In-Depth Review Nivea Lip Butter - Ampuh Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

In-Depth Review Nivea Lip Butter - Mengatasi Bibir Kering
Nivea Lip Butter

Kamu membutuhkan lip butter untuk perawatan dasar mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Berikut review mengenai Nivea Lip Butter!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tesktur
  • Kegunaan
  • overall

Saat mengalami dehidrasi, tubuh memperingatkan dengan jelas melalui kulit kamu. Tanda tersebut terlihat dari tekstur permukaan bibir yang tampak lebih kering bahkan pecah-pecah. Selain kurangnya cairan di tubuh, ternyata cara membersihkan sisa lipstik yang enggak maksimal juga menjadi salah satu faktor penyebab masalah pada kulit bibir. Maka dari itu kamu membutuhkan lip butter untuk perawatan dasar.

Lip butter memiliki bentuk yang mirip dengan lip balm, bedanya adalah dikandungan yang enggak disertai SPF atau perona. Fungsi dari lip butter lebih intensif karena formulasinya yang ampuh melindungi kulit dari dehidrasi.

Nah, kali ini Woop akan memberikan reviewlip butter yang terkenal banyak mengambil hati para beauty enthusiast, yaitu Nivea Lip Butter. Yuk, simak terus ulasannya!

Review Nivea Lip Butter

Formula

Nivea Lip Butter ini dilengkapi dengan formula Shea Butter dan minyak Almond yang efektif memanjakan bibir dan membuat lebih lembut serta sehat dan tahan lama. Diformulasikan dengan bahan yang aman, jadi cocok untuk digunakan setiap hari.

Formula

Packaging

Nivea Lip Butter - Packaging
Nivea Lip Butter - Packaging

Lip butter ini dikemas dalam bentuk mini jar pipih atau kaleng bulat yang kecil, karena mengandung banyak moisturizer lebih dari lip balm. Kalau berbentuk stick akan mudah lumer. Produk ini bisa banget kamu bawa kemana-mana dan enggak akan makan tempat kalau di taruh di make up pouch kamu. Pastikan kamu membeli yang masih di segel ya.

Packaging

Tekstur

Nivea Lip Butter - Tekstur
Nivea Lip Butter - Tekstur

Teksturnya sesuai dengan namanya yaitu butter, mirip seperti mentega dan berminyak. Kandungan minyak dari lip butter ini yang membantu banget melembapkan bibir kamu yang sedang kering dan pecah-pecah.

Tesktur

Kegunaan

Nivea Lip Butter - Kegunaan
Nivea Lip Butter - Kegunaan

Nivea Lip Butter mempunyai 4 varian rasa yaitu original, cocoa, raspberry rose dan vanilla & macadamia. Karena mempunyai kandungan shea butter, minyak almond dan kaya akan vitamin E, produk ini bisa melembutkan dan menenangkan kondisi kulit bibir bahkan saat sangat kering sekalipun untuk jangka waktu panjang. Efektif juga untuk bibir sensitif, lho!

Kegunaan

Baca juga: Cara Menggunakan Lipstik Matte Tanpa Bikin Bibir Kering

Kelebihan

Travel friendly banget, karena kemasannya yang mini, ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Sesuai dengan klaimnya, produk yang aman dan sudah terdaftar di BPOM ini menyembuhkan bibir yang kering dan pecah-pecah. Isinya pun awet, bisa untuk 3 bulan pemakaian.

Kekurangan

Sayangnya produk ini kurang higienis karena pengaplikasiannya harus menggunakan jari, karena enggak disediakan spatula. Jadi, Woop sarankan kamu harus pastikan jari tangan sangat bersih, kalau jari kamu kotor nanti lip butternya malah tercemar bakteri.

Harga

Nivea Lip Butter ini mudah sekali kamu dapatkan di drugstore, supermarket dan minimarket terdekat, bisa juga kamu termukan di e-commers pilihan kamu. Dengan ukuran 16,7gr dibanderol dengan harga Rp 30 ribu saja.

Kesimpulan

Nivea Lip Butter - Kesimpulan
Nivea Lip Butter - Kesimpulan

Woop rekomendasikan untuk dipakai saat pagi hari dan sebelum tidur saja atau sebelum menggunakan lipstik jenis apapun, karena produk ini kalau dipakai bare lips enggak cocok dipakai untuk beraktivitas diluar rumah karena enggak mengandung SPF. Selamat mencoba, Woop Ladies!

Selanjutnya:

Review Nivea Sun Face Protection Serum Spf 50+ Pa+++