Banner

Review Parfum Miniso— Smells Like Jo Malone?

Review Parfum Miniso— Smells Like Jo Malone?
cover

Ternyata Miniso mengeluarkan salah satu dupe dari parfum Jo Malone lho, penasaran seperti apa reviewnya?

Rating
  • overall

Parfum merupakan salah satu hal penting bagi setiap orang, terutama perempuan. Selain merupakan salah satu bagian dari perawatan tubuh, parfum juga memiliki fungsi memberi aroma untuk tubuh. Aroma parfum juga bisa menunjukan karakter si pemakai lho. Jenisnya pun bermacam-macam, mulai dari eau de cologne sampai eau de toillette yang konon katanya bisa bertahan untuk waktu yang lama.

Well, beberapa waktu lalu Miniso mengeluarkan dupe dari salah satu parfum mahal seharga jutaan rupiah. Penasaran? Simak yuk review yang sudah Woop rangkum untuk kamu.

Packaging

miniso parfum
miniso parfum

Desain kotak parfum miniso ini sangat sederhana. Pada bagian depannya terdapat gambar yang menjelaskan wangi utama dari masing-masing varian parfum. Botol parfum kaca bening, dengan tutup emas berbentuk persegi panjang memberi kesan elegan. Parfum ini berukuran 30 ml, jadi sangat mudah kamu bawa saat bepergian. As you can see, packagingnya memang sedikit mirip dengan parfum Jo Malone terutama pada bagian botolnya, yang membedakan hanya pada bagian tutupnya saja. Namun, apakah aromanya akan benar-benar sama? Hmm..

Packaging 80

Baca: Jo Malone-- Parfum yang Menjadi Favorit Perempuan Milenial

Aroma parfum

Untuk parfum seri ini, Miniso menyediakan 6 varian. Namun Woop hanya akan me-review dua varian saja. Yaitu British Pear dan Wild Strawberry.

British Pear

miniso parfum
miniso parfum

Varian ini adalah yang sangat diburu oleh para pecinta parfum, karena aromanya yang benar-benar mirip dengan parfum Jo Malone English Pear & Freesia. Parfum ini memiliki aroma pear, apple, lychee, citrus, freesia, peony, transparent floral, musky, amber, patchouli. Wanginya segar seperti buah-buahan, dan memiliki sedikit aroma bunga. Sangat lembut dan manis. Bagi kamu yang tidak terlalu menyukai wangi ‘kalem’, parfum ini mungkin kurang cocok untukmu.

Wild Strawberry

miniso parfum
miniso parfum

Parfum ini memiliki aroma aromatic, red fruit atau berry, green, citrus, gardenia, freesia, orange blossom, violet, musky, moss, cedarwood. Bagi kamu pecinta wangi berry wajib banget untuk mencoba parfum ini, karena wangi buah berry-nya cukup strong, dan ada sedikit wangi citrus. Wanginya sangat manis dan lembut.

Aroma parfum 80

Ketahanan parfum

Parfum Miniso ini memiliki ketahan sekitar 3 jam saja, bahkan ketika kamu memiliki kegiatan diluar ruangan aroma dari parfum ini tidak akan bertahan lama. No wonder, karena harga parfum ini terbilang cukupp terjangkau yaitu seharga Rp59 ribu. So ya, what you expect?

Ketahanan parfum 60

Kesimpulan

Parfum Miniso ini bisa menjadi jalan keluar bagi kamu yang baru ingin memiliki parfum seperti aroma Jo Malone. Dari segi harga, packaging, dan ketahanan perfum, parfum ini bisa menjadi salah satu list barang yang wajib kamu coba.

Selanjutnya: Suka nongkrong di coffee shop? Woop punya rekomendasi coffee shop yang ramah lingkungan lho. Penasaran seperti apa? Simak review-nya disini.