In-Depth Review Quesella Galactomyces Treatment Essence - Ampuh Cerahkan Wajah

In-Depth Review Quesella Galactomyces Treatment Essence
Quesella Galactomyces Treatment Essence

Butuh essence mencerahkan wajah? Jika iya, mungkin produk Quesella Galactomyces Treatment Essence ini solusinya. Yuk simak review lengkapnya

Produk dengan kandungan galactomyces memang terbukti ampuh untuk mencerahkan wajah. Jika kamu butuh skincare dengan kandungan tersebut, Galactomyces Treatment Essence dari Quesella bisa jadi pilihanmu, lho!

Maraknya perkembangan produk kecantikan, membuat banyak brand skincare ikut meluncurkan inovasi terbaru untuk menjawab permasalahan kulit perempuan Indonesia. Salah satunya adalah Quesella, yang hadir melalui Galactomyces Treatment Essence. Nggak tanggung-tanggung, essence dari Quesella ini hadir dengan campuran dua bahan aktif andalan galactomyces dan niacinamide. Nah, seperti apa review lengkapnya dari Woop? Yuk simak terus penjelasannya!

Review Quesella Galactomyces Treatment Essence 

Packaging

Kemasan Quesella Galactomyces Treatment Essence
Kemasan Quesella Galactomyces Treatment Essence

Kemasan Quesella Galactomyces Treatment Essence tidak jauh berbeda dengan skincare pada umumnya. Tersimpan dalam botol kaca bening bertekstur doff, essence ini dilengkapi dengan tutup botol berbentuk pipet yang memudahkanmu untuk mengeluarkan produk. Selain itu, kamu juga bisa mengatur seberapa banyak produk yang ingin digunakan.

Tersedia dalam kemasan 30 ml, essence ini memang travel friendly dan bisa kamu bawa kemana pun. Namun tetap perlu berhati-hati ya, karena kemasannya yang terbuat dari kaca termasuk rawan pecah.

Packaging

Kandungan

Kandungan Quesella Galactomyces Treatment Essence
Kandungan Quesella Galactomyces Treatment Essence

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Quesella Galactomyces Treatment Essence memiliki dua kandungan utama yaitu galactomyces dan niacinamide. Untuk kulit sendiri, galactomyces punya manfaat utama untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Sedangkan, niacinamide berfungsi untuk menghaluskan kulit dan mengurangi peradangan.

Nah, selain kedua bahan aktif tersebut, essence ini juga mengandung konsentrat tinggi yang diklaim mampu bekerja maksimal untuk melembapkan, mencerahkan, melembutkan wajah, dan juga sebagai anti-aging.

Kandungan

Tekstur

Tekstur Quesella Galactomyces Treatment Essence
Tekstur Quesella Galactomyces Treatment Essence

Galactomyces Treatment Essence ini merupakan essence yang memiliki tekstur water based, yaitu tekstur cair dan sedikit kental dengan warna bening. Saat diaplikasikan ke wajah, konsentrasi essence akan cepat meresap ke kulit serta nyaris tidak berbau.

Tekstur

Kelebihan

Bagi kamu pencinta natural ingredients, essence dari Quesella ini bisa dibilang tepat untukmu, karena kandungan dalam produknya yang menggunakan bahan-bahan alami, serta memiliki label cruelty free, nggak akan menimbulkan breakout yang terlalu banyak di wajah. So, nggak perlu khawatir lagi saat menggunakannya, kan?

Kekurangan

Formula essence-nya yang terbuat dari bahan alami membuat produk bekerja dalam waktu yang terbilang lama. Selain itu, kandungan bahan aktifnya juga perlu diperhatikan sebelum kamu mengombinasikannya dengan skincare lain, agar tidak terjadi peradangan. Jadi, bila kamu cenderung ingin mendapatkan efek yang instan, this one is not right for you.

Harga

Dibanderol dengan harga Rp299.000, Quesella Galactomyces Treatment Essence memang tidak bisa dibilang murah. Tapi jika dibandingkan dengan brand skincare luar lainnya, harga tersebut bisa dikatakan cukup bersaing dan setara dengan manfaat yang akan diberikan untuk kulit.

Harga

Kesimpulan