Review Maybelline Insta Age Rewind Eraser Dark Circles - Concealer Serba Guna Untuk Mata Panda

Review Maybelline Insta Age Rewind Eraser Dark Circles
Maybelline Insta Age Rewind Eraser Dark Circles

Maybelline Insta Age Rewind Eraser Dark Circles ini berformulasikan ringan dan medium to full coverage. Berikut review-nya menurut Woop!

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • Kegunaan
  • overall

Sesuai dengan artinya yang menyembunyikan, concealermerupakan produk penting untuk menyamarkan kekurangan pada kulit wajah seperti lingkar gelap di bawah mata, kemerahan bahkan bekas jerawat.

Tetapi beberapa perempuan lebih suka memakai concealer untuk menutupi lingkar gelap di bawah mata untuk hasil akhir yang lebih halus, dengan mengaplikasikannya setelah foundation.

Nah, Maybelline menawarkan produk concealer yang katanya sangat ampuh untuk hal tersebut. Penasaran dengan manfaat serta kelebihan dan kekurangannya? Berikut Woop berikan review mengenai Maybelline Insta Age Rewind Eraser Dark Circles!

Review Maybelline Insta Age Rewind Eraser Dark Circles

Packaging

Maybelline Insta Age Rewind Eraser Dark Circles - Packaging
Maybelline Insta Age Rewind Eraser Dark Circles - Packaging

Produk ini dikemas secara kedap udara, berbeda dengan concealer pada umumnya. Kemasannya yang kedap udara memastikan bahwa seluruh produk akan terpompa habis tanpa sisa. Mempunyai aplikator yang terpisah, dengan spons yang menempel pada tube.

Packaging

Tekstur

Tekstur dari produk ini bentuknya cair tetapi sebenarnya creamy kental. Dan setelah di aplikasikan hasilnya akan cenderung powdery. Dan begitu saat diaplikasikan pada kulit, harus langsung diratakan, kalau enggak produk ini akan mengering dan hasil akhirnya akan kurang optimal.

Tekstur

Shades

Maybelline Insta Age Rewind Eraser Dark Circles - Shades
Maybelline Insta Age Rewind Eraser Dark Circles - Shades

Concealer ini memiliki beberapa variasi warna produk. Dari warna shade yang terang sampai gelap yaitu Fair, Light, Medium, Neutralizer, Brightener dan Honey.Shadenya hanya memiliki satu warna pink tone yaitu Brightener.

Shades

Kegunaan

Klaim dari Maybelline Insta Age Rewind Eraser Dark Circles ini mampu menutupi lingkaran hitam alias mata panda dan garis-garis halus pada area mata. Selain itu, produk ini memiliki manfaat sebagai skincare karena mengandung goji berry dan haloxyl. Tetapi produk ini memang difokuskan untuk produk makeup, bukan eyecare.

Kegunaan

Baca juga: 4 Trik Ini Ternyata Membuat Concealer Tahan Lebih Lama

Kelebihan

Banyak yang menyukai produk ini karena mudah di blend dan medium to full coverage, jadi bisa menutupi lingkar hitam dibawah mata kamu. Packagingnya pun cukup higienis dan unik jadi mudah dibawa kemana-mana alias travel friendly!

Kekurangan

Sayangnya produk ini powdery finish, untuk yang mempunyai jenis kulit kering, bisa bikin kulit kamu kelihatan lebih kering kalau enggak menggunakan moisturizer terlebih dahulu.

Harga