Review Lengkap Sabun Kojie San - Pencerah Kulit Andalan

Harus Baca! Review Sabun Kojie San - Pencerah Kulit Andalan
Sabun Kojie San

Sabun Kojie San banyak digunakan wanita untuk mencerahkan kulit mereka. Berfungsi sebagai sabun wajah dan badan, apa manfaat utamanya?

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Formula
  • overall

WOOP.ID - Hampir semua perempuan menginginkan kulit yang sehat dan bercahaya. Maka nggak heran, jika mereka melakukan beragam cara untuk mendapatkan kondisi kulit idaman. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menggunakan lulur mandi, scrub, hingga moisturizer.

Produk kecantikan untuk kulit pun menjadi semakin beragam karena hal itu, beragam inovasi terus ditawarkan guna memuaskan para konsumen. Nah kali ini, Woop akan membahas mengenai produk andalan wanita Filipina yang digunakan untuk mencerahkan kulit, yaitu manfaat sabun Kojie San.

Sabun Kojie San yang nama komersilnya Kojie San Skin Lightening Soap merupakan produk pertama dari Kojie San sekaligus menjadi tonggak mengguritanya produk sabun Kojie San yang lain di tahun-tahun berikutnya.

Biar nggak penasaran, yuk kita simak review dan manfaat sabun Kojie San berikut ini!

Review Sabun Kojie San

Packaging Sabun Kojie San

Sabun Kojie San
Sabun Kojie San

Nggak ada yang spesial dari kemasan Kojie San Skin Lightening Soap. Kotak kemasannya berwarna putih disertai ilustrasi Geisha di bagian depan. Meski sangat simpel, box-nya yang berwarna putih memberikan kesan bersih dan higienis.

Baca: 15 Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Tahun 2020!

Selain itu saat box dibuka, kita akan menemukan sabun dalam kondisi terlapis segel. Jadi nggak perlu takut kotor ya, ladies!

Packaging

Tekstur Sabun Kojie San

Tentu saja, tekstur sabun ini adalah padat, mirip seperti sabun mandi pada umumnya.

Ciri khas sabun Kojie San adalah warnanya yang oranye pekat dengan harum aroma jeruk yang cukup menyengat.

Kemudian, kamu bisa menemukan tulisan 'KOJIC ACID SOAP' di bagian tengah sabun.

Tekstur

Formula Sabun Kojie San

Sabun Kojie San
Sabun Kojie San