine yang kaya akan antioksidan!

Rating
  • Formula
  • Tekstur
  • Packaging
  • Kegunaan
  • overall

Banyak produk skincare yang menawarkan berbagai kegunaan dengan harga yang relatif mahal. Tidak sedikit pula produk skincare lokal yang memiliki kegunaan serta khasiat yang tak kalah baiknya dengan produk skincare import. 

Salah satunya adalah Luxcrime, merupakan bisnis yang bergerak dalam bidang skincare dan make-up yang diproduksi di Bandung. Masker merupakan produk yang ditekuni oleh Luxcrime yang cukup membuat brandnya sendiri terkenal atas masker alami yang memiliki manfaat yang bagus untuk kulit wajah. 

Jika kamu memiliki kulit yang berminyak sekaligus ingin mencerahkan kulit wajahmu, maka masker dari Luxcrime yang bernama Turmeric Jasmine Mud Mask merupakan masker yang tepat untuk kamu coba. Penasaran seperti apa produk ini? Yuk, baca review-nya versi Woop!

Review Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask 

Formula

Luxcrime Turmeric and Jasmine Mud Mask - Formula
Luxcrime Turmeric and Jasmine Mud Mask - Formula

Seperti yang diketahui dari nama produk ini. Masker wajah ini diformulasikan oleh kunyit yang diketahui dapat bermanfaat sebagai penyamar bekas luka dan juga pengelupasan sel kulit mati. Tak hanya kunyit, masker ini juga dipadukan dengan bunga melati yang memberikan aroma yang soft serta memberikan efek yang calming saat masker diaplikasikan pada wajah.

Formula

Tekstur

Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask - Tekstur
Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask - Tekstur

Seperti bahan yang terdapat di dalam kandungan masker ini, masker dari Luxcrime ini memiliki warna kuning layaknya sebuah kunyit. Terdapat bulir-bulir yang bagus digunakan sebagai scrub saat proses pembilasan wajah. Meskipun sedikit kasar, masker ini tidak akan terasa menyakitkan saat diaplikasikan maupun saat pembilasan.

Tekstur

Packaging

Kemasan yang digunakan adalah berbentuk mangkuk kecil yang memudahkan penggunanya menyendoknya menggunakan kuas masker secara langsung ke dalam mangkuk maskernya. Selain itu, dengan kemasan yang berbentuk mangkuk ini dapat memudahkan penggunaan hingga penghabisan.

Packaging

Kegunaan

Masker ini dapat menghilangkan rasa lelah lantaran aroma melatinya yang begitu lembut dan memberikan efek calming. Selain itu, masker ini juga dapat membantu samarkan bekas jerawat di wajah serta mencerahkan wajah dalam penggunaan yang rutin.

Kegunaan

Baca juga : Ini 7 Rekomendasi Masker Terbaik Di Bawah 50 Ribu!

Kelebihan

Masker ini memberikan efek yang luar biasa calming yang membantu merilekskan wajah setelah hari yang sibuk berakhir. Juga, masker ini tidak memberikan efek samping dan cocok untuk segala jenis kulit.

Kekurangan

Tidak banyak kekurangan yang terdapat di dalam masker ini. Salah satu kekurangan dari produk ini adalah cepat mengeringnya masker meskipun ditutup rapat di dalam kemasan.

Harga

Harga untuk masker ini relatif terjangkau, yakni dibandrol dengan harga Rp 119.000,. Namun, pihak Luxcrime kerap kali memberikan diskon melalui akun Shopee resminya.

Kesimpulan

View this post on Instagram

A post shared by LUXCRIME COSMETIC & BEAUTY (@luxcrime_id) on

Jika kamu mencari masker wajah yang dapat memberikan efek calming, maka Luxcrime Turmeric Jasmine Mud Mask menjadi jawaban mu. Selain itu, masker ini tidak akan memberikan efek samping seperti keharusan dalam penggunaannya maupun menimbulkan penyakit kulit lainnya pasca penggunaannya. Selamat mencoba Woop Ladies!

Selanjutnya: Gunakan produk make-up yang banyak? Baca nih, reviewMissha BB Cream yang multifungsi untuk kulit wajah!