Review PIXY BB UV Whitening — BB Cream Seharga Rp30 ribu?

Review PIXY BB UV Whitening — BB Cream Seharga Rp30 ribu?
PIXY BB UV Whitening

Brand lokal satu ini mengeluarkan BB Cream dengan harga terjangkau namun kualitasnya sangat bagus lho!

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Shades
  • overall

Sebagai seorang perempuan mana yang lebih kamu pilih, foundation atau BB cream? Banyak perempuan yang lebih memilih BB cream untuk digunakan sehari-hari, karena lebih ringan di wajah. Salah satu BB cream yang banyak dibicarakan oleh beauty vlogger adalah PIXY BB UV Whitening.

Produk ini diklaim memiliki kualitas yang bagus, yaitu terdapat 4 benefits di dalamnya, seperti Whitening (membuat wajah lebih cerah saat pemakaian), Protecting (karena mengandung SPF 30 & PA +++), Moisturizing (Melembapkan kulit wajah tanpa membuatnya berminyak selama berjam-jam), dan yang terkahir Beautifying (Membuatmu terlihat lebih cantik), selain itu harganya juga sangat terjangkau. Dari pada berlama-lama lagi, kita simak yuk review-nya.

Packaging

PIXY BB UV Whitening ini memiliki kemasan kotak luar yang berbentuk persegi panjang dengan warna dominan pink muda dan hitam. Terdapat berbagai keterangan dan informasi penting pada kemasannya, seperti shades, deskripsi produk, netto, tempat produksi, cara pakai, ingredients, dan tidak ketinggalan logo Halal dari MUI. Kemasan dalamnya juga tidka berbeda jauh, dengan warna pink pada seluruh badan kemasan dan hitam pada bagian tutup. Dilengkapi juga dengan keterangan dan info yang sama pada luar kemasan. Kemasannya berbentuk tube dengan tutup putar seperti BB Cream pada umumnya. Tutupnya yang cukup rapat namun mudah dibuka membuat kemasan BB Cream dari PIXY ini clean. PIXY BB UV Whitening cukup travel-friendlu karena ringan dan tidak memakan banyak tempat.

Packaging

Baca: Review PIXY Lip Cream— Harga Murah, Kualitas Tidak Murahan

Tekstur

Tekstur dari BB Cream ini tidak terlalu padat dan masih memiliki banyak kandungan airnya. Tekstur yang agak watery ini memang akan lebih mudah untuk diblend, tingkat penyerapannya juga terbilang cepat dan tidak lengket. Selain itu aromanya juga ramah dan tidak memiliki bau aneh yang menyengat di hidung.

Tekstur

Shades

PIXY BB UV Whitening terdiri dari tiga shades, yaitu :

PIXY BB UV Whitening Shades
PIXY BB UV Whitening Shades

Orche 01 : Warna beige yang paling terang dengan yellow undertone

Cream 02 : Warna beige dengan pink undertone

Beige 03 : Warna beige gelap yang cocok untuk kulit sawo matang

Untuk coverage-nya, kamu bisa menentukan sendiri yaitu light atau medium. Kalau kamu menginginkan coverage yang light, kamu bisa mengaplikasikannya secara tipis. BB Cream ini juga bisa menyamarkan bekas jerawat dan pori-pori di wajah. Hasil akhirnya dewy dan bisa membuat muka glowing dan mencerahkan, namun tetap natural.

Shades

Kesimpulan

Overall, PIXY BB UV Whitening ini bisa kamu gunakan sehari-hari, baik itu untuk kulit normal atau oily. Ketahanan dari PIXY BB UV Whitening adalah 12 jam, sehingga mampu membuat make up sehari-harimu tetap bertahan sampai akhir aktivitas. Hebatnya lagi, dengan kualitas yang begitu bagus BB Cream ini hanya seharga Rp30 ribu lho. It’s really worth to buy!

Selanjutnya: Pasti banyak dari kalian yang belum mengetahui perbedaan antara junk food dan fast food. Cari tahu jawabannya di sini.

Loading Facebook Comment ...