Review NR Hair Tonic--Serasa Dari Salon

Review NR Hair Tonic--Serasa Dari Salon
Review NR Hair Tonic

Aroma khas dari NR Hair Tonic benar-benar membuat kita serasa habis keluar dari salon. Wangi banget!

Rating
  • Kandungan
  • Packaging
  • Tekstur
  • overall

Dalam dunia hair tonic, dapat dikatakan bahwa NR Hair Tonic merupakan seniornya, hair tonic ini sudah dikenal sejak bertahun-tahun yang lalu. Banyak sekali orang terutama kaum wanita yang masih setia menggunakan NR Hair Tonic untuk perawatan rambutnya dari dulu hingga saat ini. Apa sih yang membuat NR Hair Tonic begitu dicintai oleh para penggunanya? Yuk simak review dari Woop!

Kandungan

NR Hair Tonic mengandung kombinasi Asam Amino, Vitamin F dan Vitamin A, Chamomile Extract, Stinging Nettle, D-Panthenol dan Asam Salisilat. Semua kandungan itu berguna untuk membantu memperlancar peredaran darah pada kulit kepala, sehingga mendorong pertumbuhan kembali rambut yang rontok. Selain itu, NR Hair Tonic juga memiliki antiseptik yang dapat menyembuhkan dan mengurangi inflamasi pada kulit kepala.

Kandungan

Packaging

Packaging NR Hair Tonic
Packaging NR Hair Tonic

Hair tonic ini dikemas dalam sebuah botol kaca bening yang ramping dengan tutup berwarna hijau. Isi hair tonic di dalam botol sebanyak 200 ml, sehingga kemasan NR Hair Tonic terlihat lumayan besar. Botol yang terbuat dari kaca juga membuat produk ini terasa sedikit berat.

Packaging

Tekstur

Sama seperti hair tonic lainnya, tekstur dari NR Hair Tonic ini berbentuk cair seperti air. Warnanya berwarna hijau dan wangi khas dari hair tonic ini selalu membuat penggunanya merasa seperti habis dari salon. Wanginya sangat menyebar tetapi tidak menusuk, sehingga wangi dari hair tonic ini dapat dinikmati dan akan disukai oleh orang-orang. Ditambah, wanginya sangat tahan lama sekalipun kamu tidak keramas selama 2 hari.

Tekstur

Kegunaan

NR Hair Tonic ini memiliki banyak sekali manfaat, terutama untuk mengatasi kerontokan dan kerusakan rambut. Hair tonic ini juga memberi nutrisi pada kulit agar kulit kepala tetap sehat, rambut berkilau, mudah ditata, lebat, dan panjang. Selain itu, dengan menggunakan NR Hair Tonic dapat membuat kulit kepala kamu menjadi lebih segar karena efek dingin yang dirasakan setelah mengaplikasikan hair tonic. Cara pakainya, belah rambut dan tuangkan hair tonic pada kulit kepala atau akar rambut, kemudian pijat menggunakan ujung jari dengan arah memutar. Lakukan pada beberapa belahan rambut.

Baca juga: Kata Dokter, Cuma 2 Penyebab Rambut Rontok. Apa ya?

Kelebihan

Tidak seperti hair tonic pada umumnya, NR Hair Tonic ini tidak membuat kulit kepala menjadi berketombe. Hair tonic ini juga memberikan efek segar pada kulit kepala dan membuat rambut terasa lembab. Tetapi secara keseluruhan, wanginya yang khas sejak dulu, semerbak dan tahan lama merupakan hal yang paling menonjol dari NR Hair Tonic.

Kekurangan

Harga NR Hair Tonic cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan produk hair tonic lokal lainnya. Selain itu, botolnya yang terbuat dari kaca membuat kemasan produk ini menjadi lebih rentan.

Harga

Harga NR Hair Tonic
Harga NR Hair Tonic

NR Hair Tonic ini dijual dengan harga Rp.90.000,- per botolnya. Walaupun cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan produk hair tonic lokal lainnya, tetapi NR Hair Tonic tetap menjadi pilihan banyak orang.

Kesimpulan

Sejauh ini NR Hair Tonic masih menjadi produk hair tonic lokal yang paling banyak dipilih, karena manfaatnya yang beragam dan wanginya yang khas sejak dulu. Kalau kamu ingin rambut yang wangi tahan lama seperti habis dari salon, yuk cobain NR Hair Tonic!

Selanjutnya: Face scrub satu ini satu ini banyak digemari oleh para perempuan lho, simak yuk review-nya.