Review Make Over Multifix Matte Blusher - Blush On Dengan Finishing Matte

Review Make Over Multifix Matte Blusher
Make Over Multifix Matte Blusher

Cream blush berbentuk stick ini banyak dibicarakan, lho. Contohnya adalah Make Over Multifix Matte Blusher. Berikut review-nya!

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • Kegunaan
  • overall

Tanpa blush on yang nampol di pipi pasti makeup terlihat flat. Hampir semua perempuan mendambakan wajah segar cerah merona sepanjang hari. Maka dari itu, pengguna blush on di pipi menjadi solusi terbaik. Blush on memang mempunyai banyak jenis, dan yang paling banyak diminati akhir-akhir ini adalah jenis stick blush.

Blush dengan jenis ini dapat menghasilkan tampilan pipi merona yang lebih natural, tetapi enggak mudah luntur. Nah, salah satunya adalah Make Over Multifix Matte Blusher. Berikut Woop ulas mengenai stick blush ini. Keep on scrolling!

Review Make Over Multifix Matte Blusher

Packaging

Make Over Multifix Matte Blusher - Packaging
Make Over Multifix Matte Blusher - Packaging

Dikemas dalam bentuk stik berwarna hitam dengan detail garis yang memiliki warna senada sesuai variannya dibagian tengah. Ukuran dari Make Over Multifix Matte Blusher ini cukup kecil dan berbentuk enggak bulky dan handy, sehingga cocok menjadi salah satu makeup yang masuk ke makeup pouch kamu.

Packaging

Tekstur

Blush on ini memiliki tekstur yang creamy dan velvety ke kulit, untuk konsistensinya ringan dan enggak lengket. Saat diaplikasikan pada wajah formulanya berubah menjadi powdery matte, jadi mungkin cocok untuk digunakan semu jenis kulit. Aromanya dari produk ini pun enggak terlalu kuat.

Tekstur

Shades

Make Over Multifix Matte Blusher - Shades
Make Over Multifix Matte Blusher - Shades

Produk ini menghadirkan 5 varian warna, yaitu 01 Rose Hour, 02 Quick Pinker, 03 Blush Rush, 04 Peach Flash dan 05 Heatshot. Warna-warnanya tersedia dengan nuansa pink sampai peach.

Shades

Kegunaan

Produk ini memiliki kandungan powder shifter technology yang bisa mengubah tekstur creamy jadi velvety powder yang ringan dan mudah dibaur. Komposisinya lembut akan menyatu dengan mudah pada kulit, dan akan mengahsilkan tampilan matte yang tahan lama. Kandungan lainnya, seperti Hi-Impact Pigmented dapat memberi rona intens namun natural untuk beri efek wajah lebih segar dan cerah.

Kegunaan

Baca juga: Review: Femme Luster Stick Blush - Cream Blush Multifungsi!

Kelebihan

Banyak yang minati produk ini karena sesuai dengan klaimnya yaitu mudah banget dibaur, teksturnya creamy namun ringan serta warnanya sangat pigmented. Pilihan warnanya pun cocok untuk kamu yang mempunyai tone kulit sawo matang.

Kekurangan

Karena finishingnya matte, produk ini bila diaplikasikan ke wajah yang kering jadi agak memperjelas pori dan teksur wajah. Jadi, harus benar-benar di build perlahan agar produk ini lebih membaur dengan complexion yang sudah diaplikasikan sebelumnya.

Harga

Kamu bisa temukan Make Over Multifix Matte Blusher ini di drugstore terdekat dan di e-commers pilihan kamu. Di banderol dengan harga Rp 125 ribu.

Kesimpulan

Make Over Multifix Matte Blusher - Kesimpulan
Make Over Multifix Matte Blusher - Kesimpulan

Kalau kamu mencari produk yang cukup praktis dibawa kemana-mana dengan warna soft yang bisa masuk ke daily makeup dan intensitas warna yang bisa di build. Go for Make Over Multifix Matte Blusher. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya:

Review Make Over Intense Matte Lip Cream— Worth to Buy?

Review Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation

Review Make Over Powerskin Radiant Tinted Moisturizer

Review Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Loading Facebook Comment ...