Review Mineral Botanica Face Mist - Beauty Product dengan Segudang Fungsi

Review Mineral Botanica Face Mist - Penyegar Multifungsi!
Mineral Botanica Face Mist

Butuh penyegar wajah? Atau setting spray untuk membuat tampilan make up lebih flawless? Produk dari Mineral Botanica ini bisa jadi jawabanmu

Rating
  • Packaging
  • Kandungan
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Brand kecantikan dalam negeri, Mineral Botanica ternyata punya produk kekinian yang menjadi incaran banyak perempuan. Yup, dengan segudang fungsi yang ditawarkan, Mineral Botanica Face Mist bisa menjadi jawaban untuk kebutuhan wajahmu.

Lalu seperti apa sih, manfaat dan performa dari Mineral Botanica Face Mist ini? Tanpa menunggu lama, yuk lihat review lengkapnya dari Woop, ladies!

Review Mineral Botanica Face Mist

Packaging

Mineral Botanica Face Mist
Mineral Botanica Face Mist

Mineral Botanica Face Mist dikemas dalam botol plastik bening berukuran 60ml. Botol juga dilengkapi stiker berwarna hijau dan cokelat yang memuat informasi mengenai produk. Nothing special with the packaging, tapi dengan ukurannya yang super simpel, produk ini sangat travel friendly, lho!

Spray juga dilengkapi penutup plastik yang akan menjaga produk tetap higienis saat nggak digunakan. Oh ya, karena lubang spray-nya cukup besar dan sulit ditekan, hal itu membuat kita sulit mengontrol penggunaan produk. So, kalau kamu nggak ingin wajah menjadi basah, coba siasati dengan menyemprotkan face mist sedikit menjauh dari wajah.

Packaging

Kandungan

Ada dua bahan utama yang diunggulkan face mist ini, yaitu Gulfstream Sea Water dan Sodium Hyaluronate. Apa aja sih manfaat dari kedua bahan tersebut?

Gulfstream Sea Water adalah air laut dengan kandungan mineral yang tinggi dan berfungsi sebagai penyegar wajah. Sementara itu, Sodium Hyaluronate merupakan salah satu zat yang terdapat di tubuh kita, tepatnya di bagian sendi yang berfungsi untuk melembabkan wajah.

Oh ya, produk ini nggak mengandung paraben dan juga cruelty-free, lho!

Kandungan

Baca juga: Sebenarnya, Adakah Manfaat Memakai Face Mist?

Tekstur

Seperti face mist pada umumnya, tentu saja produk Mineral Botanica satu ini memiliki tekstur cair. Produk akan cepat meresap ke kulit dan nggak meninggalkan rasa lengket pada wajah, nggak ketinggalan aroma citrus-nya akan memberikan sensasi segar saat face mist digunakan.

Tekstur

Kegunaan 

Mineral Botanica Face Mist
Mineral Botanica Face Mist

Mineral Botanica Face Mist akan membuat kulit wajahmu terasa lebih segar, halus, kenyal, dan pastinya lembap. Tapi nggak hanya itu ladies, face mist ini juga punya segudang manfaat lain, lho!

Kamu bisa menggunakannya sebagai pelembap sebelum memulas make up, dan juga setting spray untuk mendapatkan make up yang lebih flawless dan tahan lama. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk membasahi sponge atau pun kuas yang menjadikan pengaplikasian make up lebih mudah.

Kegunaan

Baca juga: 5 Produk Perawatan Kulit Wajib Saat Musim Panas Tiba

Kelebihaan

Dengan harganya yang hanya Rp35.000, kamu sudah bisa merasakan segudang fungsi dari face mist ini. Yup, kamu nggak butuh banyak produk lagi di rak make up jika sudah memiliki Mineral Botanica Face Mist!

Kekurangan

Bagi sebagian orang, aroma dari Mineral Botanica Face Mist terbilang cukup menyengat dan sedikit mengganggu. Selain itu, kamu perlu berhati-hati saat menggunakan produk agar nggak terkena mata, karena bisa meninggalkan rasa perih.

Kesimpulan

Mineral Botanica Face Mist
Mineral Botanica Face Mist

Salah satu produk hits dari Mineral Botanica ini punya dua varian, yaitu varian Acne Care khusus untuk kulit berjerawat, dan varian Fresh untuk semua jenis kulit.

So, jika kamu butuh produk multifungsi untuk merawat wajah, yang bisa dibawa berpergian, face mist ini pasti menjadi andalanmu, ladies. Selamat mencoba!

Selanjutnya: Skin Aqua memiliki produk sunscreen UV Moisture Milk SPF50 PA+++ yang ternyata perannya penting untuk wajah. Apa saja kegunaannya?