Review Meco Pearl Cream – Kosmetik Jadul yang Berkualitas

Review Meco Pearl Cream – Kosmetik Jadul yang Berkualitas
Review Meco Pearl Cream

Meskipun murah meriah, Meco Pearl Cream ini adalah kosmetik kecantikan yang legendaris dan berkualitas. Berikut review-nya!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Apakah kamu sering gonta-ganti cream wajah? Atau hobinya bolak-balik ke dokter kecantikan untuk muka mulus dan putih serta karena masalah tipe kulit wajah yang mudah berjerawat dan cepat kusam

Memang lelah mencari cream yang cocok untuk wajah. Padahal sudah beli dari cream dokter sampai cream yang harganya cukup mahal. Kalau kamu mencari yang harganya bersahabat, kamu bisa coba produk lokal yang satu ini, namanya Meco. Cream yang dirilis sejak lama ini disebut legendaris dan murah meriah. Produk ini merupakan produk kecantikan perawatan wajah yang bebas dari bahaya zat-zat berbahaya. Oleh karena itu, produk ini sudah mempunyai sertifikat ijin dari BPOM.

Penasaran dengan manfaat Meco Pearl Cream? Berikut review-nya menurut Woop!

Review Meco Pearl Cream

Formula

Meco Pearl Cream ini terbuat dari bahan-bahan alami. Cream ini dipercaya dengan kandungan ekstrak lilin lebah dan mengandung banyak vitamin C, vitamin E (Tocopherol) serta bubuk mutiara yang berkhasiat untuk menjadikan kulit tampak cerah merona, kenyal dan halus bagaikan kulit remaja.

Formula

Packaging

Review Meco Pearl Cream - Packaging
Review Meco Pearl Cream - Packaging

Dari segi kemasan sih standar, seperti pada dasarnya produk cream dengan warna putih tulang dengan tulisan Meco dibagian tutupnya. Pada kotak kemasannya ditulis juga fungsi dari Meco Pearl Cream ini serta komposisi atau kandungannya. Tertera juga nomor BPOM serta tanggal produksi dan expired pada kotak kemasannya.

Packaging

Tekstur

Review Meco Pearl Cream - Tekstur
Review Meco Pearl Cream - Tekstur

Meco Pearl Cream ini bertekstur padat, sehingga dapat digunakan untuk alas bedak. Saat diaplikasikan ke wajah, krim ini terasa cukup padat. Dianjurkan memakai cream ini pada pagi hari sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur.

Tekstur

Kegunaan

Klaim dari produk ini adalah membantu proses regenerasi kulit, menutrisi kulit dan dapat mengaktifkan sel-sel kulit baru yang lebih sehat, menjaga kelembaban kulit dan dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari jahat serta menutrisi kulit sehingga menjadi lebih sehat, halus, cerah dan kenyal.

Kegunaan

Baca juga: Perawatan Kulit yang Harus Kamu Lakukan Jika Bekerja dari Malam Sampai Pagi

Kelebihan

Banyak yang menyukai produk ini karena benar-benar menyamarkan noda hitam, mengurangi produksi minyak dan memberikan efek glowing. Serta harganya yang sangat murah menjadi alasan produk ini menjadi produk lokal terfavorit para beauty enthusiast.

Kekurangan

Sayangnya produk ini mengandung paraben. Teksturnya terlalu tebal dan lengket, sehingga jika digunakan pada siang hari dapat membuat debu, polusi dan kotoran yang ada menjadi cepat menempel pada wajah. Produk ini juga sudah susah ditemukan di drugstore atau minimarket terdekat.

Harga

Untuk Meco Pearl Cream berukuran 12g biasanya dibanderol dengan harga Rp 15-25 ribuan, tergantung dengan lokasinya.

Kesimpulan

Review Meco Pearl Cream - Kesimpulan
Review Meco Pearl Cream - Kesimpulan

Untuk jenis kulit tertentu produk ini tidak memicu jerawat, meskipun pemakaiannya hampir tiap hari. Lantaran cream ini tidak membuat kulit berminyak dan memunculkan jerawat untuk beberapa orang. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, gunakanlah produk ini secara teratur dengan mematuhi aturan pemakaiannya secara tepat agar terhindar dari masalah yang tidak diinginkan ya, Woop Ladies!

Selanjutnya: Jika kamu masih pemula dan masih menebak-nebak cara pakai highlighter, produk keluaran dari Femme ini bisa jadi jawabannya.  

Loading Facebook Comment ...