Review Madame Gie Total Cober BB Cushion - Cushion Lokal dengan Harga Miring

Review Madame Gie Total Cober BB Cushion
Madame Gie Total Cober BB Cushion

BB Cushion keluaran dari Giselle Anastasia ini mengejutkan banyak beauty junkie karena harganya yang sangat murah. Berikut reviewnya!

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • Kegunaan
  • overall

Kosmetik lokal yang diliris oleh artis biasanya antuasiasmenya kurang besar. Tapi berbeda dengan koleksi makeup Madam Gie dari Giselle Anastasia, kosmetik tersebut dilirik banyak kaum hawa karena harganya yang terjangkau. Dilihat kemasannya tertulis bahwa kosmetik dibuat di China, mungkin hal itu yang membuat kosmetik Madam Gie bisa terjangkau.

Untuk BB Cushion memang sedang booming berawal dari Korea karena bentuknya yang simple dan mudah dibawa kemana-mana. Lalu bagaimana dengan kualitas dari Madame Gie ini? Berikut Woop berikan review tentang Madame Gie Total Cober BB Cushion!

Review Madame Gie Total Cover BB Cushion

Packaging

Madame Gie Total Cober BB Cushion - Packaging
Madame Gie Total Cober BB Cushion - Packaging

Cushion ini dilengkapi dengan kemasan box berwarna putih yang dihiasi dengan list berwarna rose gold dibagian pinggir boxnya. Dibagian depan juga dihiasi nama produknya dan disertai dengan inisial G yang mungkin inisial dari nama Gisella. Didalam kemasannya disediakan puff seperti cushion pada umumnya.

Packaging

Tekstur

Teksturnya pun hampir sama dengan cushion pada umumnya, dan mempunyai wangi yang menyerupai obat. Untuk daya tahannya enggak terlalu tahan lama dikulit dan menghasilkan hasil medium coverage serta dewy finishing.

Tekstur

Shades

Madame Gie Total Cober BB Cushion - Shades
Madame Gie Total Cober BB Cushion - Shades

Madame Gie Total Cober BB Cushion ini mempunyai 6 shades yang masing-masing bernamakan sesuai nomor, enggak ada namanya. Terdiri dari yellow tone dan pink tone, di yellow tone berisikan shade 01,02 dan 03, kalau pink tone berisikan shades 04,05 dan 06.

Shades

Kegunaan

Klaim dari Madame Gie Total Cober BB Cushion ini katanya mempunyai shade yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia, hasilnya yang ringan membuat produk ini lebih cocok dipakai sehari-hari. Bb cushion ini memiliki hasil matte sehingga enggak akan memberikan efek wajah yang basah.

Kegunaan

Baca juga: Review Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion

Kelebihan

Banyak yang menyukai produk ini karena hasilnya yang ringan dan bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Produk ini pun bisa tahan 4 sampai 6 jam enggak terlalu berminyak asalkan ditambahkan dengan menggunakan bedak tabur.

Kekurangan

Sayangnya produk ini benar-benar memberikan kesan yang lengket saat pemakaian, serta bila enggak dibantu dengan pemakaian bedak tabur enggak akan tahan lama. Setelah 3 jam saja sudah terasa kulit enggak nyaman karena jadi oily dan coverage. Dan produk ini belum mengeluarkan varian re-fill nya.

Harga

Kamu bisa dapatkan Madame Gie Total Cober BB Cushion ini di drugstore tertentu dan juga e-commers pilihan kamu. Harganya sangat murah untuk sebuah cushion, di banderol dengan harga Rp 70 ribu saja.

Kesimpulan

Madame Gie Total Cober BB Cushion - Kesimpulan
Madame Gie Total Cober BB Cushion - Kesimpulan

Bagi Woop, cushion ini mirip seperti dewy cushion asal Korea yang harganya berkali-kali lipat. Dan Woop berharap produk ini akan mengeluarkan re-fill nya, jadi kedepannya nggak perlu beli casingnya lagi. Nah, apakah Woop Ladies juga menyukai produk ini? Sharing pengalaman kalian saat menggunakan produk ini ya!

Selanjutnya:

Review Madam Gie Magnifique Lip Liquide Matte

Review Missha Perfect Cover BB Cream No.21 + SPF42

Review Laneige BB Cushion Whitening SPF 50+ PA+++

Review Emina Beauty Bliss BB Cream

Loading Facebook Comment ...