Review Peripera The Airy Ink Velvet – Lip Tint Korea Paling Best Seller!

Review Peripera The Airy Ink Velvet _ Lip Tint Best Seller!
Peripera The Airy Ink Velvet

Lip Tint dari brand asal Korea tentunya sudah enggak diragukan lagi kualitasnya, salah satunya Peripera ini. Berikut review-nya!

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • Kegunaan
  • overall

Nama Peripera pasti sudah tidak asing didengar, karena menjadi salah satu brand yang menjadi favorit para pecinta liptint Korea. Lip Tint ini adalah satu brand make up Korea yang populer di Indonesia. Produk andalannya nggak lain adalah lip tint dengan kemasan yang khas Peripera banget. Pas banget buat kamu yang lebih suka bibir merah dan terlihat natural dan kurang suka pakai lipstik.

Nah, buat kamu yang ingin tahu tentang dan koleksi lip tint yang supercharming dari Peripera, simak review menurut Woop tentang Peripera Ink The Airy Velvet Lip Tint berikut ini, yuk!

Review Peripera The Airy Ink Velvet

Packaging

Peripera The Airy Ink Velvet - Packaging
Peripera The Airy Ink Velvet - Packaging

Pruduk dengan berat 8gr ini bentuknya unik menyerupai botol susu, bagian luar botolnya memiliki tekstur doff. Meskipun botolnya kecil tetapi isi lip tint ini lebih banyak dari pada lip tint lain. Ukurannya yang kecil membuat lip tint ini mudah untuk kamu bawa kemana-mana. Travel friendly banget!

Packaging

Tekstur

Peripera The Airy Ink Velvet - Tekstur
Peripera The Airy Ink Velvet - Tekstur

Teksturnya sedikit membingungkan karena seperti lip cream namun sangat enteng, bila dibilang lip tint kurang cocok karena konsistensinya lebih kental dibandingkan lip tint itu sendiri. Lip tint ini fragnance-nya unik seperti campuran dari wangi hint dan green tea.

Tekstur

Shades

Peripera The Airy Ink Velvet - Shades
Peripera The Airy Ink Velvet - Shades

Peripera Ink The Airy Velvet Lip Tint ini sebenarnya memiliki 15 shade warna. Tetapi hanya 10 warna yang mudah kamu temui produknya di Indonesia. Shade 1 Heartfruit Grape, berwarna orange terang kemerahan. Shade 2 Pretty Orange Pink, tetapi warnanya lebih mendekati soft peachShade 3 Sold Out Red, memiliki warna classic red yang membuat kulit terlihat cerah. Shade 4 Beautiful Coral Pink. Shade 5 Elf Light Rose, warnanya adalah natural rose.

Shade 6, It Brown Coral, warnanya deep roseShade 7 My Brown Coral, warnanya nude coklat yang natural di bibir. Shade 8 Glimpse Brick Brown, sedikit lebih coklat dari nomor 7. Shade 9 Legend Brown Red adalah warna coklat dengan nuansa orange. Terakhir shade 10 Dry Rose Brown, warnanya pink pucat keabuan.

Shades

Kegunaan

Waktu di aplikasikan glides on smoothly, bahkan seperti nggak pakai apa-apa dan nggak bikin bibir kering juga. Formula dari lip tint ini super ringan, halus, sangat pigmented dan nggak memperjelas garis di bibir.

Kegunaan

Baca juga: Review Etude House Dear Darling Water Gel Tint Ice Cream

Kelebihan

Produk ini idaman semua wanita karena kissproof, Matte finish tetapi tidak terasa berat atau tidak membuat bibir kering, coveragenya oke dan warnanya juga wearable banget untuk digunakan sehari-hari serta sangat awet seharian! 

Kekurangan

Sayangnya Lip tint ini sangat cepat kering di bibir, maka dari itu agak sulit untuk membuat gradient lip. Kebanyakan shade-nya juga lebih cocok digunakan full di bibir. Jika nggak ingin menggunakannya full, kamu bisa coba membuat variasi ombre lips.

Harga

Karena storenya belum buka di Indonesia, kamu bisa mendapatkan lip tint ini di online shop yang menjual kosmetik dari Korea. Harga di setiap olshop mungkin berbeda-beda tetapi rata-rata harganya dibanderol dengan harga Rp 115 ribu.

Kesimpulan

Peripera The Airy Ink Velvet - Kesimpulan
Peripera The Airy Ink Velvet - Kesimpulan

Satu tips, karena belakangan banyak beredar lip tint Peripera palsu yang dijual dengan harga murah dengan embel-embel diskon. Dari sekian banyak review tentang membedakan antara produk yang fake dan original, yang paling terlihat jelas adalah aplikatornya. kamu wajib hati-hati ya, ladies!  

Selanjutnya: Masker yang super hits ini katanya bisa membuat wajah bening dan bebas jerawat. Apakah worth the hype? Berikut review Masker Organik Kefir.  

Loading Facebook Comment ...