Banner

Review Make Over Intense Matte Lip Cream— Worth to Buy?

Review Make Over Intense Matte Lip Cream— Worth to Buy?
make over lip cream

Kulaitas brand lokal satu ini memang patut diancungi jempol, salah satu produk favoritnya adalah lipstik. Simak yuk review-nya.

Rating
  • Warna dan Pigmentasi
  • Kemasan dan Tekstur
  • overall

Produk make up apa yang tidak bisa kamu tinggal dan selalu ada di dalam tas? Rata-rata perempuan pasti menjawab lipstik. Yap lebih dari sekedar make up, tanpa disadari lipstik bisa menonjolkan karakter diri kita. Selain itu kamu bisa mengubah tampilan yang berbeda seperti soft dan bold hanya dengan mengganti warna lipstik yang dipakai.

Well, kali ini Woop akan me-review salah satu lipstik brand lokal yaitu Make Over Intense Matte Lip Cream. Penasaran seperti apa? Simak yuk review-nya.

Kemasan dan Tekstur

make over lip cream
make over lip cream

Make Over Intense Matte Lip Cream dikemas dalam square tube bening dengan balutan kemasan hitam ciri khas dari Make Over. Kamu bisa melihat langsung produknya, karena kemasannya yang bening dan cukup kokoh disertai tutup yang mampu mengunci produknya dengan baik. Di bagian kemasan terdapat sedikit informasi produk berupa merek, nama, dan berat bersih. Sedangkan di bagian bawah tutup botol terdapat nomer dan nama shades. Untuk informasi lainnya seperti komposisi bisa kamu temukan pada kemasan dus produknya.

Lipstik ini memiliki tekstur yang super creamy. Teksturnya hampir menyerupai thick cream/mousse sehingga lebih nyaman meskipun dipakai seharian di bibir. No wonder, karena produk ini mengandung vitamin E dan vitamin C yang dapat menutrisi bibir. Selain itu karena teksturnya yang creamy, membuat lipstik ini mudah untuk diaplikasikan. Tidak mudah bleber dan tidak tebal di bibir. Aplikator doe foot-nya yang lancip juga mempermudah pengaplikasian karena bisa mengambil isi produk dengan takaran yang pas.

Warna dan Pigmentasi

Make Over Intense Matte Lip Cream memiliki 20 shades yang variatif. Mulai dari nude, bright, red, hingga bold. Berikut beberapa warna yang bisa Woop review.

Impulse (005)

Shades ini merupakan warna dark red dengan cool undertone yang cocok untuk semua warna kulit.

Baca: Review Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Vanity (004)

Pecinta nude mungkin akan suka dengan shades ini. Yap jenis warna ini termasuk warna nude brown yang cocok untuk semua warna kulit.

Pompous (011)

Shades ini memiliki tingkat sedikit lebih pucat dari Vanity. Dideskripsikan pale orangish brown, membuat warnanya cocok untuk kamu yang ingin menonjolkan sisi kelembutan dari penampilanmu.

Coquette (015)

Shades favorit dari beauty blogger Abel Cantika ini memiliki warna nude peach yang akan membuat penampilan fresh.

Untuk pigmentasi Make Over Intense Matte Lip Cream ini patut diberi applause. Lip cream ini mampu menutupi warna asli bibir dengan sempurna. Sangat pigmented, dan bisa bertahan hingga 8 jam. Wow!

Kesimpulan

Lipstik ini sangat cocok digunakan untuk acara sehari-hari atau acara khusus sekalipun, Ketahanannya yang sangat baik dan banyaknya shades yang bisa kamu pilih juga semakin membuat lipstik ini memiliki nilai plus. So acceptable! Kamu bisa mendapatkan lipstik ini seharga Rp100 ribu. Bagaimana tertarik untuk mencoba?

Selanjutnya: Looking for instagramable places? Coba datang ke restoran bekas bioskop ini yuk. Simak review-nya di sini.