Banner

Review Maybelline Superstay Matte Ink— Tahan Lama Hingga 16 Jam?

Review Maybelline Superstay Matte Ink— Tahan Lama Hingga 16
maybelline makeup

Satu lagi review lip cream dari Woop, Maybeline Superstay Matte Ink.

Beauty enthusiast, pasti sudah sering mendengar Maybelline Superstay Matte Ink yang diklaim mampu memberikan ketahanan hingga 16 jam. Yap, hingga detik ini Maybelline Superstay Matte Ink memang masih menjadi incaran para pecinta make up karena daya tahannya yang super longlasting hingga mampu membuat banyak orang jatuh cinta. Penasaran seperti apa review-nya? Simak yuk.

Packaging

Maybelline Superstay Matte Ink memiliki kemasan tube dengan warna tutupnya yang putih dan berbahan dove. Terdapat tulisan Superstay Matte Ink dibagian samping tutupnya. Tube kemasan memiliki warna yang sesuai dengan shades lip matte, sayangnya packaging tidak transparan jadi kamu tidak bisa melihat sisa produk di dalamnya. Nama tiap shades-nya berada pada bagian bawah tube. Selain itu aplikatornya sedikit berbeda dengan seri Maybelline terdahulu, bentuknya arrow dengan lubang di tengahnya.

Baca: Review Make Over Intense Matte Lip Cream— Worth to Buy?

Tekstur

View this post on Instagram

@marisaad 🇧🇷 nails the perfect nude lip with #superstaymatteink in ‘seductress’. #myitlook

A post shared by Maybelline New York (@maybelline) on

Untuk teksturnya Superstay Matte Ink cukup creamy dan mudah dioles, tetapi agak sedikit lengket saat diaplikasikan di bibir. Lip matte ini juga memiliki formula Elastic Ink Technology dengan 0% Clay, sehingga cukup sekali swatch bisa mengcover bibir dengan baik. Pigmetasinya juga sangat baik dan tidak patchy.

Untuk ketahan formulanya, sedikit membutuhkan waktu untuk mengering. Namun setelah set, Superstay Matte Ink benar-benar awet hingga 16 jam lho. Wow! Bahkan saat kamu makan dan minumpun Superstay Matte Ink tetap on di bibirmu. Even kekuatannya sangat bagus, lip matte ini tidak bikin bibir kering hingga mengelupas. Mungkin karena memiliki formula yang light hingga masih bisa di toleran di bibir.

Shades

Maybelline Superstay Matte Ink Swatch
Maybelline Superstay Matte Ink Swatch

Superstay Matte Ink memiliki 30 Shades yang bisa mempercantik bibirmu, but unfortunatly hanya 24 shades saja yang masuk ke Indonesia. Warna yang disuguhkan sangat cantik dan pas untuk semua skin tone. Lengkap dari Nude MLBB, merah, hingga yang gelap ala vampy. Kira-kira yang mana warna favorit mu?

Harga

Harganya cukup affordable lho, yaitu hanya Rp115 ribu. Untuk kualitas yang super bagus dengan harga yang tidak terlalu mahal menurut Woop produk ini benar-benar worth to buy.

Kesimpulan

Superstay Matte Ink menjadi salah satu jawaban atas semua keinginan para perempuan, yang menginginkan lip cream dengan daya tahan longlasting namun tidak kering dan patchy di bibir. Selain itu harga yang ditawarkan juga masih terjangkau. Wanna try?

Selanjutnya: Memiliki masalah dengan bekas jerawat? Woop punya cara yang ampuh untuk menghilangkannya. Cari tahu jawabannya di sini.