Review Natural Pacific (NACIFIC) Fresh Herb Origin Serum

Review Natural Pacific (NACIFIC) Fresh Herb Origin Serum
Nacific Fresh Herb Origin Serum

Bingung memilih serum untuk wajah? Nggak perlu khawatir, karena produk Nacific Fresh Herb Origin Serum ini bisa jadi pilihan yang tepat!

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Formula
  • Kegunaan
  • overall

Brand ini dulunya bernama Natural Pacific sebelum berubah menjadi Nacific (singkatan Natural Pacific). Selain berganti nama, Nacific juga meningkatkan kualitas kemasan dan formula produknya.

Menjadi produk populer di negeri asalnya, Korea Selatan, Nacific Fresh Herb Origin Serum juga diincar banyak perempuan Indonesia. Daripada berlama-lama, yuk simak review lengkap Nacific Fresh Herb Origin Serum dari Woop ini, ladies!

Review Natural Pacific Fresh Herb Origin Serum

Packaging

Nacific Fresh Herb Origin Serum
Nacific Fresh Herb Origin Serum

Produk skincare asal Korea Selatan ini dikemas dengan tube berlaminasi doff yang tampak elegan dan simpel. Seperti kebanyakan serum lain, Nacific Fresh Herb Origin Serum juga dilengkapi pipet yang akan memudahkanmu mengambil produk.

Meskipun terbilang simpel, kemasan serum ini nggak travel friendly. So, kamu perlu berhati-hati saat menyimpannya, mengingat kemasan kacanya yang cenderung rawan pecah.

Keterangan mengenai produk ditulis dengan hangul atau bahasa Korea, di bagian belakang botol kemasan. Namun, jika kesulitan membaca, kamu bisa melihat informasi lebih lengkap pada kemasan box produk.

Oh ya, di bagian belakang juga terdapat tulisan "opened date" yang bisa kamu tulis dengan tanggal terbukanya serum pertama kali. Nah, serum ini sebaiknya dihabiskan dalam waktu 12 bulan, dengan adanya tanggal tersebut kamu jadi bisa memperkirakan masa pemakaiannya, so useful!

Packaging

Tekstur

Tekstur Nacific Fresh Herb Serum
Tekstur Nacific Fresh Herb Serum

Nacific Fresh Herb Origin Serum memiliki tekstur dengan gabungan dua konsistensi, yaitu "air" dan "minyak". Keduanya berwarna oranye, dengan bagian minyak yang memiliki warna oranye lebih pekat dan terang.

Karena memiliki tekstur yang berbeda, serum harus dikocok terlebih dulu sebelum digunakan, sampai bagian air dan minyaknya tercampur. Saat sudah tercampur, tekstur serum menjadi sedikit mengental, namun tetap mudah diserap oleh kulit.

Tekstur

Baca juga: Review Inisfree Green Tea Seed Serum – Serum Glowing Ala Korea

Formula

Nacific Fresh Herb Origin Serum
Nacific Fresh Herb Origin Serum

Bagi yang belum tahu, Nacific Fresh Herb Origin Serum yang beredar saat ini merupakan improved version, dengan kemasan dan juga peningkatan formula yang lebih efektif mengatasi masalah wajah.

Serum versi lama memiliki kadar aloe vera sebanyak 28%, sedangkan untuk versi baru diperkaya ekstrak aloe vera hingga 42%. Peningkatan kadar aloe vera berfungsi untuk mengurangi rasa perih saat pemakaian serum.

Selain itu, ingredients list versi baru juga menambahkan beberapa bahan baru yang yang belum ada di formula sebelumnya, seperti pearl powder hingga ekstrak cocoa. 

Sesuai dengan namanya, Natural Pacific atau Nacific tentunya mengutamakan natural ingredients dalam produk mereka. Seperti serum ini, yang hampir 85% komposisinya adalah ekstrak tumbuhan.

Formula

Kegunaan

Nacific Fresh Herb Origin Serum
Nacific Fresh Herb Origin Serum

Diperkaya dengan ekstrak bahan-bahan alami, Nacific Fresh Herb Origin Serum diklaim mampu menjaga elastisitas kulit, mengecilkan pori-pori, menyeimbangkan kandungan minyak di wajah, membuat kulit tampak lebih glowing, serta menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat.

Pada sebagian orang penggunaan serum ini menyebabkan tingling effect pada wajah mereka. So, jangan khawatir dulu ya, karena hal itu menandakan serum sedang bekerja. Namun, jika rasa perih nggak kunjung hilang dalam satu minggu, sebaiknya hentikan pemakaian.

Kegunaan

Baca juga: Review The Ordinary Alpha Arbutin 2% + HA

Kelebihan

Aroma citrus pada serum yang nggak begitu strong, membuat produk ini nyaman digunakan. Selain itu sesuai dengan klaimnya, serum ini mampu bekerja menuntaskan permasalahan kulit wajah.

Dengan segudang manfaat dan pemakaian yang terbilang irit, serum ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp180.000. Masih ramah di kantong, kan?

Kekurangan

Sayangnya, brand satu ini belum memiliki store resmi di Indonesia sehingga cukup sulit untuk mendapatkan produk via offline. Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa membelinya via online lewat akun Shopee, Nacific Official.

Kekurangan lainnya adalah, serum ini bukan produk yang tepat untukmu yang nggak sabaran. Pasalnya, kandungan alami pada serum membuat manfaatnya bekerja dalam waktu lama dan nggak memberikan hasil instan.

Kesimpulan