Review Madam Gie Magnifique Lip Liquide Matte - Lipcream Holygrail dan Harga Pas Dikantong Milik Gisel!

Review Madam Gie Magnifique Lip Liquide Matte
Madam Gie Magnifique Lip Liquide Matte

Brand yang sedang hype ini memang sedang banyak peminatnya. Apakah worth the hype? Berikut review-nya menurut Woop.

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • Kegunaan
  • overall

Salah satu cara agar bibir dapat terlihat segar, sehat, dan merona adalah dengan bantuan lipstik. Maka dari itu lipstik termasuk item makeup utama yang wajib dimiliki. Jenisnya kini makin beragam, ada lipstik biasa yang berbentuk padat, liquid lipstick, lip cream, lip tattoo, dan lain-lain. Belakangan ini, liquid matte adalah varian yang paling banyak digemari diberbagai kalangan.

Salah satunya adalah produk keluaran dari artis dan penyanyi papan atas Indonesia yang bernama Gisella Anastasia, yaitu Madam Gie Magnifique Lip Liquide Matte. Penasaran dengan formula dan kegunaannya? Berikut review-nya menurut Woop!

Review Madam Gie Magnifique Lip Liquide Matte

Packaging

Madam Gie Magnifique Lip Liquide Matte - Packaging
Madam Gie Magnifique Lip Liquide Matte - Packaging

Produk ini memiliki kemasan tube panjang seperti kebanyakan lipcream pada umumnya. Botolnya bening sehingga warna di dalamnya bisa terlihat dan tutupnya ada yang berwarna ungu, ada juga yang berwarna abu-abu. Madame Gie Magnifique Lip Liquide tidak memiliki kemasan box melainkan hanya plastik bening, namun jika kalian membeli 1 seri yang terdiri dari 12 warna akan mendapatkan box. 

Packaging

Tekstur

Madam Gie Magnifique Lip Liquide Matte - Tekstur
Madam Gie Magnifique Lip Liquide Matte - Tekstur

Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte ini memiliki tekstur yang kental, tetapi tidak menggumpal dan ringan. Coverage nya lumayan bagus, bisa menutup rata hanya dengan 1 layer. Untuk aroma lip cream ini memiliki aroma manis soft di awal ketika pertama kali tutup dibuka, setelah diaplikasikan aromanya langsung hilang.

Tekstur

Shades

Madam Gie Magnifique Lip Liquide Matte - Shades
Madam Gie Magnifique Lip Liquide Matte - Shades

Pilihan warnanya juga cukup beragam, sejauh ini ada 12 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari warna nude sampai bold, nama-nama shades dari lip cream ini yakni Duchess, Nirvana, Cupcake, Magnetic, Meow, Burlesque, Pretentious, Princess, Caress, Arroggant, Sensation dan Classy.

Shades

Kegunaan

Klaim dari produk lipstick cair dengan tekstur lembut ini adalah untuk menghasilkan warna intens yang merata, dan memberikan matte finish yang tahan lama dan transferproof.

Kegunaan

Baca juga: Rekomendasi Lipstik Matte yang Tidak Membuat Bibir Kering

Kelebihan

Untuk ketahanannya, lip cream ini bisa diacungi jempol. Cukup transferproof dan bisa bertahan cukup lama kalau hanya untuk makan dan minum ringan. Jika kamu konsumsi makanan yang berminyak, memang lip cream ini perlahan akan pudar pada bibir bagian tengah.

Kekurangan

Sayangnya produk ini tidak akan menjadi favorit para beauty enthusiast yang lebih memilih tekstur lembab dan creamy. Lip cream ini sangat padat dan lumayan kering sampai-sampai kamu tidak dianjurkan mengatupkan bibir bila habis diaplikasikan, karena akan terasa lengket dan tidak nyaman.

Harga

Untuk harga produk Madam Gie Magnifique Lip Liquide Matte ini sangat bersahabat untuk kantong anak kuliahan, dibanderol dengan harga hanya Rp 29 ribu saja.

Kesimpulan

Madam Gie Magnifique Lip Liquide Matte - Kesimpulan
Madam Gie Magnifique Lip Liquide Matte - Kesimpulan

Untuk sekelas kosmetik artis, Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte ini wajib kalian coba. Karena harganya yang murah menurut Woop kualitasnya juga lumayan. Selain itu produk ini juga mudah di bersihkan dan tidak meninggalkan noda dibibir. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencoba Woop Ladies?

Selanjutnya: Berikut deretan beauty hacks yang praktis dan cepat, cocok banget buat kamu yang sedang terburu-buru atau malas make up.  

Loading Facebook Comment ...