Banner

Review Pixi Glow Tonic— Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Review Pixi Glow Tonic— Untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat
pixi glow tonic

Mukamu sensitif dan berjerawat? Woop punya rekomendasi produk yang bisa kamu gunakan. Simak yuk review-nya.

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Formula
  • Komposisi
  • Kegunaan
  • overall

Hobi berburu skincare? Pasti kamu tidak asing dengan brand satu ini. Yap, Pixi Glow Tonic merupakan produk yang berasal dari inggris yang belakangan ini menjadi trending di Indonesia. Apa yang membuatnya diburu oleh para beauty enthusiast? Toner ini memang terbukti memiliki banyak manfaat, kegunaan utamanya adalah untuk exfoliator atau menyingkirkan sel kulit mati di wajah. Penasaran review lebih detailnya? Simak yuk.

Packaging

pixi glow tonic
pixi glow tonic

Packaging dari Pixi Glow Tonic ini berupa botol plastik bening berwarna amber, sehingga memudahkan kamu untuk mengecek isi toner. Terdiri dari tiga ukuran yaitu sampe size 15ml, travel size 100 ml dan full size 250 ml. Bentuknya sangat simple dan manis. Tutup packaging-nya juga berupa model ulir sehingga tidak akan mudah tumpah. Bagi kamu yang suka traveling, Pixy Glow Tonic ini mudah dibawa kemanapun.

Packaging

Baca: Benarkah Toner Bisa Jadi Obat Jerawat?

Tekstur dan Formula

pixi glow tonic
pixi glow tonic

Pixi Glow Tonic merupakan skincare yang cocok untuk semua jenis kulit. Salah satu kosmetik yang memiliki bahan dasar vegetarian dan tidak mengangdung alkohol. Teksturnya light, watery namun tidak lengket sehigga sangat cepat menyerap di kulit wajah. Aroma yang diciptakan Pixi Glow Tonic seperti air mawar atau akar gingseng yang menyegarkan. Kamu cukup mengaplikasikan Pixi Glow Tonic ini sedikit saja, karena akan membuat sensasi bersih dan segar.

Tekstur

Formula

Komposisi dan Kegunaan

pixi glow tonic
pixi glow tonic

Pixi Glow Tonic memiliki kandungan Glycolic Acid 5% (AHA) yang berfungsi untuk membersihkan kulit mati dan tidak mengandung alkohol sedikitpun, jadi aman untuk wajah sensitif sekalipun. Merek ini juga dilengkapi Witch Hazel, lidah buaya, dan Panax Gingseng Root Extract yang berfungsi untuk memutihakn wajah.

Kamu cukup menggunakan Pixi Glow Tonic pada malam hari setelah mencuci wajah dengan bersih. Ambilah kapas, basahi kapas dengan toner ini, kemudian oleskan kapas sehingga merasa cukup.

Komposisi

Kegunaan

Kesimpulan

Pixi Glow Tonic ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, kering, bahkan berjerawat. Pada pagi harinya mukamu akan menjadi lebih glowing, sehat, dan lembut. Walaupun harganya sedikit pricey yaitu sekitar Rp500 ribu sampai Rp600 ribu untuk yang ukuran besar, namun produk ini memang sangat bagus dan layak untuk di coba. 

Selanjutnya: Pixy baru saja melakukan campaign #PIXYColoReinvention, penasaran seperti apa wajah barunya. Cari tahu selengkapnya di sini.