Review Lengkap Sabun Kojie San - Pencerah Kulit Andalan

Review Terlengkap Sabun Kojie San - Pencerah Kulit Andalan
Sabun Kojie San

Sabun Kojie San banyak digunakan wanita untuk mencerahkan kulit mereka. Berfungsi sebagai sabun wajah dan badan, apa manfaat utamanya?

Rating
  • Packaging
  • Tekstur
  • Formula
  • overall

WOOP.ID - Hampir semua perempuan menginginkan kulit yang sehat dan bercahaya. Maka nggak heran, jika mereka melakukan beragam cara untuk mendapatkan kondisi kulit idaman. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menggunakan lulur mandi, scrub, hingga moisturizer.

Produk kecantikan untuk kulit pun menjadi semakin beragam karena hal itu, beragam inovasi terus ditawarkan guna memuaskan para konsumen. Nah kali ini, Woop akan membahas mengenai produk andalan wanita Filipina yang digunakan untuk mencerahkan kulit, yaitu manfaat sabun Kojie San.

Sabun Kojie San yang nama komersilnya Kojie San Skin Lightening Soap merupakan produk pertama dari Kojie San sekaligus menjadi tonggak mengguritanya produk sabun Kojie San yang lain di tahun-tahun berikutnya.

Biar nggak penasaran, yuk kita simak review dan manfaat sabun Kojie San berikut ini!

Review Sabun Kojie San

Packaging Sabun Kojie San

Sabun Kojie San
Sabun Kojie San

Nggak ada yang spesial dari kemasan Kojie San Skin Lightening Soap. Kotak kemasannya berwarna putih disertai ilustrasi Geisha di bagian depan. Meski sangat simpel, box-nya yang berwarna putih memberikan kesan bersih dan higienis.

Baca: 15 Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Tahun 2020!

Selain itu saat box dibuka, kita akan menemukan sabun dalam kondisi terlapis segel. Jadi nggak perlu takut kotor ya, ladies!

Packaging

Tekstur Sabun Kojie San

Tentu saja, tekstur sabun ini adalah padat, mirip seperti sabun mandi pada umumnya.

Ciri khas sabun Kojie San adalah warnanya yang oranye pekat dengan harum aroma jeruk yang cukup menyengat.

Kemudian, kamu bisa menemukan tulisan 'KOJIC ACID SOAP' di bagian tengah sabun.

Tekstur

Formula Sabun Kojie San

Sabun Kojie San
Sabun Kojie San

Bahan aktif utama dari sabun Kojie San adalah Kojic Acid. Kojic Acid sendiri termasuk salah satu bahan yang memiliki kemampuan mencerahkan. Kojic Acid terbuat dari berbagai macam jenis ragi dan merupakan produk sampingan dari proses fermentasi sake, kecap, atau wine.

Baca: 7 Cara Cepat dan Praktis Memutihkan Kulit Leher yang Hitam

Kojic acid memiliki banyak manfaat apabila digunakan sebagai salah satu perawatan kecantikan. Di antaranya menghilangkan hiperpigmentasi (bekas jerawat, bekas penuaan, bintik-bintik, lingkaran gelap bawah mata, dan noda hitam), menghilangkan melasma (pencetusnya sinar matahari, konsumsi pil kb, kehamilan, dan terapi hormon), dan juga anti-aging.

Formula

Cara Pemakaian Sabun Kojie San

Selain sebagai sabun wajah, Sabun Kojie San Lightening juga dapat diaplikasikan untuk badan sebagai sabun mandi.

Dengan bentuknya yang berupa bar soap berukuran 65gr, kamu bisa memakainya untuk penggunaan selama 2-4mingguan tergantung pemakaian.

Manfaat Sabun Kojie San dan Kelebihannya

Hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp40.000, sabun Kojie San termasuk produk perawatan kecantikan yang irit, lho!

Baca: 7 Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Tampak Putih Berseri

Kamu bisa menggunakannya sebagai face wash dan sabun badan sekaligus, apalagi harganya nggak sampai 50 ribu.

Kekurangan Sabun Kojie San

Karena kandungan coconut oil & bahan alami lainnya sabun Kojie san ini termasuk sabun yang mudah meleleh, jadi harus disimpan di tempat sabun terpisah agar tidak mudah terkena cipratan air.

Tips lain untuk menghemat, kamu bisa memotong sabun menjadi beberapa bagian sesuai kebutuhan. Setelahnya kamu simpan kembali sisa potongan yang nggak terpakai, jadi lebih irit, kan!

Kesimpulan Review Sabun Kojie San

Sabun Kojie San
Sabun Kojie San