In-Depth Review NUXE Multi Purpose Dry Oil - Dry Oil Wangi dan Serbaguna

In-Depth Review NUXE Multi Purpose Dry Oil
Review NUXE Multi Usage Dry Oil

Gak pengen ribet dan praktis? NUXE Multi Purpose Dry Oil ini cocok untuk kamu yang praktis!

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Keberadaan produk kecantikan bukanlah hal yang baru di kalangan para wanita. Mulai dari produk kecantikan khusus wajah, badan, hingga rambut pun diciptakan dengan berbagai kegunaannya. 

Produk yang dikeluarkan tersebut antara lain berupa serum, lotion, ataupun vitamin. Jika menggunakan sejumlah produk untuk masing-masing kegunaan terdengar menyusahkan, maka kamu bisa gunakan NUXE Multi Purpose Dry Oil. Produk keluaran NUXE ini merupakan sebuah minyak yang dapat digunakan untuk badan, rambut, hingga wajah sekalipun. 

Produk dry oil  ini baik untuk kamu yang ingin lembapkan kulit, menutrisikan rambut, juga membuat wajah glowing di dalam satu botol yang sama. Berikut review-nya versi Woop!

Review NUXE Multi Purpose Dry Oil 

Formula

Dry Oil ini memiliki banyak kegunaan karena kaya akan formula yang terkandung di dalamnya. Produk ini diformulasikan oleh campuran dari 6 essential oil yang berbeda seperti sweet almond, camellia, hazelnut dan macadamia. Minyak essential sendiri diketahui memilik manfaat yang baik untuk kulit tubuh, wajah, dan juga rambut. Juga mengandung vitamin E yang dapat menyamarkan sesulit. Produk ini juga mengandung parfum di dalamnya, namun tetap aman untuk kulit.

Formula

Packaging

Review NUXE Multi Purpose Dry Oil - Packaging
Review NUXE Multi Purpose Dry Oil - Packaging 50ml

Bukan NUXE namanya jika tidak memberikan kemasan yang mewah. NUXE Multi Purpose Dry Oil dikemas dengan botol kaca yang bening dengan tutup botol berwarna emas, yang ternunya memberikan sentuhan mewah pada kemasannya. Produk ini terdiri dari dua ukuran, yakni ukuran 50ml dan 100ml. Kedua ukuran tersebut menggunakan kemasan yang sama.

Packaging

Baca juga : Review Bio Oil—Minyak Ajaib yang Serba Bisa

Tekstur

Seperti namanya, tekstur pada NUXE Multi Purpose Dry Oil ini adalah minyak. Meskipun didasarkan oleh minyak, produk ini tidak memberikan efek yang lengket saat diaplikasikan kepada kulit wajah, badan, maupun pada rambut. 

Tekstur

Kegunaan

Sebagai minyakyang memiliki banyak kegunaan, minyak ini dapat menutrisi rambut kering, membuat kulit menjadi lebih lembut dan lembab, membantu menyamarkan selulit karena produk ini diperkaya oleh vitamin E, dan membuat rambut terlihat berkilau dan bervolume. Tak hanya itu, minyak ini dapat mengenyalkan wajah dalam pemakaian rutin. 

Kegunaan

Kelebihan

Seperti yang sudah disebutkan di atas, produk ini bersifat minyak. Meskipun berbentuk minyak, produk ini sama sekali tidak lengket saat digunakan. Juga, kamu tidak perlu membeli berbagai produk yang berbeda untuk tiga kegunaan yang kamu butuhkan, yakni untuk badan, wajah, dan rambut. Produk yang mengandung parum ini memberikan aroma yang tahan lama pada kulit maupun rambut.

Kekurangan

Produk ini masih mengandung parfum, yang artinya produk ini belum bebas alkohol. Jika kamu memiliki kulit yang cenderung sensitif dan berminyak, mungkin kamu harus mencoba sample-nya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli dengan ukuran besar.

Harga

NUXE Multi Purpose Dry Oil bisa kamu temukan di Sephora. Produk ini dibandrol dengan harga Rp 370.000 untuk ukuran 50ml dan Rp 620.000 untuk ukuran 100ml.

Kesimpulan

View this post on Instagram

A post shared by NUXEFrance (@nuxefrance) on

Produk ini cocok untuk kamu yang sering traveling dengan meminimalisir bawaan yang hendak dibawa, khususnya produk perawatan badan, rambut, dan wajah. Kamu dapat mendapatkan NUXE Multi Purpose Dry Oil dalam satu botol untuk ketiga kegunaan tersebut. Harga yang ditawarkan juga terbilang jauh lebih murah dibandingkan membeli produk yang berbeda untuk setiap kegunaan.

Jika kamu memang orang yang praktis dan malas membawa banyak produk perawatan. Maka, produk NUXE Multi Purpose Dry Oil ini sangatlah cocok untuk kamu. Tertarik untuk mencoba, Woop Ladies?

Selanjutnya: Katanya Frozen Collagen ini ampuh memutihkan kulit kamu hanya dalam waktu seminggu saja, lho. Berikut review-nya!