Review Oxy 10 – Obat Lotion Jerawat Paling Ampuh!

Review Oxy 10 – Obat Lotion Jerawat Paling Ampuh!
Review Oxy 10

Sudah pakai berbagai macam produk tapi jerawat nggak kunjung hilang? Nah, wajib kamu coba obat lotion jerawat yang satu ini, ladies.

Rating
  • Formula
  • Packaging
  • Tekstur
  • Kegunaan
  • overall

Oxy 10 ini salah satu produk keluaran merk Oxy. Sedangkan Oxy sendiri itu ada produk facial wash, moisturizer, cream jerawat, toner, cream dan ada juga untuk memudarkan bekas jerawat. Nah, untuk cream jerawat Oxy mempunyai 2 varian yaitu Oxy 5 dan Oxy 10. Masing-masing punya kadar benzoil peroksida yang beda. Fyi, benzoil peroksida itu bahan umum untuk pengobatan jerawat.

Untuk Oxy 5, kandungan benzoil peroksidanya itu 5% jadi dia cuma mengobati jerawat yang tidak membandel atau yang bruntusan. Kalau Oxy 10 kandungan benzoil peroksidanya 10%, jadi lebih cocok buat jerawat yang cukup membandel seperti jerawat batu. Berikut review lebih jelas versi Woop mengenai produk Oxy 10!

Review Oxy 10

Formula

Obat totol ini mengandung 10% Benzoil Peroksida yang mengurangi produksi minyak sekaligus membunuh bakteri di wajah & pori pori. Kekuatan bahannya secara maksimal bisa atasi 3 masalah penyebab jerawat.

Formula

Packaging

Review: Oxy 10 - Packaging
Review: Oxy 10 - Packaging

Oxy 10 dikemas di tube putih, dan mempunyai dua ukuran yaitu 10g dan 25g, seperti yang bisa kamu lihat di gambar atas dengan tutup yang diputar, jadi aman untuk ke-higienisannya. Lalu di kemas lagi dengan box kecil warna kuning putih yang dibelakangnya ada keterangan berbahasa Inggris dan Indonesia, mengenai direction for use and caution.

Packaging

Tekstur

Review: Oxy 10 - Tekstur
Review: Oxy 10 - Tekstur

Teksturnya seperti krim wajah, warnanya putih, bisa di apply tipis-tipis ke jerawat yang jadi atau kemerahan pake cotton bud. Saat di aplikasikan, produk ini akan mengering dan meninggalkan white case kalau dipakainya agak sedikit over, dan kulit yang dioles OXY ini bakal terasa kencang, lalu kering, mengelupas dan lama-lama jerawatnya mulai kempes.

Tekstur

Kegunaan

Menurut klaimnya, kegunaan dari produk ini adalah bisa membunuh bakteri penyebab jerawat dengan cepat & efektif, mengatasi minyak berlebihan, membebaskan pori-pori yang tersumbat penyebab jerawat, mencegah timbulnya jerawat barudan menghentikan peradangan kulit wajah.

Kegunaan

Baca juga: Rekomendasi Produk yang Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

Kelebihan

Bagusnya dari produk ini adalah kinerjanya sangat cepat. Jerawat mengempes atau menghilang dalam itungan sehari atau kurang lebih 2-3 hari, tergantung dengan jenis jerawatnya. Dan sama sekali tidak berbau serta cepat kering, jadi tidak khawatir bila di pakai untuk sekalian tidur.

Kekurangan

Sayangnya dengan teksturnya yang warna putih seperti krim, jadi tidak bisa ditutupi atau dipakai sebagai base makeup.

Harga

Untuk saat ini, Oxy 10 belum dijual resmi di Indonesia. Meski begitu, kamu tak perlu khawatir karena produk ini dapat ditemukan dengan mudah di berbagai online shop atau e-commers. Untuk harganya, Oxy 5 dalam kemasan 25 gr dibanderol dengan kisaran harga Rp 90 ribu. Cukup terjangkau, kan?

Kesimpulan

Review: Oxy 10 - Kesimpulan
Review: Oxy 10 - Kesimpulan

OXY 10 ini bagus buat kulit dengan jerawat besar dan meradang, karena agak white case atau tidak nyaru dengan kulit dan bikin kering (sebagai cara kerja produk), sebaiknya jangan digunakan pagi hari sebelum mau makeup-an. Recommended!

Namun tetap perlu diperhatikan efek obat itu beda-beda disetiap kulit orang, jadi hati-hati ya dalam penggunaaanya. Gimana ladies, tertarik untuk mencoba?

Selanjutnya: Disayangkan sedikit yang menyadari ciri kanker payudara, 70% penderita penyakit ini baru memeriksakan diri ketika memasuki stadium lanjut.

Loading Facebook Comment ...