Review Mustika Ratu Minyak Zaitun – Satu Botol Beragam Manfaat

Review Mustika Ratu Minyak Zaitun – Satu Botol Banyak Fungsi
Review Mustika Ratu Minyak Zaitun

Mustika Ratu memiliki produk Minyak Zaitun yang memiliki banyak sekali manfaat. Apa saja manfaat yang bisa kamu dapatkan dari minyak zaitun?

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Minyak zaitun atau olive oil adalah minyak yang didapat dari buah zaitun, pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak zaitun berasal dari pohon zaitun yang tumbuh lambat, memiliki batang keriput dan abu-abu ramping dengan cabang pecah-pecah. Minyak zaitun dapat digunakan untuk memasak, kosmetik, obat herbal, dan sebagainya. Manfaat minyak zaitun sangat banyak untuk kesehatan karena mengandung lemak tak jenuh yang tinggi. Mustika Ratu memiliki produk minyak zaitun yang sudah dikenal sejak lama. Berikut review dari Woop!

Review Mustika Ratu Minyak Zaitun

Kandungan

Kandungan Mustika Ratu Minyak Zaitun
Kandungan Mustika Ratu Minyak Zaitun

Minyak Zaitun dari Mustika Ratu ini terbuat dari minyak zaitun, serta aromatic essential rose dan jasmine oil berguna untuk perawatan kulit badan dan untuk pijat. Minyak zaitun ini juga mengandung biji mojokeling yang berfungsi untuk membantu menyegarkan kulit.

Kandungan

Packaging

Packaging Mustika Ratu Minyak Zaitun
Packaging Mustika Ratu Minyak Zaitun

Dikemas dalam botol plastik bening, Mustika Ratu Minyak Zaitun ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 75 ml dan 175 ml. Tutup botolnya berwarna bening dengan tambahan berbentuk menyerupai koin di bagian atasnya, khas tutup botol Mustika Ratu yang dibuka dengan cara diputar.

Packaging

Tekstur

Tekstur Mustika Ratu Minyak Zaitun
Tekstur Mustika Ratu Minyak Zaitun

Tekstur minyak zaitun ini licin seperti minyak pada umumnya. Warnanya bening seperti air dan aromanya cukup kuat. Di dalam botol kemasan terdapat dua buah biji mojokeling yang dapat membantu menyegarkan kulit.

Tekstur

Baca juga: Review Sariayu Putih Langsat Night Cream – Melembapkan Kulit Sepanjang Malam

Kegunaan

Kegunaan Mustika Ratu Minyak Zaitun
Kegunaan Mustika Ratu Minyak Zaitun

Fungsi utama Mustika Ratu Minyak Zaitun ini adalah untuk menjaga kelembutan kulit kering dan untuk pijat. Minyak zaitun ini baik digunakan sebagai pelembap untuk melembutkan kulit kering dan bersisik, agar kulit tampak halus dan lembut. Cara pakainya adalah dengan cara mengusapkan minyak zaitun secara merata pada tangan, kaki, dan badan. Selain memiliki fungsi utama yang telah disebutkan, minyak zaitun ini juga memiliki banyak manfaat lain seperti menghilangkan kantung mata, sebagai make-up remover, menebalkan alis, mengatasi kulit pecah-pecah, dan sebagainya.

Kegunaan

Kelebihan

Minyak zaitun ini memiliki banyak sekali manfaat lain selain yang telah disebutkan pada kemasannya. Produk ini juga mudah ditemukan di toko-toko seperti minimarket dan sejenisnya.

Kekurangan

Manfaat dari minyak zaitun ini tidak tampak secara instan sehingga harus rutin digunakan. Selain itu aromanya juga cukup tajam.

Harga

Mustika Ratu Minyak Zaitun ukuran 75 ml dijual dengan harga Rp.18.000,- sedangkan yang berukuran 175 ml dijual dengan harga Rp.30.000,- Harga ini cukup murah dengan manfaat yang beragam.

Kesimpulan

Kesimpulan Mustika Ratu Minyak Zaitun
Kesimpulan Mustika Ratu Minyak Zaitun

Mustika Ratu Minyak Zaitun memiliki banyak sekali manfaat yang beragam dengan harga yang cukup murah. Fungsi utamanya adalah untuk melembutkan kulit kering dan untuk pijat, namun masih banyak fungsi lain yang bisa didapatkan dari minyak zaitun ini.

Selanjutnya: Uniknya dari Cetaphil Gentle Skin Cleanser ini selain bisa dipakai di wajah, bisa dipakai juga dipakai sebagai sabun badan.

Loading Facebook Comment ...