Review Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Review Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Kamu pecinta cushion? Cobalah salah satu cushion dari local brand ini. Simak review dari Woop yuk.

Rating
  • overall

Make Over belum lama ini mengeluarkan cushion pertamanya yaitu Powerstay Demi-Matte Cover Cushion. Baru sebentar saja diluncurkan, beberapa beauty vlogger Indonesia sudah bisa meng-klaim bahwa ini adalah salah satu cushion terbaik. 

Make Over menciptakan Powerstay Demi-Matte Cushion disesuaikan dengan warna dan jenis kulit perempuan Indonesia.

Pilihan warnanya beragam, hadir dalam enam pilihan warna dan tiga undertone yang berbeda. So, nggak perlu khawatir bagi kamu yang memiliki kulit kuning langsat atau sawo matang pun bisa mencoba produk ini.

Dari pada menunggu terlalu lama, langsung saja simak review Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini ya.

  • Packaging
makeover
makeover

Untuk packaging dibuat dengan ciri khas Make Over yaitu warna serba hitam dan memiliki tekstur dove. Cushion ini juga ringan dan compact, cocok bagi kalian yang suka membawa make up di dalam tas. Selain itu hal yang paling istimewa dari cushion ini adalah puff applicatornya yang dibuat super empuk dengan bahan waterproff, sehingga isi cushion tidak transfer ke dalam puff dan akan membuatmu nyaman saat menggunakannya.

Packaging: 70

Baca: Make Over Luncurkan Cover Cushion yang Tahan Seharian

  • Tekstur 

Tekstur dari Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion tidak terlalu cair dan sedikit thick. Cushion ini lebih creamy dan padat. Saat di aplikasikan ke wajah menggunakan puff aplicator teksturnya benar-benar ringan dan sama sekali tidak terasa ‘berat’ di wajah. Cushion ini memiliki coverage yang medium, satu layer sudah sangat cukup untuk menutupi bekas jerawat diwajah. Untuh hasil akhirnya matte, tapi tidak akan membuat wajah menjadi kering. Jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan, cushion ini akan memberi kesan dewy tapi tidak berminyak. Sangat cocok digunakan sehari-hari.

Tekstur: 80

  • Formula

Make Over Powerstay Demi-Matte ini memiliki kandungan SPF 50 PA+++, dan juga kandungan moisturaizing. Ketika digunakan selama kurang lebih 6 jam di dalam maupun di luar ruangan, cushion ini masih terlihat stay. Formula yang buildable dalam kandungan cushion ini juga bisa diaplikasikan pada kulit yang berjerawat.

Formula: 75

  • Shades
makeover
makeover

Untuk pilihan warna Make over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini lumayan lengkap untuk local brand. Ada enam pilihan warna yang bisa kamu pilih dengan katagori atau undertone yang berbeda, yaitu N10, W22, N30, W42, N50, dan C51. Untuk yang memiliki kulit light disarakankan menggunakan shades N1O, sedangkan untuk yang memiliki kulit dengan warna gelap disarankan untuk menggunakan shades N50.

Shades: 70

Selanjutnya: Ingin tahu parfum Jo Malone London yang menjadi favorit perempuan milenial? Cari tahu selengkapnya di sini.

Loading Facebook Comment ...