Review: Maybelline Magnum Barbie Mascara – Produk Primadona bagi Pecinta Makeup

Review: Maybelline Magnum Barbie Mascara
Review: Maybelline Magnum Barbie Mascara

Maskara ini memanjangkan dan melentikkan seperti bulu mata Barbie. Waterproof & smudgeproof. Dilengkapi juga dengan sikat duo fiber.

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • kegunaan
  • tekstur
  • packaging
  • formula
  • overall

Maybelline merupakan brand kosmetik raksasa asal Amerika Serikat yang namanya sudah tak asing lagi di Indonesia. Sejak kemunculannya di tanah air pada tahun 1980-an, brand berkualitas ini telah memiliki banyak penggemar dan hampir di cari oleh semua perempuan.

Salah satu produk legendaris keluaran Maybelline yang cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah produk maskara. Selain harganya cukup terjangkau, produk maskara yang ditawarkan pun jumlah dan jenisnya sangat beragam. Pasalnya, banyak seri maskara yang di produksi selalu habis dengan cepat. Dan dari sekian banyaknya maskara yang telah diluncurkan, tentu ada beberapa items yang mendapat lebih banyak review positif salah satunya adalah maskara Maybelline Magnum Barbie. Nah, berikut ini adalah review dari Woop mengenai produk maskara Maybelline Magnum Barbie yang banyak disukai juga oleh pecinta makeup.

Review Maybelline Magnum Barbie Mascara

Formula

Produk ini berformula waterproof dan smudgeproof. Nah, yang membedakan Maybelline The Magnum Barbie Mascara dengan mascara versi-versi sebelumnya adalah Maskara inovasi baru dari Maybelline ini mengandung formula duo fiber untuk menghasilkan bulu mata ekstra lentik dan panjang.

Formula

Packaging

Packaging Maybelline Magnum Barbie Mascara
Packaging Maybelline Magnum Barbie Mascara

Kemasan Maybelline The Magnum Barbie Mascara berwarna kuning dengan tutup pink metalik. Seperti pada umumnya, mascara Maybelline yang asli masih tersegel dengan plastik transparan. Dari segi aplikator, sikat maskara ini terbuat dari bulu sintetis dalam bentuk yang cukup tebal dengan ujung meruncing dan sedikit melengkung. Bentuk sikat seperti ini tentu sangat memudahkan proses pengaplikasian karena dapat menjangkau setiap helai bulu mata. 

Packaging

Tekstur

Tekstur Maybelline Magnum Barbie Mascara
Tekstur Maybelline Magnum Barbie Mascara

Teksturnya menurut Woop cukup gampang untuk di aplikasikan, namun memang harus cepat dan hati-hati saat memakai karena kalau kamu menumpuk layer saat coat pertama sudah kering. Untuk kamu yang suka dengan dolly lashes yang tebal dan lentik, mascara ini cocok banget untuk membuat look tersebut.

Tekstur

Kegunaan

Dalam klaim, produk ini dapat menebalkan dan memanjangkan bulu mata karena memiliki formula berbentuk gel ringan, memiliki kuas khusus yang dibuat dengan dua jenis fiber untuk memberikan hasil lentik, serta tidak mudah luntur karna formula terbarunya.

Kegunaan

Baca juga: 5 Kesalahan Pakai Maskara yang Tak Kamu Sadari

Kelebihan

Produk yang dibalut dalam kemasan kuning dan tutup pink metalik ini mengandung kolagen dua kali lebih banyak daripada maskara Maybelline lainnya. Selain melentikkan, Maybelline Magnum Barbie diklaim dapat menebalkan dan memanjangkan bulu mata juga. Sangat cocok untuk para wanita yang memiliki bulu mata tipis dan sedikit.

Kekurangan

Namun sayangnya, magnum barbie ini bila digunakan membuat bulu mata menjadi menggumpal. Jadi, kesannya tidak rapih menggunakan maskara. Hal ini karena tintanya cepat kering bila digunakan, jadi kalau kamu aplikasikan beberapa kali di bulu mata menjadi sulit karena bulu mata kamu sudah kering.

Harga

Hati-hati dengan produk palsu yang pakai nama "Maybelline". Paling aman sih, kalian bisa langsung beli di counter Maybelline di drugstore atau di supermarket dan minimarket. Harga produk ini dibanderol dengan harga Rp 109.000

Kesimpulan

Kesimpulan Maybelline Magnum Barbie Mascara
Kesimpulan Maybelline Magnum Barbie Mascara

Khusus buat kamu yang suka bulu mata lentik dramatis, bisa mencoba magnum barbie ini. Namun itu tadi, kamu akan kesulitan bila memulasnya berkali-kali. Juga, formula tintanya cepat kering, jadi hanya bisa digunakan sekitar tiga bulan, setelah itu penggunaan tintanya tidak maksimal.

Selanjutnya: Sulit mencari pelembap untuk kulit sensitif dan berjerawat? Innisfree Bija Cica Balm bisa menjadi pilihanmu loh girls!